Skip to main content

Posts

I'm here, again.

it's been a long tiiiiimmmeeeee i don't post anything in here.

well, post ini bakal random banget sih.

So, now my life start getting harder than before. udah masuk tingkat akhir kuliah. Eh, ralat. udah di tingkat akhir kuliah.
Kemarin baru kelar seminar proposal tugas akhir. dan masih tetap dalam proses penyelesaian laporan pkl di PP kemarin.

wow, banyak yang tidak sempat aku ceritakan di blog ini guys!

Iya, tentang perjuangan magang ku yang penuh dengan.......tangis? wkwkwk. Tapi itu bukan yang aku mau ceritain kali ini.

Yang mau aku ceritain adalah,

Aku sedang sebal sama diriku yang sekarang ini.
Pressure makin banyak.
Odin dituntut untuk melakukan banyaaaak hal,,,,,,
Yang pada akhirnya, aku jadi ngga mau ngapa-ngapain.
Ditambah dengan tingkat kegengsian ku yang cukup amat tinggi.
Makin ngerasa males, padahal harusnya kan malah makin rajin ya.

Aku ngga suka dibanding-bandingin.
Aku ngga suka dianggap rendah.
Aku ngga suka dilihat kayak aku ngga bisa apa-apa.
Aku ngga suka se…

PKKP 2017 (Hari Kelima dan Sisanya...)

Hari Kelima

Hari ini, rutinitas berulang seperti sebelumnya. hanya saja, anak gugus yang menjadi tanggung jawab aku adalah gugus 33.
Mereka sudah di rindam duluan kemarin, jadi hari ini saatnya untuk ospek di kampus. Karena kegiatannya sama aku ngga akan cerita banyak. Mungkin akan melampirkannya dengan foto-foto.

OIYA! alhamdulillahnya, dihari keenam, Irul, Blenda, Kahim TGP dan Aku berkesempatan menjenguk anak gugus yang sedang berada di rindam.
Berangkatlah kami ber empat bersama pak toto naik mobil PNJ ke rindam yang ada di condet. Karena kami memakai seragam paniti PKKP2017, pas kami sampai anak gugus kami pada menyapa kami semua. Padahal merek lagi baris. Alhasil aku berdadah-dadah ria kepada semua mahasiswa baru yang ada disitu (padahal aku pangling sama mereka, karena kulit mereka langsung item bgtt! jadi gatau yang mana aja yang anak gugus aku).




Eval dulu guyss
EIYA, hari terakhir aku sempet foto bareng ketua BEM PNJ 2017/2018 wkwkwk, Andy, selaku ketua PKKP dari mahasiswa?
<

PKKP 2017 (Hari Ketiga dan Keempat)

Okey. Sebelumnya, ini cerita udah lama banget ngga aku pos. makanya rada-rada lupa. Cuma aku masih mau nginget2 pas jadi PJG hahaha. Itu adalah salah satu pengalaman aku yang sangat menyenangkan! 
Hari Ketiga,
Pagi-pagi seperti sebelumnya, aku sudah datang dan absen PJG di depan pos satpam. Tepat pukul 6 pagi, mulai merapihkan barisan mahasiwa baru. Agenda hari ini adalah acara: - Berkomunikasi secara efektif - Gerakan Anti Korupsi - Penanggulangan Radikalisme dan Terorisme Namun, dalam seketika rencana berubah! Dikarenakan pembawa materi berhalangan hadir, maka agenda hari ini diganti menjadi PBB (Peraturan Baris Berbaris) dari TNI nya:") Yang harus kalian tau, para mahasiswa baru dijemur- DI JEMUR- dibawah matahari yang sedang bersinar dengan ama sangat cerah selama hampir 4 jam. dari jam 8 pagi sampai jam 12an. dilanjutkan dengan istirahat makan siang, yang dimana mereka makan ditengah-tengah lapangan utama PNJ. Kebetulan, lapangan PNJ lagi gersang-gersangnya. Alhasil anak gu…
uselesss bgt gitu ga sih...
hahahaa:")
kayak mau marah tapi percuma.
bete juga percuma.
cuma bikin cape hati aja.
hmm

Baru juga seminggu.
Dan semuanya kembali seperti semula:):
seperti sebelumnya.

Cukup.

Ketika, semua perempuan senang punya teman dekat seorang ketua angkatan, ketua himpunan atau bahkan ketua BEM sekali pun. Tapi kenapa tidak dengan aku? 
HA HA.
Harusnya aku yang menjadi pendukung pertama kamu. Harusnya aku yang selalu menyemangati dan menemani kamu. Tapi aku malah berdiri diam disini. Hanya melihat kamu dengan semua impian kamu. Jika memang itu keinginanmu, aku harap semuanya akan tercapai.
Cukup bagi aku sampai sini. Sebelum aku berharap lebih jauh denganmu. Sebelum aku malah akan menyusahkanmu. Sebelum kita sama-sama saling menyakiti lebih jauh.
Sudah cukup.
Odin.