Posts

Showing posts from January, 2013

The One That Got Away (Ft Tiffany Alvord)

Image
lagunya enaaak banget.
Ketawa yang ngga usah pura-pura, ataupun ketawa karena beban..
 miss my SHOW ({})
yooooooooooo semangat SEMANGAT semangat SEMANGAT.

S
SE
SEM
SEMA
SEMAN
SEMANG
SEMANGA
SEMANGAT

berat badan harus turuuuuuuuuunnnnnnn

K
KU
KUR
KURU
KURUSsssssss

udah banyak yg bilang kalo aku gemukan. huaaaaaaaahhhh  :"( :"( :"(
masih bolehkah aku untuk tahu keadaan kalian?
masih bolehkah aku nanya 'kenapa' sama kalian?
heemmm~

#Quote25

Image
Distance means so little when someone means so much..

Distance means so little when someone means so much..

Distance is just a test to see how far love can travel.. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

distance...distance...distance... huuh~

Akatsuki

lagi pula, kalau hanya bertemu setahun sekali, perasaan rindu jadi membuncah. setiap pertemuan terasa indah. romantis sekali. -

ketidakpeduliannya itu memang menjengkelkan, tp justru sikapny yg cenderung tdk peduli itulah yg membuat setiap perhatian kecil yang diberikannya menjadi begitu berharga. - 

if i could, i want to stay with you forever, so i can see you always.. -

perasaan ini begitu menyiksa, dan pada akhirnya hanya akan menyakiti.. - 

in the aritmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothing.. - Mignon Mclaughlin 

"berhentilah menangis' | "aku tidak menangis" | bohong" | "tidak, kau kan tidak melihatnya" | "tapi punggungku basah" | "itu air hujan" | "itu air mata" | - Satoshi dan mayuhime 

lagi pula, matahari itu selalu bersinar. walaupun di belahan bumi sedang malam, di belahan bumi yg lain sedang siang dan disana matahari tetap be…

Happy Birthday

Image
jadi, kemaren itu SMAN 46 ultah. ntah yang ke berapa aku gatau.

TEXAS [Tentara EXtreme Anti Stm] itulah ke-panjangan dari kata texas. haha. aku juga tau baru-baru ini *krik

tanggal 10 januari kemarin kan texas ultah. kemudiaaaan, ternyata yang aku tau kalo sekolah lagi ultah biasanya ada acara gitu. mulai dari ada panggung, artis2 dan hal lainnya.
biasanya di sai kalo ultah biasa2 aja deh. malah ngga pernah ngerayain haha.

kemudian, karena kakak kelas atau anak osis atau yg bersangkutan telat ngasih proposal jadinya ngga bisa ngerayain gitu aja. kan untuk ngerayain itu harus ngrurus ke kepolisian, danlainlain. jadinya kemaren tuh ngga ada acara, cuma belajar biasa aja.

ehhh anak yang bandel-bandel "gaul" malah bolos sekolah buat demo. terus anak yang masuk sekolah juga udah pada ngerencanain buat demo ke guru.
"demo" minta pulang cepet atau ngga minta ada acara kali. pokoknya sepengelihatan ku sih begituu.
pas istirahat pertama ada ank x.2 dateng, ngebisikin gitu …

gotta be you lyric

Image
[Liam] Girl I see it in your eyes you’re disappointed ‘Cause I’m the foolish one that you anointed with your heart I tore it apart And girl what a mess I made upon your innocence And no woman in the world deserves this But here I am asking you for one more chance
[Harry] Can we fall one more time? Stop the tape and rewind Oh, and if you walk away I know I’ll fade ‘Cause there is nobody else
It’s gotta be you Only you It’s got to be you Only you
[Liam] Now, girl, I hear it in your voice and how it trembles When you speak to me I don’t resemble who I was You’ve almost had enough And your actions speak louder than your words And you’re about to break from all you’ve heard But don’t be scared, I ain’t going nowhere
[Zayn] I’ll be here by your side No more fears, no more crying But if you walk away I know I’ll fade 'Cause there is nobody else
It’s gotta be you Only you It’s got to be you Only you
[Zayn] Oh, girl, Can we try one more, one more time? One more, one more? Can we try one more, one …

new year eve

Image
yuhuuuuuuu, happy new year~ sekaramg udah tahun 2013 niih.

aku ngerayain new year di Anyer. bareng keluarga dari papah. sumpah, asiiiiiiiiikkkkkkkkk bnageeeeetttttt xD mulai dari main ombak, foto2, kembang api yang WOW banget. hahahaa.

oiya, setelah 15 tahun lahir didunia, akhirnya naik banana boat juga-_- wkwkwk.
aku danyanglain di anyer cuma 3 hari 2 malem. dari tanggal 31 des - 2 jan.
kita dinnernya makan shabu-shabu dan yakiniku u,u :9

setahun yang lalu, di akhir tahun pergi sm kel.besar dr papa ke-keliling jawa.
kalo tahun 2012, ke anyer.

semoga akhir tahun 2013 bisa jalan-jalan lagiii, kalo bisa yg lebih jauuuh xD amin amin amin. amin ya
rabbal alamin. ;D






I Understand

Image

lalala~

Image
just another dream. wkwk xD