Posts

Showing posts from September, 2013

Singing-Smiling

i sing, i smile--keep my focus-.
jadi aku kan masuk jurusan IPA. berarti tiap hari kalo ngga belajar fisika, kimia, biologi ya matematika. dalam sehari 3 mata pelajaran itu berurutan. kayak:
Selasa: Fisika terus Biologi Rabu: Fisika, Kimia, Biologi lagi-_- Kamis: Fisika (lagi), Kimia (lagi), Matematika.
kalo udah hari kamis tuh, pusingnya luaar biasaaa. dan- kalo udah pusing kayak gitu biasanya aku nyanyi lagu-lagu anak kecil gituu(?) wkwkwk. biar tetep fokus gitu ceritanyaaa.
I Sing, I Smile--and keep my focus-
Itsy Bitsy Spider LyricsThe Itsy Bitsy Spider crawled up the water spout.Down came the rain, and washed the spider out.Out came the sun, and dried up all the rain,And the Itsy Bitsy Spider went up the spout again.
Row Row Row Your Boat LyricsRow, row, row your boat,Gently down the stream.Merrily, merrily, merrily, merrily,Life is but a dream.
I Love You (Barney) Lyrics I love you You love me 
We're a happy family 
With a great big hug and a kiss from me to you. 
Won't you say…

Catching Fire

Image
and the idea of losing him forever, my bestfriend, the only person i'd ever trusted with my secrets, was so painful i couldn't stand it.

The Hunger Games

Image

Bestie♥

Image
"I just stalked you for a while then i relized that you have a really nice best friend. It was just made me envy.." - Ghina.
Yap! barusan banget ghina sms gitu ke aku. hehheee. langsung pengen nangis tau ngga inget sahabat-sahabtku yang lagi pada menikmati malam minggunyaa(?) Nadia, Afina, Safira, Salsa, Afifah, Afnan, Tasnim, Nanda, Hasna, Abil, Afran, Eki, Andika dan Irfan. bahkan aku masih punya temen yang deket banget (temen-temen creino)
kalo kita search di google, apa sih sahabat?
"Sahabat sejati itu sahabat yang menerima kita apa adanya. Orang yang masih mau temenan sama kita walaupun dia tau bahwa kita itu ga sempurna. Orang yang melihat kekurangan kita sebagai sebuah kelebihan. Sahabat sejati adalah orang yang melengkapi kita. Dia adalah orang yang mau mendengarkan semua cerita kamu, mau malu bareng kamu, gila bareng kamu, susah seneng bareng kamu. Dia adalah orang yang tau bener tentang kamu."- Yahoo Answer
yah sahabat itu punya banyak arti, tergantung ora…

Diary

When i'm just a kids, life wasn't hard like right now.
Semakin hari makin aku makin gede aja. sekarang aku udah 16 tahun. udah kelas 2 sma lagi. ngga kerasa banget. Sekarang waktu berputar makin cepet. ntah karena aku yang ngga menikmati hari, atau karena udah mau kiamat.hiih serem-_-
kata pak guru, kalo kita makin besar berarti makin bertambah masalahnya. yaa masalah apa aja. tapi kayaknya pas aku sekolah di sekolah alam masalah ku ngga serumit sekarang. emang masalh rumit ku yg sekarang apa ya?-_- haha. aku cape sama sekolah yg sekarang. aku cape sama mereka-mereka yang ada di sekolah. rasanya itu aku ngga bisa 'masuk' ke mereka gitu. aku kali ya yang emang ngga bisa bergaul. atau susah berteman. masa baru bisa bertemen yg temenan banget kalo udah setahun. kayak sama anak kansas. giliran aku udah deket, eh sekarang malah di ganti lagi kelasnya.  kelas yang sekarang temen-temennya baik semua, rajin semua, pinter semua. SHOCK ngga tuh-_- kalo ada pr pada ngerjain, kalo…

Coldplay - Atlas | OST The Hunger Games: Catching Fire

Ayat Ayat Cinta

Image
Fahri : Sebelum aku kesini, sebenarnya ada 2 hal yang bikin aku kagum sama Mesir. Yaitu Al Azhar dan Sungai Nil, karena tanpa sungai Nil, tidak ada Mesir dan tidak ada AL Azhar.
Maria : Aku juga suka sungai Nil, kalau tidak ada sungai Nil, pasti tidak ada Mesir, tidak ada peradaban, yang ada hanya gurun pasir. Kamu percaya pada jodoh, Fahri?
Fahri : Ya, setiap orang memiliki...
Maria :  jodohnya masing-masing. Itu yang sering kamu bilang. Aku rasa sungai Nil dan Mesir itu jodoh, senang ya kalau kita bisa bertemu dengan jodoh yang diberikan Tuhan dari langit.
Fahri : Bukan dari langit, Maria, tapi dari hati, dekat sekali

Catching Fire

Image
hal. 284

Aku memandang CInna, mengangkat alis minta penjelasan. Dia cuma menggelengkan kepalanya sedikit sama bingungnya, dengan aku. Kenapa mereka menundanya?

Mendadak pintu di belakangnya menjeblak terbuka dan tiga penjaga perdamaian menghambur masuk ke ruangaan. Dua orang memiting lengan Cinna ke belakang dan memborgolnya sementara orang ketiga menghajar pelipisnya dengan sangat keras sehingga dia jatuh berlutut. Tapi mereka terus memukulinya dengan tangan berbungkus sarung tangan logam, luka berdarah tampak di wajah dan tubuhnya. Aku menjerit keras, memukul-mukul kaca yang bergeming, berusaha mendekati Cinna. Para penjaga perdamaian itu tidak memedulikanku sama sekali ketika mereka menyeret tubuh Cinna yang sudah kepayahan keluar dari ruangan. yang tersisa darinya adalah noda darah di lantai.

Aku merasa mual dan takut, ketika piringku mulai bergerak naik. Aku masih bersandar di kaca ketika angin menerpa rambutku dan aku memaksa tubuhku berdiri tegak. Juga tepat pada waktunya, kar…

PDF