Posts

Showing posts from October, 2010

Exident_Exident Naik Angkot Sendiri di Daereh yg Ngga ku Kenal!

Pertama.. pas turun angkot... nyariiiis~ banget jatoh.. udh lompat gtu.. waa,, rasany udh ngga tau kayak apa *padahal blom jatoh* gimana klo dah jatoh! ckckck..

keDua.. pas abis HAMPIR jatoh dari tuh angkot.. dompetny pake jatoh juga.. spontan langsung nanya penumpan lain "adsa yang liat dompetku ngga?!" kemudian.. "itu dek td jatoh tuuh.. *sambil nunjuk keluar" hadoooh >.< malu..plus takuuuut banget tuh dompet ilang!.. huaaa... 2 kejadian dalam 1 waktu.!

keTiga.. pas turun dijalan apa tuh ngga tau yg ujungnya smp 131.. kan kata nanda aku suruh turun situ trs ngelanjutin naik M20.. tp kutungguin ngga dateng2 tuh angkot.. akhirnya jalan.. pdhl agak gerimis gtu.. ckckckk... pas banget nyampe di dkt smp 131 ada kyan.. manggil aku.. langsung aku tanya.. kyan angkot M20 kok ngga ada.. huaaa disitu aku udh pucet banget..cape..plus takut nga ada angkotnya.. untung tiba2 lewat langsung kyan ilang ke aku "tuh kak!" hadoh >.< langsung aku bilang terima…

Gyaa~ Naik Angkot SENDIRI

so,, di sekolah ku ada acara magang, pastiny ada penilaian2-ny.. salah satuny kemandirian.. dari situ kita harus pulang sendiri naik angkutan umum dan itu bukan TAXI!. waaahhh aku nggaa terbiasa naik angkot sendirian sedangkan tmpt magang ku minggu pertama di DEPOK yang DAERAHny sama sekali ngga aku tau! deg-degan pasti lah wkt pulang,, tp mo gimana lagi!... diangkot aku cuma mikirin setelah ini harus naik angkot nmr brp..turun dimana.. daerah mana coba sekarang.. huuffffffftttt~~ tp akhirnya aku bisa tuh ke ciganjur sendiri dr depok(daerah juanda *mungkin*) hari ke2 naik angkot..aku langsung pulang..ngga make dijemput di ciganjur.. nah O..O.. o.0 gimana niih... kata mama klo dah smp pd.labu aku naik 114 ... setelah itu jalan deh.. huaaaaaaa.... cape' banget..bangeet-an.!! tp akhirnya aku bisa PULANG SENDIRI NAIK ANGKOT PULA!! hehehee..... yaaah,, seneng siih biar pun pas naik itu deg-deg-kanny setengah mati..sampe rasany jantung udh copot(?) yaahh mungkin yg nge-baca nih cerita …