Skip to main content

Posts

Showing posts from 2013

Do FUN!! bagian IV

kita pulang pake busway lagi. kita jalan ke halte busway ancol yg jarknya deket sm dufan, terus beli karcisnya terus menunggu bis transjakartanya datang. kita nunggu cukup lama, jadi kita duduk sambil ngobrol-ngobrol gitu. tapi semakin lama, makin banyak orang jadi kita berdiri deket pintu masuknya. duh, rasanya kaki udah ngga sanggup berdiri lagi. pegel banget. sambil ngobrol2 akhirnya dateng juga. kita langsung cepet2 naik berhubung banyaaak banget orang yg mau masuk. karena rame aku tetep berdiri.

setelah melewati kira2 2 halte ternyata aku dkk salah naik busway ._. tujuan aku sm yg lain kota, tp ini bukan bisa k arah kota, jadinya kita turun. naah pas turun di halte apa gatau namanya, rame banget. dimana-mana kan mendahulukan yang keluar ya. eeh ini ibu-ibu sm bapak2 yg mau masuk malah ngedorong2 gitu. kita pada bilang permisi-permisi eh malah di pelototin. aneh emang-_-. disini kakiku udah sakit banget jadi jalannya terseok-seok, megangin tas raka seno, jadi ngga jatoh._. udah be…

Do FUN!! bagian III

kita lanjut cari wahana yang asik. awalnya kita mau masuk ke Istana Boneka. tapi karena ternyata banyak yg ngantri jadi males gitu. nah, depan istana boneka, itukan wahananya Tornado. jadii, kita langsung pilih main itu deh. yang mau sih emang ngga semua, cuma beberapa aja. ada abiyan, raka seno, rakha, khanha, viqoh, ghina, rina, naza, deisya, meilinda, sm beberapa lagi yg lain. yang ngga ikutan foto sm nge-videoin. woaah aku deg-degan banget. ngeri bangeeettt. khanha, sm yg lain pada bilang "woaa auddyne gitu-gitu berani juga yaa." (intinya sih gitu) haha.

awalnya aku mau duduk disamping rina, eh karena pada berebutan tempat aku jadi duduk sebelahan sama abiyan dan raka seno. rasanya naik tornado ituuu gokil banget!
selama permainan berlangsung aku teriak terus, sama bilang "Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar.." sepanjang permainan. karena itu bener2 ngeri banget, udah tinggi, diputer2 diatas, badannya tuh serasa melayang meskipun ditahan sm pengaman. sedangka…

Beach Scene - Catching Fire

I do,” I say. “I need you.” he looks upset, takes a deep breath as if to begin a long argument, and that’s no good, no good at all, because he’ll start going on about Prim and my mother and everything and I’ll just get confused. So before he can talk, I stop his lips with a kiss.
 I feel that thing again. The thing I only felt once before. In the cave last year, when I was trying to get Haymitch to send us food. I kissed Peeta about a thousand times during those Games and after. But there was only one kiss that made me feel something stir deep inside. Only one that made me want more. But my head wound started bleeding and he made me lie down.

 This time, there is nothing but us to interrupt us. And after a few attempts, Peeta gives up on talking. The sensation inside me grows warmer and spreads out from my chest, down through my body, out along my arms and legs, to the tips of my being. Instead of satisfying me, the kisses have the opposite effect, of making my need greater. I thought …

Do FUN!!! bagian. II

kita masuk ke dufan, ketemu sm aisyah di depan pintu masuknya, karena dia udah dateng duluan.
ngga lupa tangan di cap duluu u,u

wahana pertama yang kita naikin Bianglala. aku satu tempat sm naza, rina, viqoh, rika dan anis. tapi mereka semua pada takut tinggi-_- ngga berani di puter2, padahalkan pengen liat pemandangan dari sudut yg beda2 #apaseh-_- hahaa. pas ku puter pada teriak semua, padahal cuma bianglala loh. wkwkk



