Posts

Showing posts from March, 2013

Nevermind - Taylor Swift

Look at you   Look at me   look at who we could be
  I wanna know   who you are   what you want    from the start
And every time I look at you I can hardly say a thing
My head starts to spin and it hits me then
I love you
And every time you look at me I could go crazy but I don't 
Say it but I won't
'Cause I'd rather be alone than lose you

And all I really wanna do is be next to you
But I'm too tired to fight
And I could tell you now
But baby, never mind

All the time
Everyday
There's nothing I can do, baby, to make it go away
So look at you
And look at me
And think of who we could be
But every time I look at you I can hardly say a thing
My head starts to spin and it hits me then
I love you 
And every time you look at me I could go crazy but I don't
Say it but I won't
'Cause I'd rather be alone than lose you

And all I really wanna do is be next to you
But I'm too tired to fight
And I could tell you now
But baby, never mind

All I really wanna say is I need to be
But how could…

PETA

repost from KAWANKU Magz

"Kalau aku tersesat, biarkan saja. Asal kau berjanji menjadi peta bagi ku." Begitu aku bilang padanya, dulu. Waktu itu dia tersenyum. Aku pernah berlari dan terjatuh. Hatiku pernah jatuh dan pecah, pernah jatuh dan tetap utuh. Jiwaku pernah terbang dan melayang, pernah mengawang dan terombang-ambing kedamaian. Degupku sering mendengar detakmu. Mereka berbicara dengan bahasa yang tak dipahami kepalaku. Rinduku pernah mengusap air matamu, memeluk kosong yang bertengger di detikmu. Hingga gema perpisahan meledak di telingaku. Dan ketidak kuasaan menyelimut kaki dan tanganku. "Kalau kamu tersesat, karena peta-mu hilang bagaimana?" Begitu tanyamu padaku hari itu. Ada janji yang teringkar, ada rasa yang terabai, ada air mata yg tertahan. Aku menatap langit. Mengawang, memikirkan pertanyaanmu. Lalu, ku jawab "Tuhan punya caranya sendiri. Kalau petanya hilang, biar saja entah bagaimana caranya Tuhan menunjukkan jalanku untuk pulang." Kamu …

Finnick Odair

Image

Hunger Games

Image

oppa

Image
Oppa,  Grazie.. Merci..Danke..Gracias.. karena oppa, aku punya waktu yang sangatsangat menyenangkan pas masih sl.

aku seneng. pas aku suka sama oppa, aku berusaha untuk itu. aku punya sesuatu yang ngebuat aku seneng dan semangat untuk masuk sekolah. aku punya motivasi pas aku belajar. meskipun pernah sampe 'berantem' ngga jelas sama temen sendiri. hehe. itu semua karena oppa :p oppa sih baik sama semua perempuan.
aku masih inget. dulu, aku suka berusaha diemdiem ngeliat apa yang oppa lagi ngerjain. pernah loh, sampe ke-tahu-an guru, gara-gara pas itu aku lagi serius ngeliat oppa main bola.
pas diinget-inget, agak gimana gitu sih ya-_-. tapi toh, semua udah lewat. sekarang itu cuma hal-hal memori yang harus aku simpen baik-baik.
oppa, sekarang aku kangen oppa. udah setengah tahun lewat, dan dalam setengah tahun itupun aku sama oppa udah ngga ada urusan apa-apa.
cuma, kenapa sekarang harus lagi? kenapa aku harus kangen oppa?
oppa ngga akan tau itu kan? iya, karena oppa sekarang udah sibuk banget. oppa n…

dulu-dia

Image
masih inget pas dulu. kalo ngga salah itu awal-awal udah menjelang UN. seseorang bilang kalo aku harus semangat, harus bisa, jangan takut ntar pas UN susahlah, atau ngga bisa. intinya harus semangat. aku nanya ke seseorang itu, dulu pas kamu UN kamu dapet nem berapa? kata dia, nem dia ngga tinggi. tapi pas aku tau nemnya dia berapa, ternyata nemnya lumayan. hoho. dia bilang ke aku kalo nem ku harus di atas dia.



alhamdulillah, setelah pengumuman, nemku emang di atas dia.
tapi dia kayaknya ngga tau :/ soalnya sejak setelah UN berlalu dia udah pergi. ngga tau pergi kemana.
aku sangat sangat berterimakasih banget sama dia. karena dia, aku jadi punya banyak motivasi pas masih belajar di smp.
mulai dari hafalan surat, ulangan dapet nilai tinggi, sampe di UN bisa dapet nem yang lebih tinggi dari pada dia.
aku inget. pas itu aku kelas 7, aku sekelompok pelajaran al-quran sama dia. tapi di kelompok itu, aku termasuk anak yang hafalannya baru awal2 juz 29. malu dong sama si dia. akhirnya aku b…

Catching Fire

"kau tahu, kau bisa menjalani ratusan kehidupan dan tetap tidak layak mendapatkan dia," kata Haymitch

Catching Fire

Image
wohoooo ada sedikit bocorannya film catching fire. can;t waiittt



"Ketika berada di tempat yang dulu kami huni di pusat latihan, akulah yang mengusulkan agar Peeta melamarku di depan umum. Peeta setuju untuk melakukannya tapi kemudian dia menghilang lama sekali masuk ke kamarnya. Hatmitch menyuruhku untuk membiarkannya sendirian dulu. "Kupikir dia juga mau," kataku. "Tapi tidak seperti ini," jawab Haymitch. "Dia ingin yang sungguhan."

Hunger Games

Image
kejadian dimana pas peeta sm katniss udah tinggal berdua di arena. dann katniss lebih memilih untuk mati bersama peeta di banding jadi pemenang sendiri.











Finally, both of them is the winner.

ohhh what a love.

Peeta and Katniss
rasa kangen ini membuncaah. kangen nine shooooowwwwwwww. miss them so much. does they miss me? hehe.
miss them.

Catching Fire

Image
hal. 52

Wajahku menampilakn senyum lebar dan aku mulai berjalan ke arah Peeta. Lalu, seakan aku tidak bisa menunggu sedetik lebih lama lagi, aku mulai berlari. Peeta menangkapku dan memutar tubuhku kemudian dia terpelset--Peeta masih belum menguasai betul kaki palsunya--kami pun terjatuh di salju, tubuhku berada di atas tubuh Peeta, dan saat itulah kami berciuman pertamakali setelah berbulan-bulan. Ciuman itu penuh bulu, kepingan salju, dan lipstik, tapi di balik semua itu aku bisa merasakan kemantapan yang di bawa Peeta terhadap segalanya. Dan aku tahu aku tidak sendirian. Seburuk apapun aku menyakitinya, Peeta takkan membuka rahasiaku di depan kamera. Dia takkan menciumku setengah hati. Dia masih menjagaku dengan baik. Sebagaimana yang dilakukan Peeta di arena.

Catching Fire

Image
hal. 23

Aku berburu. Dia memanggang. Haymitch minum.
Kami punya cara masing-masing untuk tetap sibuk, untuk menjauhkan diri dari memikirkan masa-masa kami sebagai peserta Hunger Games.