Skip to main content

"Makan" Temen

'Makan Temen'
dari arti kata itu yang ku tau, seseorang ngerebut sesuatu*orang* dari sahabat/temennya.
dan ak pernah ngalaminny!.

ceritanya..
ak suka sama orang*cowok* tapi ada temen ak yg suka dia duluan.
ak tau ak salah, tapi yang namanya rasa suka/cinta itu datang dengan sendirinya.(?) ak gak bisa maksain diri ak buat ngilangin rasa itu :P
yaa pokokny gitu deh!..
dari mulai situ ak ngerasa jauh sama temen ku itu. dan rasanya GAK ENAK!.

apalagi setelah beberapa kejadian dan kayaknya posisiku selalu salah!. sumpah rasanya NYESEK banget T_T !!.

Makan Temen itu Gak Enak!. pasti kita*aku* selalu disalahain.. tapi 1 kalimat yang selalu aku tanem dihatiku(?) adalah "yang namanya rasa suka/cinta itu datang dengan sendirinya." aku gak mau dan susah untuk ngilangin rasa itu..

aku cuma pengen temen yang satu ini ngerti perasaan ku..
aku tau paling ini cuma suka-sukaan biasa,, cinta-cintaan anak kecil laah.. atau biasa dibilang cinta monyet..

tapi ya tapi... namanya juga ABG.. Anak Baru Gede (?) yaa masa-masa remaja laah.. suka-sukaan mah biasa cuma klo sampe disalahain atau malah dimusuhin mulu aku gak suka :P.. syp sih yang seneng disalahin mulu??

aku ngaku aku salah,, tap.. namanya juga masih remaja(?)
aku minta maaaaaf banget!! ke kamu*org* klo aku salah..
oh ya satu lagi.. kamu musti tau "MAKAN TEMEN itu GAK ENAK!!"
oke?! so,, aku ngelakuin ini juga emang udh dikasih sm allah takdirny gini(?)


Sorry~~ sorry banget.. aku minta maaf..

Comments

  1. Waaah ngerasa nih aku din haha. iya din aku sa ngerti kok. kan kamu yang bilang sendiri kalo aku pengertian :D dulu sih emang gak enak banget! tapi skrng udah biasa aja. soalnya aku udah bisa move on. eh salah, aku gak move on. cuma udah gak suka huehehe.


    Din.... I MISS THE OLD US! *crying*

    ReplyDelete
  2. RETWEET aku jg ngerasa bersalah sm sapiruk.. :(((
    tp ya takdir toh (?) mo diapain lg coba :P

    ReplyDelete
  3. Asa: aku juga kangen sa,, kangen banget pas yg dulu2 :"( huaaa *ikutan nangis :"( *

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Rangkaian Flip-flop

Satu semester sudah hampir abis. Cepet ya?
Banyak yang udah aku buat di bengkel, salah satunya adalah PCB beserta rangkaian flip-flopnya.

Apasih rangkaian flip-flop itu?
Rangkaian Flip Flop merupakan rangkaian yg memakai trigger, karenanya akan menghasilkan angka logic berupa 1 dan 0 disaat keluarnya. Keadaan ini terjadi karena pengaruh apabila keduanya ataupun salah satu dari angka tersebut dimasukkan. Kapasiatasnya sendiri adalah satu bit. Namun hal ini hanya berlaku apabila salah satu dr daya mereka masing terhubung ataupun terpasang.
sumber: Rangkaian flip flop

Tahap pertama adalah membuat PCB.

Buat rangkaian jalur PCB menggunakan software PCBwizard. contoh gambar rangkaaiannya seperti ini:

ini gambar rangkaaian flip-flopnya
ini setelah di convert untuk ngebuat jalurnya pada PCBnya nanti
Kemudian print rangakaian jalurnya menggunakan printan laser. di print pada transparent sheet. Setelah itu, siapkan papan tembaga. pindahkan jalur PCB yang telah di print ke papan tembaga dengan car…