dari Bianglala kita lanjut ke Baku-Toki atau bisa dibilang bom-bom car. gaaah, seru banget. karena udah lama ngga main bom-bom car jadi agak kagok gitu. aku naik yang mobilnya warna kuning. awalnya nabrak sana-nabrak sini, tapi sakit-_- jadi aku main nyetir-nyetir aja wkwkwk. nge-drift(?) HAHA

abis itu, sebenernya udah pada laper, padahal masih jam set12 kurang. aku sih blom laper, masih semangaat buat main, karena begitu, kita naik satu wahana lagi sebelum makan siang. kita main Ontang-anting.
ngga main semua sih, beberapa ada yg ngga ikutan karena laper/takut, entah…

Do FUN!!! bagian.I

setelah melewati satu semester menjadi anak ipa #eaa dipusingkan oleh fisika, kimia, biologi. Akhirnya tiba juga waktu liburan akhir tahun!
di texas, kita uas dr tanggal 25-29 november dilanjutkan dengan uji kompetensi dr tanggal 9-11 desember. kemudian setelah semuanya selesai, aku sama anak2 xi ipa 2 bisa refreshing bareng\:D/

yang ngerencanain dan ngurus sih sepertinya tiara, raka seno dkk. kalo aku tinggal ikut sajaa. jadi pas tanggal 9 desember diputuskan untuk main ke dufan! berhubung pake promo dufan, jadi kita cuma bayar Rp. 110.00 /orang. udah termasuk tiket masuk dufan+tiket masuk ancol+tiket busway pp dr blok.m-ancol ancol-blok.m+biaya administrasi.
kita mesen harus dua hari sebelum hari H-nya, karena itu kita ke dufannya tanggal 12 desember 2013.

12 Desember 2013

Kita ngumpul di sevel melawai jam 06.30. karena aku ngga tau sevel melawai dimana (maklum bukan anak blok.m(?)) jadi aku janjian sama rina di indomaret depan texas buat berangkat bareng ke sevel melawai. tapi, kar…

#Quote26

“a true friends know your weakness but shows your strength; feels your fears but fortifies your faith; sees your anxieties but free your spirit; recognize your disabilities but emphasizes your possibilities”  --  Willian Arthur Ward

Catching Fire

I AM THE MOCKINGJAY






















Drama Bahasa Indonesia

so so so......
bahas indonesia itu ambil nilai drama. aku kebagian kelompok sama yasmin, disy, laras, rika sm khanha.
aduh dramanya itu ftv indo bangeeettt xD xP
aku jadi peran utama gitu lagi.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
malu banget! belum latihan sama sekali. dan nanti hari senin (28.10.13) hari tampilnyaa.
ulalaaa~ -_-

jadi gininih naskah dramanya:

Pada waktu istirahat di suatu sekolah menegah atas  berkumpulah 3 orang sahabat dikantin yang bernama Audyne(baik hati, suka menolong, dan sholehah), Laras(baik hati, gampang terpengaruh), Rika(tukang makan dan lugu). Audyne                                : “Kalian sudah mengerjakan pr ekonomi?” Rika                        : “Sudah doong dyne(dengan terus makan).” Laras                      : “Sudah dyne, kan kamu tahu sendiri bu Ratna itu orangnya seperti apa.” Rika                        : “Iyaa….. dia kan nyebelin banget, ga ada senyumnya sama sekali. Ihh nyebelin banget                                   (sambil sibuk memilih m…

