Skip to main content

first UTS at 46shs

hay blogiieee. kemaren tgl 17 sept smp 24 sept 2012. sma 46 ngadain uts.

males banged ngga sih? kalo di sai yg biasanya uts itu di ambil dr ulangan harian yg di sebut CE. (chapter exemination). skrg itu udh kyk ujian 'beneran' gitu-oo-

yang pertama. ruangan ujian itu di campur sm kk kelas. kebetulan kelas ku (10.1) seruangan sm ank 12 ipa I. untungnya kk yg seruangan itu baik2 ehee.

yang kedua. satu meja isi 2 org. tapi setiap meja itu di isi sm kk kls 12 sebelah kiri. anak 10.1 sebelah kanan. biar ngga nyontek gitu. tapi tetep aja pada nyontek-,-

yang ketiga. hampir semua nyontek bareng. HAHA. bukan nyontek deng, diskusi-___-"

yang ke-empat. enaknya pas uts itu ngga ada pe-er, masuk jam 7 pagi, pulang jam 11. itu bener-bener keuntungan pas uts. pas pulang, ngga ke jebak macet di fatmawati-oo-w hehhee

sekarang beberapa hasil uts udh keluar. dan aku harus remed fisika, mtk dan eko(cuma kalo eko tinggal remed lisan dan aku juga cm salah satu soal doang-oo-. miris.)

heeeemppph. sampe sekarang aku masih kena 'shoolsick' yg artinya kangen sekolah. tapi sekolah alam yg aku kangenin. still can't move on from SAI ({{}})

kabarnya semalem itukan pd ngumpul di sai, tapi aku gak ikutan. pada berantem LOH :O. pada sombong-sombong gitu. semoga ngga deh. masa udh 3 tahun bareng bareng dengan moment yg segitu banyaaaaaaknya bisa jd saling lupa dan sombong :(

inget, kita udh pergi ke jawa, ciptagelar, baduy, p.100, outing-outing yg di jkt, jalan bareng danlainlainnya.

kita itu teman sejati yg takkan terpisahkan #show
kayak lagunya supergirlies(?) "teman sejati takkan pisah selamnyaaaaaaaaaaaa..." #korbansinetron #rcti bahahahaa.

oke sampe sini dulu. see you soon

  

Comments

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…