Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2011

OTFA Gn. Gede III

*15-20menit kemudian..* huaaaaaaa sampeeeeee... *teriakku dalam hati* alhamdulillah yaaah, akhirnyaa sampai juga di PUNCAK Gn. Gede. saat aku, ka imel, pak roni dan irfan sudah sampai kami melihat pak madinah dan beberapa tim outbond lagi menikmati suasana dinginnya puncak gunung. terus juga ada beberapa kk kelas yg udh sampai.
 (nah ini pemandangan dr puncak pas, gunung dibelakang itu gunung pangrango, foto dimodel itu adalah salah satu teman yg dikelompok pertama sampai. wajahdisensor)  (foto ini pemandangan kawah gunung gede yg dilihat dr puncak pas (gn gede))
naah kata salah satu tim out bond, "klompok pertama yg td udh nyampe udh jalan lagi ke surken (surya kencana) naah kalian kelompok 2 yg dateng" alhamdulillah :). seingetku sekitar 5menit smpai udh dateng lg rombongan(?) pas itu ada ka thia sm nadia atau siapaa gitu dan beberapa org lagi. naah ka imel ka thia atau beberapa kakak kelas dan guru perempuan pd tidur(istirahat) sedangkan aku nadia dan beberapa teman lagi pd…

OTFA Gn.Gede II

-Hari KeDua-
pagii-pagii aku dibangunin oleh teman sekelompok untuk sholat subuh. setelah sholat subuh kita packing karena sekitar jam 7an pagi bakal jalan lagi. 
Sholat ✓. Packing✓. yang belom.. sarapan! naaah karena itu aku dan kelompok menyiapkan sarapan pagii :D.
 oh yaa accident makanan niih(?) jadii karena makanan dititipin ke porter, ternyata si porter atau siapalah, 
mereka mengurangi makan setiap kelompok. jadii ada makanan kelompokku yg ditinggal di bawah(?) (gak
dibawa) :((. tapi masih alhamdulillah, karena ada kelompok temenku yg hampir 50% makanan kelompoknya 
bener2 gak dibawa! bayangkan! ngga dibawa! sedangkan masih ada 1malem 2hari lagii(?) lanjut, setelah sarapan, kita rubuhin tenda kemudian siap-siap aris untuk jalan lagi. bismillah, setelah semu kelompok lengkap kita mulai lagi perjalanannya. saat kita jalan tantangan pertama adalah.. langsung ketemu tanjakaaaaan!!! (yaiyalaah naik gunung pasti banyak tanjakan). terusss berjalan- berjalan sambil nikmatin pemandangan. tapi …

OTFA Gn.Gede I

sebenernya nih otfa udh 2 thn yg lalu, tepatnya tanggal 12-14 april 2010 *klo gk salah*
otfa naik gunung ini otfa pertama ku di SL. pas itu aku msh kls 7. pelaksanaannya itu brg kk kls 8 *ang.5*.

Pagi-pagi kita udh ngumpul di sekolah plus udh siap sama barang2 yg bakal dibawa. aku sekelompok brg ka Yasmine, ka Imel dan Afnan. *klogksalahitu*
kita sarapan dulu terus pembukaan dan naik tronton. ciri khas dr otfa itu klo kita mau pergi ke daerahnya kita naik pake tronton. dan itu kayaknya cm ada di sklh alam :p
kita berangkat dgn tronton menujuuuu cibodas. diperjalaanan istirahat karena nyiapin tenaga buat ntar tracking.

yaaa sekitar 1-2jam lah kita udh sampe di cibodas. disini kita ketemu toilet yg paling bagus! sblm nnti toiletnya itu balsem (alias balik semak hahaa). sesudah semua berkumpul dan brifieng sebentar kita mulai deh trackingnya. *bismillah*

pso pertama kita bakal berenti di telaga biru buat istirahat, trs lanjuut, kita ngelewatin jebatan kayu2 gitu [anjangnya 100 meteran k…

Guru Tamu

JENGJENG!!. bentar lagi aku live in pingsan.