Singing-Smiling

i sing, i smile--keep my focus-.
jadi aku kan masuk jurusan IPA. berarti tiap hari kalo ngga belajar fisika, kimia, biologi ya matematika. dalam sehari 3 mata pelajaran itu berurutan. kayak:
Selasa: Fisika terus Biologi Rabu: Fisika, Kimia, Biologi lagi-_- Kamis: Fisika (lagi), Kimia (lagi), Matematika.
kalo udah hari kamis tuh, pusingnya luaar biasaaa. dan- kalo udah pusing kayak gitu biasanya aku nyanyi lagu-lagu anak kecil gituu(?) wkwkwk. biar tetep fokus gitu ceritanyaaa.
I Sing, I Smile--and keep my focus-
Itsy Bitsy Spider LyricsThe Itsy Bitsy Spider crawled up the water spout.Down came the rain, and washed the spider out.Out came the sun, and dried up all the rain,And the Itsy Bitsy Spider went up the spout again.
Row Row Row Your Boat LyricsRow, row, row your boat,Gently down the stream.Merrily, merrily, merrily, merrily,Life is but a dream.
I Love You (Barney) Lyrics I love you You love me 
We're a happy family 
With a great big hug and a kiss from me to you. 
Won't you say…

Catching Fire

and the idea of losing him forever, my bestfriend, the only person i'd ever trusted with my secrets, was so painful i couldn't stand it.

The Hunger Games

Bestie♥

"I just stalked you for a while then i relized that you have a really nice best friend. It was just made me envy.." - Ghina.
Yap! barusan banget ghina sms gitu ke aku. hehheee. langsung pengen nangis tau ngga inget sahabat-sahabtku yang lagi pada menikmati malam minggunyaa(?) Nadia, Afina, Safira, Salsa, Afifah, Afnan, Tasnim, Nanda, Hasna, Abil, Afran, Eki, Andika dan Irfan. bahkan aku masih punya temen yang deket banget (temen-temen creino)
kalo kita search di google, apa sih sahabat?
"Sahabat sejati itu sahabat yang menerima kita apa adanya. Orang yang masih mau temenan sama kita walaupun dia tau bahwa kita itu ga sempurna. Orang yang melihat kekurangan kita sebagai sebuah kelebihan. Sahabat sejati adalah orang yang melengkapi kita. Dia adalah orang yang mau mendengarkan semua cerita kamu, mau malu bareng kamu, gila bareng kamu, susah seneng bareng kamu. Dia adalah orang yang tau bener tentang kamu."- Yahoo Answer
yah sahabat itu punya banyak arti, tergantung ora…

Diary

When i'm just a kids, life wasn't hard like right now.
Semakin hari makin aku makin gede aja. sekarang aku udah 16 tahun. udah kelas 2 sma lagi. ngga kerasa banget. Sekarang waktu berputar makin cepet. ntah karena aku yang ngga menikmati hari, atau karena udah mau kiamat.hiih serem-_-
kata pak guru, kalo kita makin besar berarti makin bertambah masalahnya. yaa masalah apa aja. tapi kayaknya pas aku sekolah di sekolah alam masalah ku ngga serumit sekarang. emang masalh rumit ku yg sekarang apa ya?-_- haha. aku cape sama sekolah yg sekarang. aku cape sama mereka-mereka yang ada di sekolah. rasanya itu aku ngga bisa 'masuk' ke mereka gitu. aku kali ya yang emang ngga bisa bergaul. atau susah berteman. masa baru bisa bertemen yg temenan banget kalo udah setahun. kayak sama anak kansas. giliran aku udah deket, eh sekarang malah di ganti lagi kelasnya.  kelas yang sekarang temen-temennya baik semua, rajin semua, pinter semua. SHOCK ngga tuh-_- kalo ada pr pada ngerjain, kalo…

Ayat Ayat Cinta

Fahri : Sebelum aku kesini, sebenarnya ada 2 hal yang bikin aku kagum sama Mesir. Yaitu Al Azhar dan Sungai Nil, karena tanpa sungai Nil, tidak ada Mesir dan tidak ada AL Azhar.
Maria : Aku juga suka sungai Nil, kalau tidak ada sungai Nil, pasti tidak ada Mesir, tidak ada peradaban, yang ada hanya gurun pasir. Kamu percaya pada jodoh, Fahri?
Fahri : Ya, setiap orang memiliki...
Maria :  jodohnya masing-masing. Itu yang sering kamu bilang. Aku rasa sungai Nil dan Mesir itu jodoh, senang ya kalau kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit.
Fahri : Bukan dari langit, Maria, tapi dari hati, dekat sekali