Posts

Showing posts from March, 2011

Quote #4

Aku butuh Cinta.. Aku butuh Seseorang dan Aku butuh untuk dibutuhkan.
Untuk apa punya segala hal, tapi tidak bisa berbagi dengan Orang lain?
(Violetta)

Quote #3

Kau lah pelipur lara..
Penerang dikala duka.. Aku mencintai mu.. <3

Christian Bautista – Please Be Careful With My Heart Feat

If you love me like you tell me
Please be careful with my heart
You can take it just dont break it
Or my world will fall apart

You are my first romance
And I’m willing to take a chance
That till lilfe is through
I’ll still be loving you

I will be true to you
Just a promise from you will do
From the very start
Please be careful with my heart

I love you and you know I do
There’ll be no one else for me
Promise I’ll be always true
For the world and all to see

Love has heard some lies softly spoken
And I have had my heart badly broken
I’ve been burned and I’ve been hurt before

So I know just how you feel
Trust my love is real for you
I’ll be gentle with your heart
I’ll caress it like the morning dew

I’ll be right beside you forever
I won’t let our world fall apart
From the very start I’ll be careful with your heart

You are my first romance
And I’m willing to take a chance
That till lilfe is through
I’ll still be loving you

I will be true to you
Just a promise from you will do
From the very start
From the very start
From t…

#TS

I'm FEARLESS and not afraid to SPEAK NOW cuz YOU BELONG WITH ME. Everyday I always ENCHANTED to meet you cuz you make me CRAZIER. ♥ ♥ ♥

Gotta Go My Own Way

percakapan antara Troy sm Gabriella di HSM2 lagu 'Gotta Go My Own Way'

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TROY:
What about us?
What about everything we’ve been through?


GABRIELLA:

what about trust?


TROY:
You know I never wanted to hurt you.


GABRIELLA:
What about me?


TROY:
What am I supposed to do?

GABRIELLA:
I gotta leave but I’ll miss you

TROY (ECHOING):
...miss you.

GABRIELLA LEAD, TROY AD-LIBS:
So I’ve got to move on, and be who I am.
(Troy: why do you have to go)
I just don’t belong here,
I hope you understand.
(Troy: trying to understand)
We might find a place in this world someday,
but at least for now,
(Troy: I want you to stay)
I gotta go my own way.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*Lagu ini ngingetin ak sm org,, hhahahaa ngga deng-___-" cm jd selalu inget klo bentar lg ak bakalan ditiggal sm seseorang... heeeng!!!!! (lebeh aah!) percakapannya yg diatas daleeeem banget T_T*

6 Bahasa

selamat pagi, Nama saya Auddyne.. --> (Bahasa Indonesia)
ohayo gozaimasu, Watashi wa Auddyne desu.. --> (Bahasa Jepang)
bonjour, je m'apple Auddyne.. --> (Bahasa Prancis)
anneyonghaseo, joneun Auddyne imnida.. --> (Bahasa Korea)
zǎoshang hǎo, wǒ de míngzì Auddyne.. --> (Bahasa Mandarin)
good morning, my name is Auddyne..--> (Bahasa Inggris)

kata Gue..

"eh.. bisa gak sih lo tuh gak usah sok menilai seseorang..
menilai orang itu sih wajar, tapi.. kenapa harus diomongin disana-sini.. klo lo sok-sok nilai orang, lo harus liat diri lo sendiri! apa lo udah perfect gitu..?! lo liat dulu diri lo.. syp tau,, salah satu kejelekan olrang yg lo nilai ada diri lo!.."
*kata diulang-ulang.. tiba2 pas ngetik jadi emosi.. hengg..heng.. jujur aku gak suka klo ada org yg menilai org seenak jidatny dia.. gak suka banget.. kecuali klo dia menilai seseorang tapi gak ngomng sana-sini(?)*

.93.

93 : gw *alay mode on*

gw : aku
aku.. sikap (-) ak kayakny banyak.. -..-(?) 1. katanya aku orgnytdk bs jaga rahasia. cukup sedih dan sangat sedih malah! aku dibilang kyk gtu.. sometimes itu mungkin krn tb2 keluar dr mulut-ku. sebenernya aku bukanny mau kyk gtu cuma.. entah kenapa itu tb2 bs terucap dr mulut ku :"(
2. bukanny aku gak suka cerita cuma, setiap aku cerita tntg hal pribadiku, pasti lo *org* malah bilang klo aku itu org yg gmn gtu.. aku gk suka.. lagian emang lo ada disaat aku butuh tmn buat cerita?! gak ada kan???!!!
3. aku org-ny ngisengin,ngatain dll-lah. ak kayak gtu cuma buat have fun doang. mungkin salah tapi.. hello! klo hal itu gak bener ya gak usah marah kaleee.. klo lo gak suka? gk usah diurusin.. selesaai!! oh ya.. lagian klo lo bales aku gak marah kan? lo teriak didepan org2 yg berhubungan sesuatu sm akuu,, aku gak marah!! santai aja tuh..
selebihnya aku kurang ngerasain apa sikap ku yg bkn tmn2 sebel sm aku. cuma 3 hal datas paling aku gak suka.. kalian selaluu …

Very Touching :')

Image
Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.


Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.


jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.



Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.



Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.


Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.


Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.