26/10/11

08.30. naah, hari ini aku jd guru tamu di TKB dan TKA. sebenernya ini pelatihan buat baksos individu pas live in.
aku baksosnya bareng tasnim yaituu story telling sm ngajar buat origamii. pertama aku dan tasnim ke kelas TKB sputnik (ntahlahtulisannnyagmn) naah disini aku ketemu zein, dade sm rahmaa :3. heheee. pertama aku perkenalan dulu sm mereka. terusterus br ngajar.
sedihnya, zein kan duduk disebelah aku, trs aku ngjk ngobrol, eeh tiba2 dia bilang "aku mau sama kakak ituu" *nunjuk tasnim* -__- aku: "yaah zein sama aku ajaa :3". tapi akhirnya dia sama aku jugaaa HOHO(?)-_-
aku ngajarin buat origami kamera sm rumah. emang dasar anak kecil(?) imajinasinya adaaaa aja. mulai dr "eeh ini kayak bentuk jendela" "eeh kakak kakak ini kyk bentuk lemari yaaah" hahahaa macem2 deeh :3 tapi lucu2.
senengnyaaa. terakhir. aku sm tasnim bilang "naah, kamera sm rumahnya boleh dibawa pulang." tiba2…

(з´⌣`ε)

Alhamdulillah yaah, seneng deh punya temen yg pengertian sama temen lainnya~ kayak dikelaskuuuu u,u.


berhubung ank perempuan lg suka ngedance(?) anak cowok ngertiin kita(?) so mereka kadang suka nasehatin kita atau ngasih tau klo ada guru dll(?) plus klo kita lg ngedance mereka main diluar. ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム


terusterus, aku seneng akhirnya kelasku bisa kompak juga ^^
huaaa.. aku sayang temen-temenkuuu (з´⌣`ε)


Sincerely


Auddyne
(˘⌣˘)ε`)

Spring In London

Spring in London ini buku ke-4mpat dr buku seri yg sbelum2ny karya Ilana Tan. buku ini juga gak kalah bagus sm yg lain, terus juga ada quote2ny.

i. "Kau akan mendapati dirimu merasa gembira setiap kali berada didekatnya.." - Danny Jo

ii. "Tentunya kau masih bisa bertahan beberapa hari tanpa aku bukan?." - Danny Jo

iii. "Aku menyadari sesuatu, selama aku disini.. aku rindu pada mu..." - Danny Jo

iv. "Masa lalu tidak akan berubah.." - Naomi

naaah, Best quote dr semuanyaa *jeng jeng* (dan aku sukaaa banget sm ini quote) adalaaah...

"Seperti kata orang-orang. Segalanya SAH dalam perang dan CINTA..."- Miho

heheee ^^

Sincerely

Auddyne
SometimesIsmiletocover upthepainthatIfeel..


- Marshie (facebook)

Surat dr Tatsuya

"Aku pertama kali bertemunya dibandara Charles de Gaulle. lalu tanpa sengaja aku bertemu lagi dengannya di sebuah klub ketika dia sedang mabuk dan salah menyebut nama si bartender. Aku akhirnya tahu namanya pada pertemuan kami yang ketiga. Salah seorang temanku memperkenalkannya kepadaku. Selama ini aku tidak pernah percaya pada namanya kebetulan, tetapi ini seperti takdir. Karena aku kembali mendapat kesempatan untuk mengenalnya.


Saat itu juga aku memutuskan akan mencoba keberuntunganku. Sudah tiga kali bertemu dengannya tanpa sengaja - tentu saja saat itu dia tidak tahu, karena sejauh yang dia tahu, kami bertemu pertama kalinya saat temannya memperkenalkan kami. Dan aku memutuskan jika setelah pertemuan ini aku bisa bertemu dengannya secara kebetulan, aku akan mengambil langkah pertama dan mengajaknya keluar.


