Skip to main content

Posts

Showing posts from 2012

Pool Party at Safira's

yuhuu, sesuai post-an 29th of December aku bakal mejengin foto2 pas main di rumah safiraa bareng #creino09 xD

jadi, aku itu gak tau kalo ada acara kumpul2 creino di rumah safira. aku baru tau dr faruq-_- dan itu hari jumat. hhohoo. untung boleh datenggg~

rata2 pada dateng jam 11an, terus kita main tepok nyamuk. pas itu mainnya baru sama kukuh,rey,dika,afifah dan safiraaa. Terusss yg cowok2 beli film horor di luar yg cewek2 nunggu. kemudiiaan kita nonton "The Cabin in Woods" *kalogaksalah. yang pasti itu film hantuu-hantuu uuuu. setelah selesaai, lanjut main tepok nyamuk lagii. cuma kali ini udah ada irfan, andika, ivy, ivan, tasnim dan jasmine. sumpaah mainnya seru abis. berapa tangan saling memukul(?) sakiit cyiin. hahaaa. tapi itu seru banget. karena udah bosen kita ganti mainaan. kita keluar.

di luar, kita foto-foto terus mau nyeburin salahsatu dr kitaa. hahaa. si rey udh siap bawa baju renang, dika,kukuh,ivan,afifah udah pada siap bawa baju ganti. (rencannanya emang mau …

Jet Lag

What time is it where you are?
I miss you more than anything
Back at home you feel so far
Waitin' for the phone to ring
It's gettin’ lonely livin’ upside down
I don't even wanna be in this town
Tryin' to figure out the time zones makin' me crazy

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
And it's driving me mad
I miss you so bad
And my heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged
Heart, heart, heart is so jetlagged

What time is it where you are?
Five more days and I'll be home
I keep your picture in my car
I hate the thought of you alone

29th of December

Hayhayyyy blogiiee, lama ngga update nih.

Btw hari ini seruuu bangettt, ngumpul bareng sm #creino09 di rumah Safira. demiapapuun seneng bangeet xD buat cerita dan fotonya nyusul yau ;D

"Call Me Maybe" by Carly Rae Jepsen - Feat. Justin Bieber, Selena, Ashle...

oh my justin :"

Breakeven - The Script (Lyrics)

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayed to a God that I don't believe in
'Cause I got time while she got freedom
'Cause when a heart breaks, no, it don't break even

Her best days were some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
'Cause when a heart breaks no it don't break even... even... no

What am I supposed to do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're ok?
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
'Cause she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks no it don't break even, even... no

What am I gonna do when the best part of me was always you?
And what am I supposed to say when I'm all choked up and you're ok?
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces,…

#Quote24

"There's always aRainbow at the end of a storm.."

 "Because, you can't have a  Rainbowwithout a little Rain.."

Breakeven - The Script (Jayesslee cover)

bagus banget nihhh... :))

Relatable Post

dear heart, so there's this guy that you want me to like but i don't want to, so can you please stop beating so fast when he comes by?. :|

dear eyes, please stop see him when he doing something.

dear ears, please stop hearing his name when some other girl call his name.

dear brain, come on. wake up, he is not a good boy for me.

dear heart [again], please don't get jealous when some other girl talking with him.

Just STOP. please?




Love In Paris Quote II

"Aku akan peluk kamu dengan doa". "Jika waktu dapat berenti mengalir, Aku berharap itu waktu kita sedang bersama". "Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati, Tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti". "Menikmati hidup selagi kita masih memiliki kehidupan jauh sangatlah berarti". "Sebesar apapun masalah kita, Masih ada Allah yang sangat besar". "Kadang-Kadang mengikhlaskan sesuatu yang bukan takdir kita, Kita akan mendapat yang lebih baik lagi". "Mata, Ingatan, Merekam setiap detik yg aku lewati, Karna aku tau detik itu akan cepat berlalu & tak akan kembali lagi". "Hidup itu rasanya lebih brarti klo kita menghargai hidup itu. Seolah-olah kita hidup terakhir di dunia". "Cinta akan pergi ke mana ia mau, dia akan mencari dan menemukan jalannya sendiri". "Cukup kujaga dan kurasa tak peduli jarak, waktu, dan ruang karna bagiku cinta itu adalah kamu". "Kamu boleh menyakitiku dengan kebena…

