Skip to main content

Pool Party at Safira's

yuhuu, sesuai post-an 29th of December aku bakal mejengin foto2 pas main di rumah safiraa bareng #creino09 xD

jadi, aku itu gak tau kalo ada acara kumpul2 creino di rumah safira. aku baru tau dr faruq-_- dan itu hari jumat. hhohoo. untung boleh datenggg~

rata2 pada dateng jam 11an, terus kita main tepok nyamuk. pas itu mainnya baru sama kukuh,rey,dika,afifah dan safiraaa. Terusss yg cowok2 beli film horor di luar yg cewek2 nunggu. kemudiiaan kita nonton "The Cabin in Woods" *kalogaksalah. yang pasti itu film hantuu-hantuu uuuu. setelah selesaai, lanjut main tepok nyamuk lagii. cuma kali ini udah ada irfan, andika, ivy, ivan, tasnim dan jasmine. sumpaah mainnya seru abis. berapa tangan saling memukul(?) sakiit cyiin. hahaaa. tapi itu seru banget. karena udah bosen kita ganti mainaan. kita keluar.

di luar, kita foto-foto terus mau nyeburin salahsatu dr kitaa. hahaa. si rey udh siap bawa baju renang, dika,kukuh,ivan,afifah udah pada siap bawa baju ganti. (rencannanya emang mau berenang). setelah si rey ganti baju renang dia langsung diceburin, terus gantian sama afifah. hahhaa. abis mereka berdua nyebur gantian mau nyeburin dika. si ivan udh siap2 ganti celana pendek. eeh jadilah mereka berdua lompat bareng. si kukuh tanpa pikir panjang langsung lompat. aaaaaaaa. aku envyyy, aku ikutan langsung lompat (padahal gak bawa baju ganti) wkwk. byuuurrrrr asiiik banget XD.

pas itu kita foto2 sambil lompat. eeh si ivy pengen ikutan juga jadilah dia lompat kuja ke kolam renang. hahaa. di kolam renang kita foto-foto, main lempar koin, lompat, berenang dalam satu naafas, dan ngobrol. flashback pas kita2 masih di sd.seneng bangte, ternyata pengalaman di sekolah alam itu masih teringat disetiap pikiran masing2 dari kitaa. pas cerita kita sambil ketawa2 nginget2 yg dulu.
kita berenang sekitar 1,5 jam - 2jam -an lah. karena udh sore, kita semua udahan berenangnya dan mandii. abis mandi kita pada sholat dan makan. makannya nasi padang. pass banget buat abis berenang, yg kapernya gak karuan. hahahaa. ngga lama aku udh di jempuut. padahal si afran mau dateng dan bawa cemilan2 yg banyak :". ngga ikutan makan cemilan deh. hahhaaa.

tapiiiiiii, kejadian hari ini tuh senenggg banget. matahari di sore tgl 29 ini pun cahayanya indah banget. malemnya bulan purnama dan bintang2 menghiasi langit. heemmh :):)

what a day with #CreIno09' - Dika

29th of December. Thankyou for today God :")

and the photos ------>

Tepok Nyamuk Game C:
Take a Photo :D


Rey Di Ceburiinn xD
Setelah semua pada nyebur u,u
JUMP!


1 boy and 3 girls B)

Ini diaa yang berenangg :):D xx


daan setelah berenang,. udah pada wangi, udah kenyang. Thankyouu Saafiraa <3 td="td" xoxo="xoxo">
The Girlss

The Boys


Terimakasih kepada safiraa yg udh ngijinin ngeberantakin rumahnyaa. hahaa. mulai dr numpang nonton, numpang makan, numpang berenang, numpang mandi, minjem baju. danlainnya. hueheee numpang semua itu?-,-a hhaa xD

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…