Bintang keberuntunganku ternyata sedang bersinar terang saat itu. Aku bertemu dengannya lagi, tanpa sengaja. Kali ini dia yang datang menghampiri dan menyapaku. Harus ku aku…

Autumn in Paris

Nah, ini buku ke dua, yg berseri ituhh, yg ditulis sama Ilana Tan.

Ya allah, ceritanya tuh bikin nagis.. nagis kejeer sampe air mata gak keluar. *huahaa ini mah lebay-_-*

peran utamanya Tara sama Tatsuya.
Kita gak bakal bisa bayangin endingnya. cckckkk

di buku ini banyak quote2 gitu.. hehee sama ada surat dari tatsuya buat tara. beeuuh suratnya bikin nangis termehek-mehek -___-".

Quote-quotenya..

i. "Gadis itu (aku) sedang berusaha keras untuk menahan tangis.." [klo lagi galau beginii-nih aku.. selalu menahan tangiss #eaa huahhaaa.. sebenernyagakjugasiih]

ii. "Saat itu ia (aku) berharap waktu bisa berhenti. Ia rela memberikan apa saja asalkan waktu bisa berhenti untuk saat itu.." [yuupps~ klo aku lagi bahagiaaa banget. (karena dia) aku pengen memberhintakan waktu untuk sementara aja :") ]

iii. "Looks like he is waiting for you. That's why he keeps breathing and doesn't willing to let go.." [jujur, pas baca bagian ini aku nangis banget. C…

Update

haii haii bloggie(?)-___- udah lama nih gak ngepost tentang cerita sendiri(?)

okeeh,

pertama update status(?)  seperti sebelum-sebelumnya aku masih single (?) wkwkwkkkk~  -_-

kedua update dr perasaan(?) naaaah, akhir akhir ini aku gak galauuu.. (yeeee~) tapi gak seneng juga. ntahlah, rasanya dataaaaar aja..

ketiga update disekolah. disekolah juga biasa aja. tapi setelah "beradaptasi" sekitar 3 bulan, aku baru mulai enjoy~ teruus, sekarang lagi berusaha ngejar nilai niih(?) alhamdulillah yaah, di pelajaran biologi utsnya baguus~ dpt 9 sama 9,2 (uweeee) eitgakbolehsombong!. terus berusaha semoga dapet nilai yg bagus gak cuma dipelajaran biologi! Cemeeuunguuuueeedddhh!!!! \^^/

keempat, update tntg temen2. naah aku dan temen-temen kelas 9 tepatnya aku,safira,nadia sama tasnim lagi latihan cover dance lagu Goodbye baby - Miss A. weew, sekarang fromasinya masih berantakan tapi bentar lagi pasti bisa(?)!! semangkaa!

huehehee, sekian duluu ^^

btw tunggu ya post-an video aku dkk nge …

4 alasan..

CintaItuButa


Cinta itu bisa membuat semua orang jadi
buta akan perbedaan..


Perbedaan agama, perbedaan harta, semua perbedaan..
(gak percaya? tapi itu kenyataan :P)


Kata pak abdul, untukmenyukai seseorangitu ada 4 alasan.


1. karena hartanya
2. karena kecantikan atau tampangnya.
3. karena keturunannya
4. karena agamanya.


klo kita menyukai dia karena alasan ke 4. itu dapet nilai tinggi(?) tapi klo kita menyukai dia dengan alasan nomer 1/2/3 nilainya rendah(?).


contoh. aku suka sama dia karena agamanya(?) yup dpt 1 nilai. klo poin 1-3 cm dpr poin 0.
setelah itu klo misalnya aku suka dia karena poin (urutannya) 4-2-1-3. berarti aku dpt nila 1000. :P
nah klo aku suka dia karena poin (urutannya) 1-2-3-4 berarti aku dpt poin 0001. 


naah jadi yg harus diperhatiin, untuk menyukai seseorang itu harus dengan agamanya dulu. karena itulah yg menentukan kedepannya. (?) ;)


intinya gitu deh(?) *jadigakjelasgini-_-* okeeh sekian duluu.. ^^


Sincerely


Auddyne.

you.. and me..

