Skip to main content

Rabu, 24/oktober/2012

hay hay haaaaay :D

sekarang nih ya jam 9.30 pagi aku udh pulang sekolaaah. sekarang udh di rumaaah xD
seumur-umuuur baru ngerasain sekolah pulang PAGI (bukan nginep tapi. dlm satu hari sekolah cuma setngah jam doang).

jadi ceritanya begini.
salah satu guru sman 46, lebih tepatnya wali kelas 10.4 meninggal dunia pd hari selasa, 23/10/12. aku tau kabar meninggalnya guru tsb dr twitter. ank kls 10.1 pd ngetweet gitu.

teruuuuusss nih hari ini niiih:

masuk sekolah kan jam 06.30, karena itu aku berangkat dr rumah jam 6 kurang 15. Nyampe sekolah sekitar jam 06.20. udah masuk nih, bel udh bunyi, dilanjutkan asmaul husna. abis itu ada pengumuman kabar duka tsb. di akhir kabar tsb terdengar suara "untuk hari ini kbm di-tiada-kan!". satu kelas "HOREEE pulang cepeeeet...". aku "haah? jadi sekarang pulang? ngga belajar?". nadia "iyalah diin~". guru yg lg ada di kelas "heeeh diem diem. seneng ya aada org yg meninggal?".
hening.

hahaha xD

kemudian, setiap kelas baca surat yasin bareng2 abis itu di perbolehkan pulang. kelas 10.1 bubar sekitar jam 07.00. bayangin sodara sodara. jam 7 PAGI itu udh pulang. Udah PULANG :O !!!!

pas pulang aku sempet bingung gitu. masa iya sih pulang--" baru nyampe sekolah, ngga nyampe sejam udh suruh pulang. cape di perjalanan inimah-.-" trs tadinya mau main ke rumah obel, sm sinta ngerjain seni budaya. tp sinta gak bisa ada paskib, akhirnya aku sm obel pulang brg deh-_- jam 7.25 aku sm obel keluar dr sekolah. dan pulang.

karena masih pagi, jalanan yg ke arah pd.labu tuh ngga macet. yg biasanya dr 46 ke pd.labu itu 45-60 menit td itu cm 30 menit B)B)B) abis itu aku pisah sm obel. nah pas naik angkot juga cm 20menit. jadilah jam 08.30 aku udah smp rumaaaah XDXD

sampe rumah. aku: "assalamualaikuuuuuuuuuumm..". mamah: "looh? kok udh pualng sih?". aku "iya kan ada guru yg meninggal. jadi gatau tuh kenapa di pulangin-_-" mamah: "oooh"

hari ini tuh seneng karena nyampe rumah ngga ke sore-amn. tp sedih krn ada orang yg meninggal. terus kesel, udh bawa buku komplit ehhh gak belajar, rencanany juga hari ini mau remed mtk sm payung & ayu-_-.

oiyaa hari ini kalila ulang tahun. Happy birthdaaay kalilaaa :))

cheers

auddyne




Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Rangkaian Flip-flop

Satu semester sudah hampir abis. Cepet ya?
Banyak yang udah aku buat di bengkel, salah satunya adalah PCB beserta rangkaian flip-flopnya.

Apasih rangkaian flip-flop itu?
Rangkaian Flip Flop merupakan rangkaian yg memakai trigger, karenanya akan menghasilkan angka logic berupa 1 dan 0 disaat keluarnya. Keadaan ini terjadi karena pengaruh apabila keduanya ataupun salah satu dari angka tersebut dimasukkan. Kapasiatasnya sendiri adalah satu bit. Namun hal ini hanya berlaku apabila salah satu dr daya mereka masing terhubung ataupun terpasang.
sumber: Rangkaian flip flop

Tahap pertama adalah membuat PCB.

Buat rangkaian jalur PCB menggunakan software PCBwizard. contoh gambar rangkaaiannya seperti ini:

ini gambar rangkaaian flip-flopnya
ini setelah di convert untuk ngebuat jalurnya pada PCBnya nanti
Kemudian print rangakaian jalurnya menggunakan printan laser. di print pada transparent sheet. Setelah itu, siapkan papan tembaga. pindahkan jalur PCB yang telah di print ke papan tembaga dengan car…