Skip to main content

High School?

JUNIOR HIGH SCHOOL or SENIOR HIGH SCHOOL?
SMP atau SMA?

hari ini ngeliat timeline ku yg isinya emg rata2 seumuranku itu pada seneng karena mereka udah mau make seragam 'putih-abu-abu'

awal-awal aku pas masuk smp tuh egm penasaran banget sama sma. 
pertama karena pake seragam 'putih-abu-abu'. abis udh 11 thn sklh di sekolah alam indonesia yg tercintaa <3 itu gak pernah di kasih seragam. jadi pengen cepet2 gitu masuk sma. terus pake seragam 'putih-abu-abu' deh.

selain itu pernah juga pengen cepet-cepet sma karena kalo kata orang2 itu sma asik. mungkin asik karena kita udh di anggep sebagai 'seseorang' yg emg udh bukan 'anak kecil'. 'seseorang' yg udh bisa milih tujuan hidupnya itu mau kemana, danlainlainnya.

ada juga karena kalo di sinetron-sinetron indo itu, kan rata2 ceritanya jd anak sma. wkwkwk.

tapi, sekarang. yg emg udh bener2 ntar pas masuk sklh lagi itu jd ank sma. perasaannya agak gimana gitu.

pertama, dari kecil aku emg udh sekolah di SAI. lingkungan SAI itu udh mendarah daging (?)

kedua, takut ga punya temen. nah kalo yg ini sih, setiap memasuki lingkungan yg baru pasti ada perasaan gitu. tapi kan........... tetep aja, ntar harus nyari temen di sekolah baruu

ketiga, tentang adaptasi. adaptasi lingkunganlah, guru, temen danlainnya. kalo aku sih bukan tipe yg susah beradaptasi........ (?)

keempat, gak kebayang! semua kegiatan-kegiatan sai udah gak ikutan lagi T.T

kelima, udah underestimate. takut ntar ginilah di sma. gitulah di sma. udah takuttakut duluan -___-

mungkin sekarang aku pengen balik lagi aja ke kelas 7. terus ngulang lagi deh pelajaran, kegiatan bareng #angkatanIVsmpsai #SosRevivalShow

terlalu berat ninggalin sekolah alam, temen-temen #9show abilafinaafnanafifahafranandikaekiirfanhasnanadianandasalsasafiratasnim, terlalu berat ninggalin guru-guru yg friendly kepo perhatian gokil asik kyk bu endah, pak wira, pak abdul, pak ludfi, pak toha, bu ainun, bu diah, pak wahid, syaidah nur, bu ummu, pak taufik, bu siti, pokoknya smeua guru yg pernah ngebimbing aku di SAI

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (╥﹏╥) (╥﹏╥) (╥﹏╥)

Time flies so fast..
mau gak mau kita harus tetep jalan ke depan.. hadapi dengan senyuman, allah selalu bersama hambanya..

"Don't CRY over the PAST, it's GONE. Don't STRESS about the FUTURE, it hasn't ARRIVED. LIVE IN the present and make it BEAUTIFUL.." -

Cheers

auddyne halyfah

Comments

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…