Ijustwantyoutoknow that every day.. Iloveyou..


I hope.SomedayYouwillLovemelike I Loveyou


Someday,YouwillbeMine ♥


You'remineforever !!!


No moretearsAgain..

Winter in Tokyo

Novel ke-3 winter in tokyo. ceritanya seru, banyak kejutan. Apalagi karakter cowoknya kazuto (з´⌣`ε) :3

dibuku ini juga ada quote sm part2 yg unyuh2 -_- :3

I. Pas itu Keiko (tokoh utama perempuan) takut sama gelap. kemudian Kazuto menghadiahkan sesuatu ke keiko dan menulis pesan "Kenapa harus takut gelap, kalau ad banyak hal yg Indah yg hanya bisa dilihat pada saat gelap"

II. pesan dari Tomoyuki "Oniisan harus bergerak cepat sebelum direbut orang lain"

III. Kazuto berkata kepada keiko "Apakah kamu bisa benar-benar melupakannya dan benar-benar melihatku?". Yup! dicerita ini si keiko di rebutin 2 cowok. (huahahaa(?)) kazuto bilalng kyk gitu ke keiko karena kazuto ingin keiko menerima perasaan dia :P (?)

IIII. Nah di tengah-tengah cerita keiko masih belum bisa mengakui perasaanya terhadap kazuto. sampai-sampai tetangganya Haruka mengatakan "Keiko, kau masih belum sadar atau tidak mau mengakui perasaan mu?"

IV. Keiko mulai sadar dan mengaku atas per…

Summer in Seoul

Summer in seoul itu novel yg ditulis oleh Ilana Tan. sebenernya ini ada 4 seri.
1. summer in seoul
2. autumn in paris
3. winter in tokyo
4. spring in london

novelnya bagus. banyaaaak banget part-part, qoutes yg ada di 4 buku itu yg bagus sm unyuh-unyuuh u,u plus aku banget gitu :P.


[silahkan baca bukunya klo mau tau ceritanya gimanaa~ aku mau nulis part2 sm quote yg aku uska aja(?)-_-]
 ----------------------------------------------------------------------

part favorite di buku Summer in seuol, pas Tae-woo bilang ke sandy

"jika kau merindukan ku mau kah kau berjanji kepadaku untuk memberitahukannya padaku?"

sandy: "kenapa aku harus memberitahumu?"

Tae-woo: "supaya aku bisa berlari dan langsung menemui mu."

(eaaa aww unyuh banget. coba klo aku kangen sm org. org itu bakal lari buat dateng menemui ku *ngarep* )


Yang kedua pas Tae-woo merasakan,

"Sekarang Tae-woo bisa memahami apa artinya bila seseorang ingin tetap bertahan hidup demi orang lain. Ia seri…

Ini Rahasia..

'Ini Rahasia' novel yg ditulis oleh Netty Virgiantini.

ceritanya tentang 2 anak osis yg disuruh oleh salah satu guru untuk membongkar rahasia si Tari. Rahasia pun itu bocor. Tetapi kebocoran itu buka dari 2 ank osis, ternyata kebocoran itu dari sahabat Tari. Rendi.

Apa rahasianya? baaca aja novelnya :P

_______________________________________________________

Aku suka novelnya.. hehee (lagi seneng baca novel lagi)

ada Bagian2 dari ceritanya yg aku suka.

