Skip to main content

Hang Out w/ Nadia,,SAfira @Cinere Mall..










*Ini Nadia,, Akuu..dan Safira!*


Ceritanya~

Jadia hari Kamis, 11 November 2010. Seperti Biasa minggu ini,, dan hari ini pun aku dan ke dua temanku *nadai dan safira* masih magang di TK Al-Kholidin!. karena deket sama cinere mall,,untuk hari ini kita putuskan buat HANG OUT ke sana!.

*singkat cerita*

sampai disana itu jam 1 kurang lah,, kita langsung menuju ke Gramedia buat liat2 novel *plus si nadia liat notes* disitu kita cuma cuci mata dong,, hehe.. lanjuut, kita ke toko kaset bajakan *GO BAJAKAN! -___-"* si safira beli kaset-kaset korea gtu lah... *kebiasaan dia* nah kan tempat safira sama nadai udh didatengin sekarang giliran tempat yg aku mau datengin ya ituu .. KFC! hehe. kita bertiga langsung kesana dan bli makanan.. aku beli Waffle Sundae, Safira Bubble Float sama Chiken Fillet, Nadia Bubble Float,, terus..terus duduk sama makan deh tuh.. :9
pas kita lg pada makan, makanan yg kita pesen si nadia nanya ke aku "din laper ngga?" "laper.." kataku.. denga cepet dan sigap nadia bilang "patungan yuk beli ayam ma nasi *nadia gk bawa dompet die.. tp dia tetep mo jalan ke cimol*" "hah?! aku mauny ngemil ajaa.. ke superindo aja yuuk,, nyari chiki2,,gtu" kataku..
oke,, kita ber3 lanjut ke superindo.. tp sebelumnya mampir ke toko kaca mata buat beli kacamata yg dipake Taylor Swift *pas di video clip You Belong With Me* nadia ngebet,,bet,,bet buat beli tuh kaca mata.. akhirnya dia langsung minjem uang ke safira dan aku -____-" hahaaa.. akhirny dia kesenengan karena bisa punya tuh kaca mata!.

oh iya lanjuut!

*di superindo* "eh eh km beli yg mana" kataku ke nadia dan safira.*kita semua pada milih2 mo yg mana*. pas itu aku lg bedain chettos sama taro. dr harga sampe ke gramny *hehe lg pd bokek* eh si nadia *yg gk bawa uang bnyk* jg ikut2an jd lah kita be2 ketawa2 sambil nyari makanan ringan atau chiki2 yg pantas dimakan *#apacoba(?)* nah akhirny terpilih deh 3 chiki yg bakal dimakan sm aku, safira dan nadia,, ya itu ada chettos, lays, dan taro. oke lanjut kau beli 3 lolypop *mksdny alpenlible* si safira beli cha2. ke akhirny ke kasir ngantri,, setelah bayar.. kita lanjut ke tempat yg jual Disc Musik gtu,, si safira beli lagi yg ada korea2 nya *pecinta korea sejati* kemudian kita memutuskan ke foddcourt buat makan, makanan yg td di beli.. kita duduk pas banget dibawahny escalator.. oke kita disitu ngobrol puas.. tp disini ada yg ganggu bgt!.. kan disamping meja kita ada 2 cewk ank SMA. trus dtng tuh cowok yg GJ,,ALAY,, ngga banget deh pokokny! udh gut tuh cowk ganjen gmn gtuu,,, untung yg digangguin nak SMAny(?) hhaahahaa,,, kita sih risih bertiga!.. tp begitulaah~ tadaaaa.... akhirnya kita pergi dr food coutr menuju ke toko buku karisma,, disitu kita liat2 notes,, sama si safira beli majalah, dan jam 3 pun tiba.. kami berpisah,, safira di jemput,, aku naik angkot,, nadia ke tempat esny.

NB: seneeeeeeeeeng bisa jalan2 setelah pulang magan!! :)

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…