#Quote23

"Lebih mudah mencintai seseorang yang meninggalkan kita untuk selamanya, daripada mencintai seseorang yang meninggalkan kita untuk mencintai oranglain..."
- Ibunya Rafa. [Love in Paris]

10❤11❤12

hey guys,

hari ini lg tanggal unik nih,

tanggal yg dimana banyaaaak banget cowok-cowok pd nembak gebetannya(?)
tanggal yang banyak banget pasangan yg menikah, tanggal yang udah di atur dr jauhjauh hari.
tanggal yg banyak ibu-ibu melahirkan anaknya dengan cara caesar/normal, demi tanggal unik ini.
tanggal keberuntungan mungkin, atau kesialan(?)
tanggal yg emang sekedar tanggal aja

pokoknya tanggal yg cuma bisa silewatin sehari aja.
karena waktu tidak akan pernah bisa berubah atau mundur.
setuju?

hahahahaa :D ☺☺

selamat tanggal 10♥11♥12  ☀

10 November 2012 Auddyne☺

Anak 10.1

*masa2 mos*

kakak osis: "sepuluh satuuuuuu.."
anak 10.1 *berdiri*
10.1 perempuan: "batmaaaaaaaaannnn.."
10.1 Laki-laki: *bergaya ala superhero*
10.1 perempuan: "spyijiiiiiiimmm"

hahahhahaa xD
ngga kerasa udh hampir satu semester belajar bareng sm ank x.1/10.1
anak x.1 yg sekelas itu 38 orang.
sekarang, seifat aslinya udh mulai keluaaaar semua. yg tadinya pendiem jd cerewet, yg tadinya berisik makin berisik, yg tadinya keliatan cuek-cool-cool gimana gitu eh taunya ngga beud-_- hahaha danlainlainnya.


suasana di kelas 10.1 mirip kayak gambar disamping, ancur-ancur gimana gitu--"

perumpamaannya nih ya kalo diliat dari foto ini, aku itu nmr 14 B) rajin, pendiam, cantik gimana giduu u,u hahaa (tapi ini ciyus loh(?))

yg nmr 8 tuh yg dua cewek ngobrol mulu si nadia&nabila ._. yg nmr 3 itu aldo, nmr 12 kalo ngga ghaza si obel, nmr 2 si adit, nmr 4 si caesar/singit/efan, nmr 1 ramos, 18 si- payung, 16 si ayu dan sita, nmr 7 si syifa, nmr 13 asha kali ya.-. …

Don't You Remember - Adele

When will I see you again?
You left with no goodbye,
Not a single word was said,
No final kiss to seal any scene,
I had no idea of the state we were in,

I know I have a fickle heart and a bitterness,
And a wandering eye, and heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,

But I know I have a fickle heart and a bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,

But don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hoped that you'd find the missing piece,
To bring you back to me,

Why don't you remember?
Don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,

Poem by Yasmine [Love in Paris]

Jika kamu pangeran itu, kamu akan melihat sungai ini sebagai kumpulan air mataku. Bukan air mata kesedihan,
melainkan air mata kebahagiaan. Jika kamu pangeran itu, Maka takdir yang akan membisikanmu jalannya, Menuntun langkahmu padaku. Dan aku disini akan menunggumu.. Yasmine

Love in Paris Quote

dan banyak sekali quote dr film 'Love In Paris'