Jutaan orang di Amerika dan Eropa menetes…

Quote #2

I love the feeling I get when the person I like looks me in the eye and smiles.(via twitter)

Go away~

huaaaa,,, gak lama lagi.. dia bakal pergi:(gmn nanti jadiny aku klo gak ada kamu.. takuut banget klo hari dimana km bakal pergi itu makin deket.. -_______-"
lagu yg lirikny pas buat cerita ini---> Takut - Vierra
salah satu lirikny "aku TAKUT kamu Pergi kamu Hilang"
yang ku pengen banget itu..--> "aku ingin kau di sini di sampingku Selamanya.." (Takut-Vierra)

Senyum :)

SENYUM ITU SEDEKAH..
Maka Tersenyumlah..
secantik Permaisuri...
secerah Mentari...
seharum Kesturi...
dan seindah Pelangi...
(via facebook orang)

Yang Seru pas SurPan 2011

mmm.. mau tau apa aja yg seru pas OFA surpan 2011..??
bacaaa niih----->>
Jadi yg seru dan nyenengin pas OTFA itu ISTIRAHAT!! hahahaa,,, apa lagi pas istirahat lagi jalan... waaah rasanya nikmat banget!.. klo ngga pas pemberhentian untuk makan siang gitu kayak pas lagi di..
Citarate (16 Feb 11)
disini kita istirahat untuk makan siang.. sampe2 aku disuguhin 1 buah kelapa. Rasanya NIKMAT banget!!!... rasa haus udh hilang setelah jalan dipantai yg sangat terik. Seger deh klo abis minum kelapa :). setelah minum kelapa aku main disungai yg ada deket pantai itu. kita disini cuci2 sepatu.. main air.. bernedem.. ngobrol-ngobrol.. dll. sampai akhirnya kita dipanggil pak wahyu untuk makan siang, karena masih ngelanjutin perjalanan lagi. menu makan siang kelompoku rendang sm nasi. kita makanny pada lahap.. hahahaa.. terus gak lama akirnya ita ngelanjutin perjalanan lagii.. :D nah Moment yg seru dan paling aku suka.. adalah.. Minum Kelapa sm Berenang disungai bareng temen :D seru banget!!..�…

SurPan SL 7-8 2011

Seperti biasa, sekolah alam ngadainacara OTFA SL di awal2 semester 2. untuk tahun ini OTFA-ny SurPan (Susur Pantai) yang dilaksanakan tanggan 15 Februari 2011 - 18 Februari 2011..

Persiapan sebelum surpan itu mulai dr senam.. jalan dr Rakop-Ciganjur/Ciganjur-Rakop. menjelang tgl 15 Feb. kita ngumpulin barang.. mulai dr ransel, tenda, nesting de.el.el.. pokokny perlengkapan camping!.
(Tgl 15 feb 11)
ngumpul disekolah jam 07.00 trs berangkat sekitar jam 08.00 naik tronton.. btw, OTFA tahun ini OTFA terakhir ku di SAI so, harus have fun!!! :D perjalanan sekitar 6-7 jam-an.. tujuan kita itu ke P.Ratu namny ci..ci.. ci apa gtuu aku lupa-.-" disitu kita nginep 1 malam. nginepny diwarung2 gtu.. disini kita blom tracking. karena tracking baru dimulai besok!!.. aktifitas juga masih bebas,, masih istirahat laah, buat persiapan besok :D.
(Tgl 16 Feb 11) pagi-pagi kita bangun, bergegas sholat subuh+al ma'surat. packing ransel, sarapan dan jam 06.30 kita senam. pukul 07.00 kita mulai jalan …

Takut - Vierra

ku tahu kamu bosan, ku tahu kamu jenuh
ku tahu kamu tak tahan lagi
ini semua salahku, ini semua sebabku
ku tahu kamu tak tahan lagi

(jangan sedih, jangan sedih
aku pasti setia)

reff:
aku takut kamu pergi
kamu hilang, kamu sakit

aku ingin kau di sini
di sampingku selamanya

(jangan takut, jangan sedih
aku pasti setia)

repeat reff

aku ingin kau di sini
di sampingku selamanya

aku takut (jangan takut) kamu pergi (takkan pergi)
kamu hilang (wooo), kamu sakit
aku ingin (aku juga) kau di sini (bersamamu)
di sampingku (di sampingmu) selamanya

Teardrops On My Guitar - Taylor S.

Drew looks at me, I fake a smile so he won't see
That I want and I'm needing everything that we should be
I'll bet she's beautiful, that girl he talks about
And she's got everything that I have to live without

Drew talks to me, I laugh 'cause it's so just funny
That I can't even see anyone when he's with me
He says he's so in love, he's finally got it right,
I wonder if he knows he's all I think about at night

[Chorus:]
He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing, don't know why I do

Drew walks by me, can he tell that I can't breathe?
And there he goes, so perfectly,
The kind of flawless I wish I could be
She'd better hold him tight, give him all her love
Look in those beautiful eyes and know she's lucky 'cause

[Chorus]

So I drive home alone, as I turn out the light
I'll put his picture down and maybe
Get some sleep tonight

He'…

Lirik Lagu Taylor Swift - The Story Of Us Lyrics

I used to think that one day we'd tell the story of us,
And how we met
And how the sparks flew instantly
And people would say they're the lucky ones

I used to know my place was the spot next to you,
Now I'm searching the room for an empty seat
Cause lately I don't even know what page you're on

Oh, a simple complication,
Miscommunications lead to a fallout,
So many things that I wish you knew
So many walls up, I can't break through

Now I'm standing alone in a crowded room
And we're not speaking
And I'm dying to know
Is it killing you like it's killing me, yeah

And I don't know what to say since a twist of fate,
When it all broke down
And the story of us
Looks a lot like a tragedy now

Next chapter

How did we end up this way?
See me nervously pulling at my clothes
And trying to look busy
And you're doing your best to avoid me

I'm starting to think one day I'll tell the story of us
How I was losing my mind when I saw you here
But you held your pride like you …