Skip to main content

Rabu, 24/oktober/2012

hay hay haaaaay :D

sekarang nih ya jam 9.30 pagi aku udh pulang sekolaaah. sekarang udh di rumaaah xD
seumur-umuuur baru ngerasain sekolah pulang PAGI (bukan nginep tapi. dlm satu hari sekolah cuma setngah jam doang).

jadi ceritanya begini.
salah satu guru sman 46, lebih tepatnya wali kelas 10.4 meninggal dunia pd hari selasa, 23/10/12. aku tau kabar meninggalnya guru tsb dr twitter. ank kls 10.1 pd ngetweet gitu.

teruuuuusss nih hari ini niiih:

masuk sekolah kan jam 06.30, karena itu aku berangkat dr rumah jam 6 kurang 15. Nyampe sekolah sekitar jam 06.20. udah masuk nih, bel udh bunyi, dilanjutkan asmaul husna. abis itu ada pengumuman kabar duka tsb. di akhir kabar tsb terdengar suara "untuk hari ini kbm di-tiada-kan!". satu kelas "HOREEE pulang cepeeeet...". aku "haah? jadi sekarang pulang? ngga belajar?". nadia "iyalah diin~". guru yg lg ada di kelas "heeeh diem diem. seneng ya aada org yg meninggal?".
hening.

hahaha xD

kemudian, setiap kelas baca surat yasin bareng2 abis itu di perbolehkan pulang. kelas 10.1 bubar sekitar jam 07.00. bayangin sodara sodara. jam 7 PAGI itu udh pulang. Udah PULANG :O !!!!

pas pulang aku sempet bingung gitu. masa iya sih pulang--" baru nyampe sekolah, ngga nyampe sejam udh suruh pulang. cape di perjalanan inimah-.-" trs tadinya mau main ke rumah obel, sm sinta ngerjain seni budaya. tp sinta gak bisa ada paskib, akhirnya aku sm obel pulang brg deh-_- jam 7.25 aku sm obel keluar dr sekolah. dan pulang.

karena masih pagi, jalanan yg ke arah pd.labu tuh ngga macet. yg biasanya dr 46 ke pd.labu itu 45-60 menit td itu cm 30 menit B)B)B) abis itu aku pisah sm obel. nah pas naik angkot juga cm 20menit. jadilah jam 08.30 aku udah smp rumaaaah XDXD

sampe rumah. aku: "assalamualaikuuuuuuuuuumm..". mamah: "looh? kok udh pualng sih?". aku "iya kan ada guru yg meninggal. jadi gatau tuh kenapa di pulangin-_-" mamah: "oooh"

hari ini tuh seneng karena nyampe rumah ngga ke sore-amn. tp sedih krn ada orang yg meninggal. terus kesel, udh bawa buku komplit ehhh gak belajar, rencanany juga hari ini mau remed mtk sm payung & ayu-_-.

oiyaa hari ini kalila ulang tahun. Happy birthdaaay kalilaaa :))

cheers

auddyne




Comments

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…