Skip to main content

2 years - Miss Endah.

Post kali ini di persembahkan buat Bu Endah ( '́⌣'̀ ) #eaa. Sebagai balasan surat yg ia kasih untukku kemarin, saat pembagian SKUN.

Endah Mawarti.
Seperti namanya, 'Mawar' yg di ambil dr nama bunga (iya ngga bu?.-.wk) sangat mirip dengan rupa bunga Mawar. Bunga Mawar mempunyai rupa yg sangat indah dan menawan, sama seperti guru ku yg biasa ku panggil bu end ini^^. Bu end sangat cantik dan manis saat terseyum :)
Tapi, kalo aku lg 'bandel' bu end bisa jd seperti duri mawar yg tajam(?) bisa sereem bangeet(?) #damaibu (‾▿‾)V hehee


lanjut, 


2 tahun yang lalu, pertama kali bu endah ngajar angkatan ku yg hanya satu kelas berisi 15 anak. Ya, disitu pula kita baru 'kenalan' (dengan arti 'lebih mengenal' satu sama lain).
Pada saat itu, kita sedang membuat lingakaran bersama dan menentukan 'nama kelas' untuk kls 8 tahun ini. Bu Endah mengusulkan nama 'REVIVAL' yg berarti 'bangkit kembali'. Nama yg sungguh bagus dan bermakna dalam.
Sebuah nama itu adalah doa. Semenjak kelas ku di 'beri' nama itu, kelas ku itu seperti 'bangkit' lagi. maksudnya, aku dan yg lain lebih aktif dlm urusan 'di luar kelas' daaan yanglainnya--"


Hari-hari-pun berlalu, kelas ku sempet kena cap 'Borju Class'. sebeeel banget. Tapi alhamdulillah bu endah selelau nge-belain kls revival-8 ini, dan selalu bantuin kita untuk ngilangin 'cap' borju class-__- dan akhirnya, setelah selesai kls 8. kita udh gak di cap itu lagiii :D


lulus dr kls 8, kita masuk di kls 9. Pas awal masuk kls 9, kita dpt games dulu biar bs dpt guru(?) kita harus nebak siapa guru kita dengan kode. pas itu kita dapet kodenya '13123118'. kita binguuung bgt ama tuh kode. tp akhirnya terpecahkan! 13 1 23 1 18. yg berarti M A W A R = Mawar.
mawar? mawar? mawarti! guru kita bu endah lagi!. dan beneer ternyata kita dpt gurunmya bu endah lagi dan pak wira. Pada saat itu kita namain kleas9 dengan nama SHOW. Success, Helpfull, Optimistic, Wonderfull.
alhamdulillah, kelas ku pun seperti itu. kita sukse lulus ujian, selalu optimis pd saat sblm ujian, saling membantu satu sm lain, dan kelas ku itu kecee abiis(?)


Aku dan yang lain berjuang untuk melewati Ujian Nasional. bu endah dan pak wira selalu membantu kami. tidak ada kata lelah bagi mereka untuk mengajari kami. meskipun kadang kami suka 'ngacangin', 'ngejailin', ngecengin' danlainlainnyaa. tp mereka tetep sabar, dan tetep mau ngajarin kami.
aku dan yg lain selalu di support oleh mereka agar bisa meraih nilai seitnggi-tingginya.
dan alhamdulillah, hasil akhirnya, kami semua mendapat nila UN yg cukup memuaskan~
..............................................


terlalu banyaaaaaaak moment-moment indah bareng bu endah. mulai dr naik gunung gede bareng, susur pantai, jalan-jalan ke ciptagelar, p.1000, nonton bioskop bareng, main olahraga bareng-bareng di sklh, live in, curcol tentang apaaaa aja (mulai dr sebel2an sm temen sampe cowok. wakswaks xD), danlainlainnyaa. pokonya banyak bangeeeet!!!


terus gak lupa! pd saat2 kls 9 bu endah selalu sms kata-kata mutiara, motivasi atau info2 sklh. bu endah selalu ngedukung aku dan teman-teman #revivalshow.


Terimakasih yg sebesar-besarnya buat bu endahhh (´⌣`ʃƪ) , yg selalu support aku dan yg lain, selalu ngajarin kami, selalu jadi sahabat dan guru bagi kami, dan untuk smeua yg bu end berikan untuk kami.
Maaf dariku pribadi, kalo aku suka 'ngecengin' bu endah. kalo buat bu endah sakithati(?) ahahaa, pokoknya kalo ada salah dariku.


Oya! aku masih nunggu undangan pernikahan dr bu end ya! (ˆ▽ˆ)/
pokoknya aku tunggu, jd jgn lupa ngasih ke kau pas udh mau nikah #ciee hahahaa..


Cheers,


Auddyne Halyfah murid bu end yg paling manis xD

Comments

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…