"kalau cinta itu memang nyata, maka mimpi dan angan-anngan itu pasti menjadi kenyataan." - "Cinta yang aku punya lebih indah dari segalanya yang ada di dunia." - Rafa "Karena biasanya sesuatu yg sudah ga ada, akan terasa lebih berharga"- Yasmine "Saat pertama aku tahu cinta itu apa.. saat itu aku sadar kalau hidupku udah berubah." - Reno "Kamu itu sederhana, aku pengen punya cinta yang sederhana kaya kamu, karena sederhana itu terasa lebih manis." - "Aku ga takut kematian, yang aku takut disaat kematian aku atau kamu, aku ga ada disisi kamu." - Reno "Sadarkah setiap pertemuan bisa jd yg terakhir kalinya? Dan, setiap pelukan bs jd awal sebuah kenangan indah." - "Ketika kita sudah memilih seseorang utk mencintai kita, artinya kita sdh memberikan hak kpd orang itu utk mematahkan hati kita." - Yasmine "Aku selalu menghargai, setiap detak jantungku yang berde…

Love In Paris

hay hay hay haaay....
sekarang lagi ada sinetron indo yg ngga 4L4Y haha xD

the tittle is *drumroll* LOVE IN PARIS

4 pemeran utamanya ada
Michelle Ziudith as YasmineDimas Anggara as RenoRio Dewanto as RafaYunita Siregar as Aqila filmnya kecee B) romantis bangeeed. udah gitu shootnya take di paris, perancis juga.
ceritanya romantis, banyak quotenya kalo nonton. ehehhhee


terus pokoknya asik deh dan ngga nyesel.
ternyata indo punya drama yg ngga alay. *alhamdulillah
 then, pokoknya this drama is the best drama from indonesia untuk tahun 2012 B)
denger-denger sih juga cm 30 episode~

drama ini di tayangin di channel sctv setiap jam 7 malam

dan kalian kalian harus cobain deh nonton dramanya. :D:D:D



















cinta?

Apa itu cinta?

Kata orang cinta itu ngga harus memiliki.
Tapi, kenyataannya aku ingin memiliki.
Apa mungkin cinta itu munafik?

Katanya cinta itu kayak angin.
Bisa dirasakan.
Tapi, angin itu selalu berpindah, ia tdk diam di satu tempat.
Berarti cinta juga akan pergi?

Katanya kalo kita mencintai seseorang
Melihat dia bahagia, kita akan turut bahagia juga.
Tapi, tidak dengan ku. aku merasa sakit.
Apa berarti cinta itu menyakitkan?

Cinta sejati datang hanya sekali seumur hidup.
dan gak ada yang lain.
apakah cinta itu langka?

Katanya kita gak boleh menyesali akan jatuh cinta
Cinta juga sesuatu hal yang menyenangkan
Rasanya susah untuk diungkapkan oleh kata-kata
Bila sedang jatuh cinta orang bisa menjadi gila

Berarti, Apa itu cinta?

by. Nurul Indah

#Quote22

" Dear Neptunus , Aku mencintainya..  di depannya aku menjadi diriku sendiri , seperti airmu yang selalu membawa semua pesanku, diapun begitu … membuatku hanyut oleh sorot matanya , membuatku lupa oleh keserdehanaan suaranya . Sampai aku tak bisa katakan apa-apa padanya , bahkan untuk sekedar bilang RINDU atau BUTUH. " Kugy - (Novel Perahu Kertas , karya DEE)
"Keheningan seakan memiliki jantung. Denyutnya terasa satu-satu, membawa apa yang tak terucap. Sejenak berayun di udara, lalu bagaikan gelombang air bisikan itu mengalir, sampai akhirnya berlabuh di hati." Dee - Perahu Kertas

Rabu, 24/oktober/2012

hay hay haaaaay :D

sekarang nih ya jam 9.30 pagi aku udh pulang sekolaaah. sekarang udh di rumaaah xD
seumur-umuuur baru ngerasain sekolah pulang PAGI (bukan nginep tapi. dlm satu hari sekolah cuma setngah jam doang).

jadi ceritanya begini.
salah satu guru sman 46, lebih tepatnya wali kelas 10.4 meninggal dunia pd hari selasa, 23/10/12. aku tau kabar meninggalnya guru tsb dr twitter. ank kls 10.1 pd ngetweet gitu.