I. "Oh tuhan, sepasang mata itu bukan hanya menggetarkan kakiku. Namun rasanya dadaku juga mau meledak. BOOM!!" (hahahaa)

II. " 'I Love You' kata-kata itu eluncur lembut tapi sanggup menimbulkan sensasi 7 skala richter dalam hati tari." (lebay-,-)

III. "Kalo aku pergi pasti lebih mudah untuk melupakan dia.." (setujuu)

IIII. "Emang gak mudah untuk ngelupain orang yg udah punya tempat istimewa dihati.." (eaa eaa) "Waktu adalah obat paling mujarab untuk menyembahkannya.." (be…

Pengakuan...

I'm Not Angry Because We Broke Up,
I'm Sad Because I Can't Let You Go..

I'm Not Angry At You For Not Loving Me,
I'm Angry With Me For Still Loving You..

I'm Not Angry That I Lost You,
I'm Sad Because I Once Had You..

I'm Not Angry That I Can't Have You,
I'm Sad Because I Know What I'm Missing..

I'm Not Angry That You've Moved On,
I'm Sad Because I Can't..

I'm Not Angry That You Won't Come Back,
I'm Sad Because I Keep Hoping You Will..

I'm Not Angry Because I Hate You And Don't Want To,
I'm Sad Because I Miss You And I Love You..

(from facebook)

That's Love

During a family gathering including BF GF & BF’s mom... BF got asked the most difficult question...

GF: if u were on a raft in the middle of the ocean and ur mom & me were in the water, who would u save? u could only save one!!

BF: I’d save my mom & jump into water to die with u
because I promissed u i never wanna live without u baby

#thatslove <3

Moonlight Waltz

Moonlight waltz~ buku yg ditulis oleh Fenny Wong.

Bercerita tentang Arlin si tokoh utama yg menyukai Aldo. Rasa itu muncul pd saat dia melihat Aldo menjadi guest pianistdi acara konser piano Brunhilde Zimmerman. Mulai dr saat itu ia mencoba mendekati Aldo. dan setelah 1 thn akhirnya mereka pun menjadi sahabat.

kemudian terjadi lah sebuah konflik. Aldo sempat jadian bersama Liora pd saat mereka tur ke jepang selama 1 minggu. Entah kenapa Arlin sedih saat mengetahui itu.

Tapi Aldo langsung memutuskan hubungan dia dengan liora karena sesuatu. saat itu Aldo malah jadian dengan Arlin. Arlin pun tidak menolak karena ternyata dia mempunya perasaan dengan aldo.

---------------------------------------------------------------------

Endingnyaaa,,, Aldo tetap bersama liora, karena Arlin merasa Aldo tidak akan bisa mencintai dia seperti aldo mencintai Liora.

Aaaaaa pokoknya bukunya serruuu... xD

btw buku ini tuh persiiis banget kyk ceritaku(?) cuma aku gak mau endingnya gitu :P

ada quote dr tuh buk…

Cerita Singkat-singkat -_-

Part I. 
Girl: Talk to her..
Boy: She won't like me..
Girl: She will. Boy: How do you know? Girl: Because you're amazing.. Boy: I love her., but she won't love me back.. Girl: Just tell her.. Boy: Okay.. I love you..
Girl: I love you too.. Are you gonna talk to her? Boy: I just did.. ♥ ♥ ♥

Part II
Knock knock

Girl:(opens door) Boy:hey happy valentine Girl:hey and here's your present(gives da boy a watch) Boy:wow and here's your present but before you open it I don't want to be your boyfriend anymore Girl:(girl sadly unwraps da small box and sees a ring and a note dat says "I want to be your husband instead,will u marry me?"

Part III
Girl: if i ask u to jump down, will u do it?
Boy: yes i will…….
Girl: Why?
Boy : because i know you'll catch my hand n pull me up.
Girl: if i don't then?
Boy: Then I'll die with the belief that you tried Ur best but couldn't save me..

♥ Love is not about doing something but about believing someone ♥
(¯`v´¯)
`•.¸.•´ 
☻/
/▌
/ \ •°¤*♥

Part I…