Posts

#Quote31

"Hati-hati.. Bisa jadi, hati kamu benar-benar jatuh, dyn.." 

Mood Naik Turun

Image
Udah kayak naik Roller Coaster, ngga berhenti-berhenti

Bentar-bentar nangis,

Bentar-bentar seneng sendiri ...


Huaaaaa.... :(( Ngejar deadline banyak banget. (((Lagian sih,, ngerjainnya serba mepet)))
Ya Allah, Mudahkanlah selalu segala urusan hamba mu ini :")  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di kelas itu ya, adaaaaa aja yg suka bikin seneng tiba-tiba. Atau bikin bete tiba-tiba.
Kalo yang bikin seneng sih banyaak. Ngga ada dosen aja udah seneng xD atauu ngobrol cerita curhat bareng cewe-cewe + jule juga udah seneng:p atau lagi, diajarin lepy tntg matakuliah sampai mengerti juga senang:") juga, ngobrol rumpi dan gaberhenti ketawa sama iki cantik! Danlainlain.
Yang suka bikin bete adalah ketika apa yang kamu planning kan tidak sesuai. Apalagi berhubungan dengan tugas-tugas matakuliah yang berkelompok. Misalnya kayak tugas mata kuliah Sistem perancangan elektronika dan Design PCB. Ketika teman-teman sekelompok beranggapan "..udah slow aja bakal selesai". Tapi kan kalo tidak…

#Quote30

"Sejak awal, kekasih, aku tahu aku punya dua pilihan: bertahan atau melepaskan. Hal kemudian yang baru aku ketahui adalah, keduanya butuh kekuatan." - Via kotak-nasi

Sepi

"Aku pernah Sendiri, tapi ngga pernah merasa sepi. Namun semenjak ada kamu, kesendirianku itu terasa sepi..." - Film Promise

Sepi.
Satu kondisi yang paling tidak menyenangkan.
Karena, ketika sepi pikiran-pikiran di kepalaku berkecamuk.
     ketika sepi bayang-bayang dia kembali menghantuiku.
     ketika sepi aku selalu mempertanyakan keputusan yang telah aku buat.

Dalam satu masa, akan ada orang-orang yang menjadi berarti buat kamu.
Dia yang peduli terhadap kamu.
Dia yang memberikanmu perhatian-perhatian kecil.
Dia yang mengajarimu suatu hal.
Dia yang mau berbagi keluh dan kesahmu.
Dia yang mau membagi waktunya buat kamu.
Dia yang mulai kamu percaya.
Dia yang akhirnya membuat kamu jatuh cinta.

Tidak salah jika akhirnya kamu jatuh.
Tapi yang harus kamu perhatikan adalah:
Bagaimana kamu menyikapinya?

Asal Kau Bahagia (Lirik Lagu)

Well. Lagi ada lagu asik nih. Anak cewek kelasan lagi pada dengerin lagu ini.

Judulnya 'Asal Kau Bahagia' by Armada.
Cumaa, aku dengerinnya yang coveran by Hanin.

Soo here we go,

Asalkan Kau Bahagia By. Hanin (Cover)
Yang, Kemarin ku melihatmu Kau bertemu dengannya Ku rasa sekarang kau masih memikirkan tentang dia
Apa kurangnya aku didalam hidupmu Hingga kau curangi aku
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia
Yang ku rasa kau masih memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu Hingga kau curangi aku
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia 
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia  Asalk…
LOL.
Just Kidding.
šŸ˜€šŸ˜šŸ˜‚šŸ˜³

Thankyou Facebook!

We started at Facebook.

I know u like me, when u say it on fb chat. U asked me first, and then i asked u.

Moved to Yahoo Messangger.

Waiting for you online, it's like waiting for 'abang bakso' passed my house:p

Oh, then Twitter is more simple and happening.

Even just 140 characters, we use DM and Mentioned to talk;;)
I still had what u DMed to me or what u mentioned to me in my mail. Because you deactivated ur twitter. I lost it. But thankfully, the email still saved it.


And end in Line ?
We never try Line to talk.

Hey how about now? Wkwkwk

Sincerely,
Auddyne