Posts

Showing posts from December, 2013

Do FUN!! bagian IV

Image
kita pulang pake busway lagi. kita jalan ke halte busway ancol yg jarknya deket sm dufan, terus beli karcisnya terus menunggu bis transjakartanya datang. kita nunggu cukup lama, jadi kita duduk sambil ngobrol-ngobrol gitu. tapi semakin lama, makin banyak orang jadi kita berdiri deket pintu masuknya. duh, rasanya kaki udah ngga sanggup berdiri lagi. pegel banget. sambil ngobrol2 akhirnya dateng juga. kita langsung cepet2 naik berhubung banyaaak banget orang yg mau masuk. karena rame aku tetep berdiri.

setelah melewati kira2 2 halte ternyata aku dkk salah naik busway ._. tujuan aku sm yg lain kota, tp ini bukan bisa k arah kota, jadinya kita turun. naah pas turun di halte apa gatau namanya, rame banget. dimana-mana kan mendahulukan yang keluar ya. eeh ini ibu-ibu sm bapak2 yg mau masuk malah ngedorong2 gitu. kita pada bilang permisi-permisi eh malah di pelototin. aneh emang-_-. disini kakiku udah sakit banget jadi jalannya terseok-seok, megangin tas raka seno, jadi ngga jatoh._. udah be…

Do FUN!! bagian III

Image
kita lanjut cari wahana yang asik. awalnya kita mau masuk ke Istana Boneka. tapi karena ternyata banyak yg ngantri jadi males gitu. nah, depan istana boneka, itukan wahananya Tornado. jadii, kita langsung pilih main itu deh. yang mau sih emang ngga semua, cuma beberapa aja. ada abiyan, raka seno, rakha, khanha, viqoh, ghina, rina, naza, deisya, meilinda, sm beberapa lagi yg lain. yang ngga ikutan foto sm nge-videoin. woaah aku deg-degan banget. ngeri bangeeettt. khanha, sm yg lain pada bilang "woaa auddyne gitu-gitu berani juga yaa." (intinya sih gitu) haha.

awalnya aku mau duduk disamping rina, eh karena pada berebutan tempat aku jadi duduk sebelahan sama abiyan dan raka seno. rasanya naik tornado ituuu gokil banget!
selama permainan berlangsung aku teriak terus, sama bilang "Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar.." sepanjang permainan. karena itu bener2 ngeri banget, udah tinggi, diputer2 diatas, badannya tuh serasa melayang meskipun ditahan sm pengaman. sedangka…

Beach Scene - Catching Fire

Image
I do,” I say. “I need you.” he looks upset, takes a deep breath as if to begin a long argument, and that’s no good, no good at all, because he’ll start going on about Prim and my mother and everything and I’ll just get confused. So before he can talk, I stop his lips with a kiss.
 I feel that thing again. The thing I only felt once before. In the cave last year, when I was trying to get Haymitch to send us food. I kissed Peeta about a thousand times during those Games and after. But there was only one kiss that made me feel something stir deep inside. Only one that made me want more. But my head wound started bleeding and he made me lie down.

 This time, there is nothing but us to interrupt us. And after a few attempts, Peeta gives up on talking. The sensation inside me grows warmer and spreads out from my chest, down through my body, out along my arms and legs, to the tips of my being. Instead of satisfying me, the kisses have the opposite effect, of making my need greater. I thought …

Do FUN!!! bagian. II

Image
kita masuk ke dufan, ketemu sm aisyah di depan pintu masuknya, karena dia udah dateng duluan.
ngga lupa tangan di cap duluu u,u

wahana pertama yang kita naikin Bianglala. aku satu tempat sm naza, rina, viqoh, rika dan anis. tapi mereka semua pada takut tinggi-_- ngga berani di puter2, padahalkan pengen liat pemandangan dari sudut yg beda2 #apaseh-_- hahaa. pas ku puter pada teriak semua, padahal cuma bianglala loh. wkwkk



dari Bianglala kita lanjut ke Baku-Toki atau bisa dibilang bom-bom car. gaaah, seru banget. karena udah lama ngga main bom-bom car jadi agak kagok gitu. aku naik yang mobilnya warna kuning. awalnya nabrak sana-nabrak sini, tapi sakit-_- jadi aku main nyetir-nyetir aja wkwkwk. nge-drift(?) HAHA

abis itu, sebenernya udah pada laper, padahal masih jam set12 kurang. aku sih blom laper, masih semangaat buat main, karena begitu, kita naik satu wahana lagi sebelum makan siang. kita main Ontang-anting.
ngga main semua sih, beberapa ada yg ngga ikutan karena laper/takut, entah…

Do FUN!!! bagian.I

Image
setelah melewati satu semester menjadi anak ipa #eaa dipusingkan oleh fisika, kimia, biologi. Akhirnya tiba juga waktu liburan akhir tahun!
di texas, kita uas dr tanggal 25-29 november dilanjutkan dengan uji kompetensi dr tanggal 9-11 desember. kemudian setelah semuanya selesai, aku sama anak2 xi ipa 2 bisa refreshing bareng\:D/

yang ngerencanain dan ngurus sih sepertinya tiara, raka seno dkk. kalo aku tinggal ikut sajaa. jadi pas tanggal 9 desember diputuskan untuk main ke dufan! berhubung pake promo dufan, jadi kita cuma bayar Rp. 110.00 /orang. udah termasuk tiket masuk dufan+tiket masuk ancol+tiket busway pp dr blok.m-ancol ancol-blok.m+biaya administrasi.
kita mesen harus dua hari sebelum hari H-nya, karena itu kita ke dufannya tanggal 12 desember 2013.

12 Desember 2013

Kita ngumpul di sevel melawai jam 06.30. karena aku ngga tau sevel melawai dimana (maklum bukan anak blok.m(?)) jadi aku janjian sama rina di indomaret depan texas buat berangkat bareng ke sevel melawai. tapi, kar…

#Quote26

“a true friends know your weakness but shows your strength; feels your fears but fortifies your faith; sees your anxieties but free your spirit; recognize your disabilities but emphasizes your possibilities”  --  Willian Arthur Ward

Catching Fire

Image
I AM THE MOCKINGJAY