Skip to main content

Pool Party at Safira's

yuhuu, sesuai post-an 29th of December aku bakal mejengin foto2 pas main di rumah safiraa bareng #creino09 xD

jadi, aku itu gak tau kalo ada acara kumpul2 creino di rumah safira. aku baru tau dr faruq-_- dan itu hari jumat. hhohoo. untung boleh datenggg~

rata2 pada dateng jam 11an, terus kita main tepok nyamuk. pas itu mainnya baru sama kukuh,rey,dika,afifah dan safiraaa. Terusss yg cowok2 beli film horor di luar yg cewek2 nunggu. kemudiiaan kita nonton "The Cabin in Woods" *kalogaksalah. yang pasti itu film hantuu-hantuu uuuu. setelah selesaai, lanjut main tepok nyamuk lagii. cuma kali ini udah ada irfan, andika, ivy, ivan, tasnim dan jasmine. sumpaah mainnya seru abis. berapa tangan saling memukul(?) sakiit cyiin. hahaaa. tapi itu seru banget. karena udah bosen kita ganti mainaan. kita keluar.

di luar, kita foto-foto terus mau nyeburin salahsatu dr kitaa. hahaa. si rey udh siap bawa baju renang, dika,kukuh,ivan,afifah udah pada siap bawa baju ganti. (rencannanya emang mau berenang). setelah si rey ganti baju renang dia langsung diceburin, terus gantian sama afifah. hahhaa. abis mereka berdua nyebur gantian mau nyeburin dika. si ivan udh siap2 ganti celana pendek. eeh jadilah mereka berdua lompat bareng. si kukuh tanpa pikir panjang langsung lompat. aaaaaaaa. aku envyyy, aku ikutan langsung lompat (padahal gak bawa baju ganti) wkwk. byuuurrrrr asiiik banget XD.

pas itu kita foto2 sambil lompat. eeh si ivy pengen ikutan juga jadilah dia lompat kuja ke kolam renang. hahaa. di kolam renang kita foto-foto, main lempar koin, lompat, berenang dalam satu naafas, dan ngobrol. flashback pas kita2 masih di sd.seneng bangte, ternyata pengalaman di sekolah alam itu masih teringat disetiap pikiran masing2 dari kitaa. pas cerita kita sambil ketawa2 nginget2 yg dulu.
kita berenang sekitar 1,5 jam - 2jam -an lah. karena udh sore, kita semua udahan berenangnya dan mandii. abis mandi kita pada sholat dan makan. makannya nasi padang. pass banget buat abis berenang, yg kapernya gak karuan. hahahaa. ngga lama aku udh di jempuut. padahal si afran mau dateng dan bawa cemilan2 yg banyak :". ngga ikutan makan cemilan deh. hahhaaa.

tapiiiiiii, kejadian hari ini tuh senenggg banget. matahari di sore tgl 29 ini pun cahayanya indah banget. malemnya bulan purnama dan bintang2 menghiasi langit. heemmh :):)

what a day with #CreIno09' - Dika

29th of December. Thankyou for today God :")

and the photos ------>

Tepok Nyamuk Game C:
Take a Photo :D


Rey Di Ceburiinn xD
Setelah semua pada nyebur u,u
JUMP!


1 boy and 3 girls B)

Ini diaa yang berenangg :):D xx


daan setelah berenang,. udah pada wangi, udah kenyang. Thankyouu Saafiraa <3 td="td" xoxo="xoxo">
The Girlss

The Boys


Terimakasih kepada safiraa yg udh ngijinin ngeberantakin rumahnyaa. hahaa. mulai dr numpang nonton, numpang makan, numpang berenang, numpang mandi, minjem baju. danlainnya. hueheee numpang semua itu?-,-a hhaa xD

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Rangkaian Flip-flop

Satu semester sudah hampir abis. Cepet ya?
Banyak yang udah aku buat di bengkel, salah satunya adalah PCB beserta rangkaian flip-flopnya.

Apasih rangkaian flip-flop itu?
Rangkaian Flip Flop merupakan rangkaian yg memakai trigger, karenanya akan menghasilkan angka logic berupa 1 dan 0 disaat keluarnya. Keadaan ini terjadi karena pengaruh apabila keduanya ataupun salah satu dari angka tersebut dimasukkan. Kapasiatasnya sendiri adalah satu bit. Namun hal ini hanya berlaku apabila salah satu dr daya mereka masing terhubung ataupun terpasang.
sumber: Rangkaian flip flop

Tahap pertama adalah membuat PCB.

Buat rangkaian jalur PCB menggunakan software PCBwizard. contoh gambar rangkaaiannya seperti ini:

ini gambar rangkaaian flip-flopnya
ini setelah di convert untuk ngebuat jalurnya pada PCBnya nanti
Kemudian print rangakaian jalurnya menggunakan printan laser. di print pada transparent sheet. Setelah itu, siapkan papan tembaga. pindahkan jalur PCB yang telah di print ke papan tembaga dengan car…