Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

Alhamdulillah :"D

guys, alhamdulillah. aku, nadia, safira dan salsa lolos tahap pertama test incen yaitu 'seleksi berkas'

huaaa. seneng. pengumumannya itu tanggal 26.april.2012. kan daftarnya via online. pengumumannya via online juga. pas mau liat pengumumannya agak deg-degan. pas liat alhamdulillah. aku girang. mamah sama papah langsung lari ke depan kompurter karena pengen liat. hahaaa

ohya yg daftar itu ada 4.416 dr seluruh indonesia ._.

aku minta doa semuanyaaaaaaaaaa semoga bisa lolos test tulis nnti tanggal 12 mei 2012 ;D




Me and my Uniform

setelah 3 tahun menjadi ank smp. kahirnya baru pake seragam pas UAS dan UN.

hahaaa.

just post a photo~





kakak - adek - an

Final Examination

yuhuu
saya auddyne
siswi dari sekolah alam indonesia
dan tahun ini saya kelas 3 SMP.

sooo tahun ini juga aku melaksanakan final exam atau yg biasa di sebut UN ---> Ujian Nasional se-Indonesiaaa

lebih tepatnya itu kemarin, Senin, 23 april 2012 sampe Kamis, 26 april 2013 2012--"

perjuangan buat menempuh 4 hari itu lebih dari 3 bulan-___- yaiyalah, diujian itu kita nge-refresh otak buat nginget pelajaran dari kelas 1 SMP ampe kelas 3 SMP.

dan. nyesek. nya. adalah. LULUS atau NGGA LULUS smp ditentukan di ujian itu, yg di itung-itung pas ujian itu cuma ngabisin waktu 8 JAM buat ngerjain tuh soal UN yg terbagi menjadi 4 matapelajaran. B.indo. B.ing. Math. IPA.

ya allah, belajar 3 tahun ditentukan dgn waktu yg sangat singkat. 8 JAM. *geleng-geleng kepala*

no prob lah. itu tantangan buat aku dan seluruh siswa/i smp dari sabang sampai marauke dari DikNas untuk tahun ini *ngeraut pensil, ngasah penggaris*

tapiii, sekarang udh selesai so, saya mau menceritakan pengalaman UN pas di 131.

1…

still april. rigth?

2 years ago.

My brain started to think about you
My Eyes started to watch everything you do
My Lips started to smile everytime i see you
My Hand started shake if you call my name
and
My Heart started to like you.

2 years ago.

I felt a sweet about love,
and
of course a jealous.

But it's 2 years ago.

Now there's just a memories.

:" xx

Naskah, Puisi dr TO--"

46. cermatilah pantun berikut!


sungguhlah indah si burung pipit terbang tenang si burung dara bila kutahu bercinta sakit takkan kumulai dr semula.
#eaaa hahaha
50. cermaitlah kutipan naskah berikut.
Per: kamu akan meninggalkan ku sendiri, kamu rela meninggalkan ku? Lak: tidak usah menangis dan bersedih. aku akan kembali! Per: bagaimana aku tahu kalau kamu akan selamat atau tidak? Lak: kau akan tahu aku selamat atau tidak. Per: bagaimana caranya? Lak: kalau aku selamat, maka balai-balai ini akan selalu bersih. tapi kalau balai-balai bambu ini ada bercak-bercak darah berarti aku tidak selamat. Per: Tapi kamu harus janji akan selamat dan cepat pulang.
#kiww

Kepada kamu dengan penuh Kebencian..

Aku benci jatuh cinta. aku benci merasa senang bertemu lagi dengan kamu, tersenyum malu-malu, dan menebak-nebak, selalu menebak-nebak. aku benci deg-degan menunggu kamu online. dan, disaat kamu muncul, aku akan tiduran tengkurap, bantal dibawah dagu, lalu berpikir, tersenyum, dan berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu, di seberang sana, bisa tertawa. karena kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa.
Mudah-mudahan itu benar..

Aku benci terkejut melihat SMS kamu nongol di inbox-ku dan aku benci kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya; menghapusnya, memikirkan kata demi kata. aku benci ketika jatuh cinta, semua detail yang aku ucapkan, katakan, kirimkan, tuliskan ke kamu menjadi penting. seolah-olah harus tanpa cacat, atau aku bisa kehilangan kamu. aku benci posisi seperti itu. tapi, aku tidak bisa menawar, ya?

Aku benci harus menerjemahkan isyarat-isyarat kamu itu. apakah pertanyaan kamu it sekedar pancingan? atau r…

Quote dr Mika

"Kamu tau nggak kumpulan kesalahan itu namanya apa? Itu namanya Pengalaman. kalau kamu sering kali buat kesalahan, itu berarti kamu punya jauh lebih banyak pengalaman dari pada orang lain.." - MIKA -


Rindu (waktu aku sama mika)

Tuhan..
aku rindu saat itu..
Saat itu aku merasa senang setiap hari.. seperti kecanduan..
Tuhan.. aku rindu saat itu
Saat itu aku punya alasan untuk cemburu.. tertawa dan menangis dalam waktu yang bersamaan..
Tuhan.. aku rindu saat itu..
Saat itu aku merasa sempurna.. lupa akan cacatku..
Tuhan.. aku rindu saat itu..
Aku rindu saat jatuh cinta..
Tolong buat aku jatuh cinta sekali lagi.. Tuhan.. kumohon..
Aku benar-benar merindukannya..
- INDI -
(source: novel, Waktu aku sama Mika)


Qoutes from 'Let Go'

"Tapi,sekarang,aku sadar,aku salah."