teruuuuusss nih hari ini niiih:

masuk sekolah kan jam 06.30, karena itu aku berangkat dr rumah jam 6 kurang 15. Nyampe sekolah sekitar jam 06.20. udah masuk nih, bel udh bunyi, dilanjutkan asmaul husna. abis itu ada pengumuman kabar duka tsb. di akhir kabar tsb terdengar suara "untuk hari ini kbm di-tiada-kan!". satu kelas "HOREEE pulang cepeeeet...". aku "haah? jadi sekarang pulang? ngga belajar?". nadia "iyalah diin~". guru yg lg ada di kelas "heeeh diem diem. seneng ya aada org yg meninggal?".
hening.

hahaha xD

kemudian, s…

Ten 2 Five - You

You did it again You did hurt my heart I don’t know how many times

You… I don’t know what to say You’ve made me so desperately in love And now you let me down You said you’d never lie again You said this time would  be so right But then I found you were lying there by her side

Reff: You.. You turn my whole life so blue Drowning me so deep,  I just can reach myself again You.. Successfully tore myheart Now it’s only pieces Nothing left but pieces of you

You frustated me with this love I’ve been trying to understand  You know i’m trying i’m trying You.. I don’t know what to say You’ve made me so desperately in love And now you let me down
You said you’d never lie again You said this time would  be so right But then I found you were lying there by her side

*Repeat reff*

Random Poetry (?)

Hancur dan terjatuh..
kukira hanya angin,
kukira hanya gerimis,
Karena itu aku tetap bertahan..

Aku ingin berdiri disana,
ingin menari ditemani oleh cahaya rembulan,
ingin bermain di sungai kasih,
bersamamu..

Namun kau begitu picik..
hanya bergulir bersamanya..
membiarkan aku membisu,

Aku bertanya pada langit,
mengapa kau disana?
mengapa kau bersamanya?
padahal aku bisa memberikan dunia untuk mu..

Mencoba berpikir dalam keheningan,
mengingat semua rasa memilukan.

Dan, aku pun tersadar
Bukan kau yang picik,
bukan juga karena kehadirannya,

Hanya aku yang bodoh..
Menanti kebahagian di antara kehampaan..

By: Ghina Amalia (@ghinamllia) Hanny Syifa (@hannysyifa) Nurul Indah
Edited: Auddyne (meehh) xD
 puisi di buat pas lagi belajar b.ing .-. kwkwkwkk. dibuatnya itu dr kumpulan kata2 yg di tulis asal sm indah dan syifa, terus di rangkain jadi puisi sm ghina, abis itu aku edit sm tambahin dikit deh....

RED Lyrics - Taylor Swift

new song from taylor Swift!
RED!



Loving him is like driving a new Maserati down a dead end street
Faster than the wind
Passionate as sin, ended so suddenly
Loving him is like trying to change your mind
Once you're already flying through the free fall
Like the colors in autumn
So bright just before they lose it all

Losing him was blue like I'd never known
Missing him was dark grey all alone
Forgetting him was like trying to know somebody you've never met

But loving him was red
Loving him was red

Touching him is like realizing all you ever wanted was right there in front of you
Memorizing him was as easy as knowing all the words to your old favorite song
Fighting with him was like trying to solve a crossword and realizing there's no right answer
Regretting him was like wishing you never found out love could be that strong

Losing him was blue like I'd never known
Missing him was dark grey all alone
Forgetting him was like trying to know somebody you've never met

But loving him was r…

bayangan itu

aku capeeeeeeee
setiap hari di bayang-bayangi oleh ketakutan.

lebih tepatnya, ketakutan untuk masuk sekolah-_-
kapaaaan bayangan itu hilang?????

ya allah. aku cape.

