Skip to main content

Have Fun w/ #9show

alo! saya kembalii

kemaren tgl 28 - 30 mei aku dan #9show goes to BANDUNG. just for having fun.
kenapa diadakan? karena rata2 50% dr anak #9show terkena penyakit: - Penat. - Bosan. - Pengagguran(?)

haha. ngga sih sebenernya ini lebih ke arah perpisahan. tp #9show kan ngga akan berpisah. jd kita sebut jalan2 ini bukan perpisahan tapi cuma utk Have fun bareng aja~

so, Day I

ya hari ini kita cuma ke Tangkuban perahu and air terjun yg di lembang. sempet ada something trouble gitu pas kita mau ke tangkuban perahu. kenapa? bis kita gabisa masuk karena, mengeluarkan asap yg hitam tebal dan banyak--" jadilah kita menyewa 2 mobil yg sopirnya itu cerewet banget-..-
pas di air terjun, kita jg dpr sedikit trouble. pas pulang krn jarak dr pintu masuk ke air terjun itu 800 meter. dan  bis/mobil gabisa masuk kitapun harus jalan. pas kita menuju air mancur sih cuaca bersahabat sekalii~ karena gak panas (yaiyalah lembang gitu-.- bukan jakartee) tp pas pulang. kita ke ujanaaaaaan-,- sediih banget. maan dingin pula udaranya.
setelah dr gn. Tangkuban Perahu dan Air terjun kita menuju tempat menginap kita.
*skip* pas malem karena udh terlalu lelah kita cuma main kartu bareng2 aja di ruang tengah trs sekitar jam9an kita sudah tertiduuur pulasss~

Day II

cups, hari ini bakal jadii seru banget. karena plan utk hari ini itu:

  1. Paintball
  2. ATV
  3. Rumah hantu
  4. Tea Walk
semua itu kita habiskan (?) di satu tempat yaitu 'sariater'. oya ingetkan bis yg kita pake mengeluarkan asap yg lumayan banyak so, kita naik something yg lebih Elit dr Bis. apa itu? TRUCK. yeah \m/ kita otw ke sariater by Truck. lol. tp gppsiih kita nyari sensasi baru! wkwk. dengan hawa yg dingin kita berangkat ke sariater.

Otewe Sariater by Truk \m/
Arrvd at Sariater. kita langsung capcyuus ke tempat Paintball, lewat jalan pintas(?) wkwk pokoknya kita motong jalan lewat hotel jd gabayar **k**. shhht(?) naah pas nyampe aku dkk udh exited. huaaaa gasabar.
kita pun langsung dibagi menjadi dua team. yg satu team Loreng (my team\m/) yg kedua tim Hitam. Team Loreng ada

  • Afran (Captain)
  • Irfan
  • Eki
  • ME (odin)
  • Nadia
  • Tasnim
  • Afnan 
  • Salsa
  • Hasna 
sedangkan Team Hitam ada
  • Pak Saman (Captain)
  • Abil
  • Andika
  • Bu endah
  • Nanda
  • Safira
  • Afina
  • Afifah
omagaa. guru pd di tim lawan smeua.-. but no prob lah, aku dan tim loeng pasti bisa. tim loreng~ chibichibi #ehsalah-.- tim loreng~ SEMANGAT!

setelah memakai baju,celana,body armor,google, dan membawa shotgun(?)nya kita semua masuk ke area lapanngan dan dpt brifieng. setelah itu mulai lah pertempuran itu. 
*door door dor, tung tung* kok ada tung tung(?) iyalah itu peluru mental kena baesibesi tempat kiat semua ngumpet. awalnya aku takut kena tembak jd ngumpet mulu dibelakang pohon, tp lama kelamaan aku maju,maju,maju daaan berhasil nembak Andika dan Afina *YEAH\m/* girang banget pas tembakan tepat kena sasaran. huahhahahaa. satu per satu mulai keluar dr arena pertempuran di karenakan peluru habis/sudah 'mati' karena kena tembak. hingga akhirnya di tim loreng hanya tersisa aku, irfan dan eki. sedangkan di tim hitam hanya menyisakan abil dan safira. pertempuranpun menjadi sangaaat sengit. teriakan penyemanngat pun terdengar dr luar. "ayoo odiiin, hati-hati" "safiraaaa, jangan smp kenaaa"
*door* msh ngga kena ke sfr. *dor* eitts aku ngga kena. *dor* ya peluru habis silahkan keluar safira. wah itnggal abil doang nih. pas br mau bantuin eki nembakin si abil, eh peluru si abil abis. then "Ya! yg menang adalah Team Loreng! selamat yaa selamat.." ucap bpk2 yg mimpin tuh pertempuran. 
ciieee odin dan tim loreng menang. wohooooooo\m/. setelah berpuas-puas ria kita main tembak2an kita lanjut ke tempat ATV naik mobil campina(?)

(continue di next post)

PHOTOs

DAY I

#9show Girls

#9show Boys
At Tangkuban perahu with #9show


view Tangkuban Perahu


Masih di tangkuban perahu
Air terjuuuuuun :O :O \m/

Arrvd di Air terjun~

DAY II

Semangaaaat \m/ Paintball at Sariater
Nah! di posisi ini aku berhasil nembak afina sm andika. muehehehee B)


Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…