Skip to main content

Posts

Pengawas

PENGAWAS
Lama tidak bercerita.
Tanggal 29 Juli 2017, diadakan UM Politeknik Negeri Jakarta. Pada hari itu, aku berkesempatan menjadi pengawas ujian, yey.
2 minggu sebelumnya, aku mendaftarkan diri menjadi pengawas, dimana pendaftarannya itu hanya untuk 10 orang perjurusan. Alhamdulillah, dapet kebagian jatah hehhee.
Aku kebagian tugas shift 2. Yaitu, mengawas dari pukul 12.00 – 16.30 untuk bagian ujian Tata Niaga. Kebetulan, aku dapet jatah ngawas di Gedung D (Teknik Elektro) ruang D.106.
Excited banget!!!!! Jadi aku beneran ngawas satu kelas yang berisi 25 siswa. Dan aku ngawas sen-di-ri. Jam 1 siang, setiap pengawas mulai memasuki ruangannya masing-masing.


Tugas pengawas antara lain adalah membagikan soal dan lembar jawaban, membacakan tata tertib, dan mengawasi selama ujian berlangsung. Ujian dimulai pukul 14.00, satu persatu peserta mulai memasuki ruang ujian. Tapi aku malah deg-degan banget. Padahal aku yang ngawas mereka, eh malah aku yang deg-degan, lol. Ujian berlangsung sela…

Milea

Aku iri sama Milea

Bukan,
Bukan karena Milea sempat memiliki Dilan,
Laki-laki yang begitu di gila-gilai oleh para pembaca seri buku yang ditulis Pidi Baiq itu.
Melainkan karena Milea memiliki kesempatan ntuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi 
(yang diceritakan pada buku 'Suara dari Dilan').
Milea mendapat semua jawaban dari setiap tanyanya pada Dilan.
Sekali pun terlambat, tetapi Milea memiliki kesempatan itu.

Bagaimana denganku?
Apakah aku akan dapat kesempatan itu?

Pun seandainya tidak,
Aku harap, Aku bisa lebih ikhlas dengan masa lalu.
Aku harap, Aku bisa melepaskan masa lalu ku.

Tapi aku lebih berharap lagi, kalau kesempatan itu akan datang padaku.
Egois memang, tapi tidak salah untuk berharap yang baik kan?

Mood Naik Turun

Udah kayak naik Roller Coaster, ngga berhenti-berhenti

Bentar-bentar nangis,

Bentar-bentar seneng sendiri ...


Huaaaaa.... :(( Ngejar deadline banyak banget. (((Lagian sih,, ngerjainnya serba mepet)))
Ya Allah, Mudahkanlah selalu segala urusan hamba mu ini :")  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di kelas itu ya, adaaaaa aja yg suka bikin seneng tiba-tiba. Atau bikin bete tiba-tiba.
Kalo yang bikin seneng sih banyaak. Ngga ada dosen aja udah seneng xD atauu ngobrol cerita curhat bareng cewe-cewe + jule juga udah seneng:p atau lagi, diajarin lepy tntg matakuliah sampai mengerti juga senang:") juga, ngobrol rumpi dan gaberhenti ketawa sama iki cantik! Danlainlain.
Yang suka bikin bete adalah ketika apa yang kamu planning kan tidak sesuai. Apalagi berhubungan dengan tugas-tugas matakuliah yang berkelompok. Misalnya kayak tugas mata kuliah Sistem perancangan elektronika dan Design PCB. Ketika teman-teman sekelompok beranggapan "..udah slow aja bakal selesai". Tapi kan kalo tidak…

Sepi

"Aku pernah Sendiri, tapi ngga pernah merasa sepi. Namun semenjak ada kamu, kesendirianku itu terasa sepi..." - Film Promise

Sepi.
Satu kondisi yang paling tidak menyenangkan.
Karena, ketika sepi pikiran-pikiran di kepalaku berkecamuk.
     ketika sepi bayang-bayang dia kembali menghantuiku.
     ketika sepi aku selalu mempertanyakan keputusan yang telah aku buat.

Dalam satu masa, akan ada orang-orang yang menjadi berarti buat kamu.
Dia yang peduli terhadap kamu.
Dia yang memberikanmu perhatian-perhatian kecil.
Dia yang mengajarimu suatu hal.
Dia yang mau berbagi keluh dan kesahmu.
Dia yang mau membagi waktunya buat kamu.
Dia yang mulai kamu percaya.
Dia yang akhirnya membuat kamu jatuh cinta.

Tidak salah jika akhirnya kamu jatuh.
Tapi yang harus kamu perhatikan adalah:
Bagaimana kamu menyikapinya?

Asal Kau Bahagia (Lirik Lagu)

Well. Lagi ada lagu asik nih. Anak cewek kelasan lagi pada dengerin lagu ini.

Judulnya 'Asal Kau Bahagia' by Armada.
Cumaa, aku dengerinnya yang coveran by Hanin.

Soo here we go,

Asalkan Kau Bahagia By. Hanin (Cover)
Yang, Kemarin ku melihatmu Kau bertemu dengannya Ku rasa sekarang kau masih memikirkan tentang dia
Apa kurangnya aku didalam hidupmu Hingga kau curangi aku
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia
Yang ku rasa kau masih memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu Hingga kau curangi aku
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia 
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia  Asalk…