Skip to main content

Have Fun w/ #9show II

*otewe to tempat ATV*

sesampainya kita di tempat atv. ibu bendahara [safira] dan pak ketua [abil&eki] bersama ibu guru tercinta [bu endah] mengadakan rapat mendadak. yg lainnya [aku dkk] duduk sambil menunggu tuh rapat selesai.

*kemudian*

"ya, pd mau atv gak nih' tanya bu end. "emg kenapa bu" saut aku dkk dengan tampang curiga. "iya jd ternyata harga atv diluar dugaan kita(?)-_- ternyata kalo mau main jarakny jauh itu 110rb. sedangkan budget kita sangat
kurang dr segitu.-." "ooh yoweslah bu gak usah, kita langsung ke rumah hantu ajaaa" "okelah kalo begituu"
ya. akhirnya kita tak jadila main atv. so kita langsung *otewe to rumah hantu by kaki* -,-

Arrvd Rumah hantu. Nah! feel disini udh mulai gaenak(?) ya kita mulai ragu antara mau masuk dan tidak. tp tiket sudah ditangan so... capcyuus.
nah disini hasna, afina dan nanda gak mau ikutan masuk karena takut-,- jadilah mereka nunggu di luar sambil ngejagain tas kita. nah pas masuk itu udh dibagi posisi. 3 ank laki di depan dan 3nya lagi dibelakang. jadi yg perempuan terlindungi dr hantu-hantu u,u~ (?) sedikit gambaran, ini foto posisinya.
nah, kurang lebih seperti itu. wkwk. akhirnya kita masuk juga ke rumah hantu. nah pas aku masuk, posisiku itu. tangan kiri megang tangan safira. tangan kanan megang bajunya abil. trs dibelakang si nadia meluk aku erat sekali(?)-_- wkwk. ditengah perjalanan kita teriak-teriak karena banyak yg ngagetin. sebenernya gaterlalu serem karena hantunya dr boneka, tp ngagetinnya itu loh... Pas ditengah-tengah perjalaanan, si eki sang pemimpin(?) yg selalu ngebuka jalan selalu jongkok kalo ada pintu, begitu juga abil sm andika. karena ternyata pas dibuka ada boneka jatoh kena kepala kita-_- makanya dia jongkok. eh ada moment pas mereka bertiga jongkok yg dibelakang ngedorong terus smp akhirnya eki abil andika jatoh, begitu juga dengan aku sm safira-_- aku bedua sm safira ngalangin biar si eki sm abil gak ketimpaan sm yg dibelakang-_- eh bukannya malah pd diem malah menjadi-jadi. yg dibelakang teriaknya makin keras krn gabisa jalan. yg didepan (aku safira abil) teriak karena kesakitan-_- si eki sm andika bisa lolos dr tubruk2an itu. safira juga-_- dia malah lari ngikut andika sm eki. aku sm abil msh jatoh nahan yg dibelakang. smp akhirnya bisa lari lagi-_- wkwk. setelah itu tragedi di jembatan sebatang kayu(?) jd kita ngelewatin jembatan gitu pas didlm. entah kenapa si eki,abil,andika berenti diujung jembatan, elahdalah kyknya si pipuk saking takutnya dia loncat2 dijembatan. otomatis itu jembatan nyariiis rubuh-_- dinaikin langsung sm 14org, diloncatin pula-_-
disitu, teriakan makin kenceng... huahahaa. 
kita juga ngelewatin jalan yg muter-turunan gitu. nah disitu si tasnim teriak kenceeeeng banget. kata dia sih dia ngelita hantu benerannya-_- untung bukan disamping tasnim(?) setelah itu gaklama kita keluar juga dr itu rumah. daan selesai deh petualangan di rumah hantu(?) hhahahaa. pas keluar kita langsung ketawa krn geli nginget yg barusan. haahhaa semuanya keringetan gaada yg ngga--"
setelah dr rumah hantu kita capcyus untuk makan siang di restoran kabayan.

(continue di next post)

PHOTOs

Nunggu kepastian main ATV ato ngga -_-

Tiket rumah Hantuu :O

Tampang tampang abis keluar dari rumah hantu. wkwks

Lunch at Kabayana Resto :9:9

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…