Reality

Sekarang,
aku berfikir.. mungkin ini memang sudah jalannya.
Menerima semua kenyataan yang sudah terjadi.
Kalian, sudah mempunyai hidup sendiri, Kalian, sudah mempunyai jalan masing-masing, menempuhnya dengan kawan lain.
Begitu juga dengan-ku.
Sekeras-kerasnya aku menolak, Sekencang-kencangnya aku berteriak, Sekuat-kuatnya aku menahan semua emosiku,
Semua tidak akan pernah berubah. Semua tidak akan pernah sama seperti dulu.
Waktu tidak akan pernah beputar kembali. kembali ke masa dimana kita selalu bersama, dimana kita selalu ada untuk satu-dengan-yang-lainnya. dimana kita menjalani hidup bersama.
Hidup akan terus berjalan, Waktu akan terus berputar.
I must have to try to receive what god gave to me now.. Like my other friend do.
"It's up to you, what will you choose. Stuck in the Past or Start to walk on Today.."
Sincerely, Teman kalian, yg selalu memperhatikan kalian sampai detik ini.

fr(ee)iday noon at 46shs

setiap hari jumat itu kita istirahat 1,5 jam dari jam set12 smp jam 1. dipake buat ank laki2 sholat jum'at dan yg perempuan dapet materi keputrian yg bikin bosen-oo-

cuma kemaren ank perempuan kls 10 ngga keputrian jadilah kita main di kelas. nah kemaren aku foto-foto pak ipdo ilov. ke-narsis-an ku pun muncul setelah ngga foto2 lamaaaaaaaaa banget sm ank #show ato #creino :"(

here the photoooooos:






first UTS at 46shs

hay blogiieee. kemaren tgl 17 sept smp 24 sept 2012. sma 46 ngadain uts.

males banged ngga sih? kalo di sai yg biasanya uts itu di ambil dr ulangan harian yg di sebut CE. (chapter exemination). skrg itu udh kyk ujian 'beneran' gitu-oo-

yang pertama. ruangan ujian itu di campur sm kk kelas. kebetulan kelas ku (10.1) seruangan sm ank 12 ipa I. untungnya kk yg seruangan itu baik2 ehee.

yang kedua. satu meja isi 2 org. tapi setiap meja itu di isi sm kk kls 12 sebelah kiri. anak 10.1 sebelah kanan. biar ngga nyontek gitu. tapi tetep aja pada nyontek-,-

yang ketiga. hampir semua nyontek bareng. HAHA. bukan nyontek deng, diskusi-___-"

yang ke-empat. enaknya pas uts itu ngga ada pe-er, masuk jam 7 pagi, pulang jam 11. itu bener-bener keuntungan pas uts. pas pulang, ngga ke jebak macet di fatmawati-oo-w hehhee

sekarang beberapa hasil uts udh keluar. dan aku harus remed fisika, mtk dan eko(cuma kalo eko tinggal remed lisan dan aku juga cm salah satu soal doang-oo-. miris.)

heeeempp…

#Quote21

"Jika kamu menyukai dua orang, maka pilihlah yg kedua. Karena jika kamu benar-benar menyukai orang yg pertama, kamu tidak akan menyimpan perasaan untuk org yg kedua.."

#Quote20

Menyimpulkan dari pengalaman beberapa teman dan aku sendiri bahwa:
"Jika kamu di tinggal oleh seseorang, percayalah tuhan pasti akan mendatangkan seseorang yang baru untuk kamu. Untuk menggantikan seseorang yg pergi itu.." 
:") :"D

Back To December - Taylor Swift

I’m so glad you made time to see me
How’s life, tell me how’s your family?
I haven’t seen them in a while

You’ve been good, busier than ever
We small talk, work and the weather
Your guard is up and I know why

Because the last time you saw me 
I still burned in the back of your mind
You gave me roses and I left them there to die

So this is me swallowing my pride
Standing in front of you saying I’m sorry for that night
And I go back to December all the time
It turns out freedom ain’t nothing but missing you
Wishing I’d realized what I had when you were mine 
I’d go back to December turn around and make it all right
I’d go back to December all the time

These days I haven’t been sleeping 
Staying up playing back myself leaving 
When your birthday passed and I didn’t call

Then I think about summer all the beautiful times
I watched you laughing from the passenger side
And realized I loved you in the fall

And when the cold came, the dark days
When fear crept into my mind

You gave me all your love and all I gave you…