Skip to main content

first UTS at 46shs

hay blogiieee. kemaren tgl 17 sept smp 24 sept 2012. sma 46 ngadain uts.

males banged ngga sih? kalo di sai yg biasanya uts itu di ambil dr ulangan harian yg di sebut CE. (chapter exemination). skrg itu udh kyk ujian 'beneran' gitu-oo-

yang pertama. ruangan ujian itu di campur sm kk kelas. kebetulan kelas ku (10.1) seruangan sm ank 12 ipa I. untungnya kk yg seruangan itu baik2 ehee.

yang kedua. satu meja isi 2 org. tapi setiap meja itu di isi sm kk kls 12 sebelah kiri. anak 10.1 sebelah kanan. biar ngga nyontek gitu. tapi tetep aja pada nyontek-,-

yang ketiga. hampir semua nyontek bareng. HAHA. bukan nyontek deng, diskusi-___-"

yang ke-empat. enaknya pas uts itu ngga ada pe-er, masuk jam 7 pagi, pulang jam 11. itu bener-bener keuntungan pas uts. pas pulang, ngga ke jebak macet di fatmawati-oo-w hehhee

sekarang beberapa hasil uts udh keluar. dan aku harus remed fisika, mtk dan eko(cuma kalo eko tinggal remed lisan dan aku juga cm salah satu soal doang-oo-. miris.)

heeeemppph. sampe sekarang aku masih kena 'shoolsick' yg artinya kangen sekolah. tapi sekolah alam yg aku kangenin. still can't move on from SAI ({{}})

kabarnya semalem itukan pd ngumpul di sai, tapi aku gak ikutan. pada berantem LOH :O. pada sombong-sombong gitu. semoga ngga deh. masa udh 3 tahun bareng bareng dengan moment yg segitu banyaaaaaaknya bisa jd saling lupa dan sombong :(

inget, kita udh pergi ke jawa, ciptagelar, baduy, p.100, outing-outing yg di jkt, jalan bareng danlainlainnya.

kita itu teman sejati yg takkan terpisahkan #show
kayak lagunya supergirlies(?) "teman sejati takkan pisah selamnyaaaaaaaaaaaa..." #korbansinetron #rcti bahahahaa.

oke sampe sini dulu. see you soon

  

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Rangkaian Flip-flop

Satu semester sudah hampir abis. Cepet ya?
Banyak yang udah aku buat di bengkel, salah satunya adalah PCB beserta rangkaian flip-flopnya.

Apasih rangkaian flip-flop itu?
Rangkaian Flip Flop merupakan rangkaian yg memakai trigger, karenanya akan menghasilkan angka logic berupa 1 dan 0 disaat keluarnya. Keadaan ini terjadi karena pengaruh apabila keduanya ataupun salah satu dari angka tersebut dimasukkan. Kapasiatasnya sendiri adalah satu bit. Namun hal ini hanya berlaku apabila salah satu dr daya mereka masing terhubung ataupun terpasang.
sumber: Rangkaian flip flop

Tahap pertama adalah membuat PCB.

Buat rangkaian jalur PCB menggunakan software PCBwizard. contoh gambar rangkaaiannya seperti ini:

ini gambar rangkaaian flip-flopnya
ini setelah di convert untuk ngebuat jalurnya pada PCBnya nanti
Kemudian print rangakaian jalurnya menggunakan printan laser. di print pada transparent sheet. Setelah itu, siapkan papan tembaga. pindahkan jalur PCB yang telah di print ke papan tembaga dengan car…