Skip to main content

Have Fun w/ #9show IV

Morniiiing. pagi ini pagi terakhir di bandung. yaaaaaaah sedih-_-
plan hari ini cuma jalan2 ke Paris van Java sm Ciampelas Walk. yaa judulnya emg cuma buat beli oleh-oleh.
jam 8an kita check out(?) dr penginapan then otewe ke pvj.
PVJ itu kan mall. naah kita itu sampe sana jam 9lewatan dikit. yaa toko2 msh pd tutup, yg baru dtg jg cuma pegawai2 yg kerja-__- disini kita cuma liat-liat and keliling-keliling, pas mau jalan menuju ciwalk, bu end ngajakain ke j.co buat ngemil sm duduk-duduk. jadiii kita mampir dulu ke j.co deeh
disini ngemil j.cool sm duduk2 aja-__- wkwk

abis itu kita cabut lagi menuju ciwalk. nah disini kita pd mencar buat nyari oleh-oleh. bates kumpul lagi itu jam 12. rata-rata sih cuma beli brownies, kripik2 sm cendramata gituu. setelah semua udh kumpul kita berangkat deh.
kita back to jekardaaaaaaaaaa. huua sedih sih, pdhl blom pengen pulang tp mau gimana lagi.
nah krn udh siang kita lunch di km 97 :O (?) abis itu langsung deh balik ke sklh alam ciganjur.

kita nyampe ciganjur jam 5 kurang 15. setelah sampain kita brifieng sbntr dan pulaaang.


3 hari di bandung sm #9show itu gak kerasa. sedih bgt pas hrs pulang. pdhl msh pengen main, ngobrol, cerita2, brg #9show *air mata jatoh* *ngusap mata*
tapiiii waktu bakal terus berjalan.

penutupnya kita pake quote yg diambil dr nadi sm abil ._____.

"Perpisahan bukanlah sesuatu yg menyedihkan bagi yang ditinggalkan.."

"Tetapi perpisahan itulah yg membuat tali persaudaraan kita semakin erat, bahkan lebih eerta dr sebelumnya.."

*ngusap mata, ngusap idung* 

that's it ;D ;D ;D

Cheers 
Auddyne, cewek paling manis u,u~ 

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…