"Hidup itu emang gak pernah adil,terutama sama kamu."


"Jangan ngasih harapan sekaligus menghina dalam waktu bersamaan."


"Nah,itu dia yg namanya saling melengkapi!dia cantik,kamu jelek.cocok kan?you two are made for each other."


"Jangan ngasih seseorang harapan kalo cuma untuk menghempaskannya."


"Hidup tidak pernah adil."


"Manusia itu memang aneh,kalau ada yg berbuat jahat mereka marah,tapi kalau ada yg berbuat baik,mereka curiga."


"Kita emg seneng lihat cewek mandiri,tp kalo semua bisa dia lakuin sendiri,kayaknya gak,deh.kesannya kita gak dibutuhin banget."


"Kalo buat pacar,aku akan lebih milih yg biasa-biasa aja.kalo bisa,malah yg agak rapuh dan manja gitu biar aku dibutuhin."


"Cewek-cewek tuh justru seneng sama muka-muka badak,tapi hati merpati."


"Emang,batas antara genius dan gila cuma setipis kertas."


"Ketika wanita menangis,itu bukan karena …

Come In with The Rain - Taylor swift

I could go back to every laugh,
But I don’t wanna’ go there anymore,
And I know all the steps up to your door,
But I don’t wanna’ go there anymore. Talk to the wind, talk to the sky,
Talk to the man with the reasons why,
And let me know what you find.
I'll leave my window open,
'Cause I'm too tired at night to call your name.
Just know I'm right here hopin',
That you'll come in with the rain. I could stand up and sing you a song,
But I don?t wanna? have to go that far.
And I, I've got you down,
I know you by heart,
And you don?t even know where I start. Talk to yourself, talk to the tears,
Talk to the man who put you here,
And don?t wait for the sky to clear. I'll leave my window open,
'Cus I?'m too tired at night to call your name.
Oh, just know I'm right here hopin',
That you?ll come in with the rain. I've watched you so long,
Screamed your name,
I don't know what else I can say. But I'll leave my window open,
'Cus I?m too tired at night …

Sunshine Becomes You - Ilana Tan

dongeng dari Alex. untuk Clark (nah suasana percakapan cerita ini lagi di kamar mia di apartemen alex. pas itu clark lg nginep dirumanya alex. clark meminta ke alex untuk menceritakan dongen sebelum ia tidur.)

"Pada zaman dahulu kala, di negri yang sangat jauh yang diperintah oleh raja yang bijaksana, hiduplah seorang gadis desa yang tinggal bersama bibinya yang sudah tua. Gadis desa itu memiliki wajah yang cantik, rambut hitam sehitam arang, mata gelap segelap malam dan kulit pucat sepucat bulan purnama." "Astaga, sepertinya gadis itu mirip denganmu, clark. mengejutkan bukan?" ucap alex

dan gadis itu suka menari sepertimu clark. dia menari dimanapun dia berada. di dalam rumah, di tengah jalan, di alun-alun desa, dimana saja. dan walaupun sudah dilarang keras oleh bibinya, gadis itu suka menari di hutan. diantara kicauan burung dan ditemani kupu-kupu.

suatu hari, ketika ia sedang menari di hutan seperti biasa, ia mendengar keributan.ternyata sang pangeran berburu …

Dear, you

Dear you, and after i tell you i love you. what would you do? 
i'm scare.
i'm scare, if you say NO. i'm scare, you'll make a distance between you and me. and after that all. 
i'm scare, you'll leave me.

Could it Be - Raisa

Kau datang dan jantungku berdegup kencang
Kau buatku terbang melayang
Tiada ku sangka getaran ini ada
Saat jumpa yang pertama

Mataku tak dapat terlepas darimu
Perhatikan setiap tingkahmu
Tertawa pada setiap candamu
Saat jumpa yang pertama Could it be love, could it be love
Could it be, could it be, could it be love
Could it be love, could it be love
Could this be something that i never had Could it be love
Mataku tak dapat terlepas darimu
Perhatikan setiap tingkahmu
Tertawa pada setiap candamu
Saat jumpa yang pertama Could it be love, could it be love
Could it be, could it be, could it be love
Could it be love, could it be love
Could this be something that i never had Could it be love, could it be love
Could it be, could it be, could it be love
Could it be love, could it be love
Could this be something that i never had Oh mungkinkah ini cinta
Could it be love, could it be love
Could it be, could it be, could it be love
Could it be love, could it be love
Could this be something that i never had Could it be…