Skip to main content

Do FUN!! bagian III

kita lanjut cari wahana yang asik. awalnya kita mau masuk ke Istana Boneka. tapi karena ternyata banyak yg ngantri jadi males gitu. nah, depan istana boneka, itukan wahananya Tornado. jadii, kita langsung pilih main itu deh. yang mau sih emang ngga semua, cuma beberapa aja. ada abiyan, raka seno, rakha, khanha, viqoh, ghina, rina, naza, deisya, meilinda, sm beberapa lagi yg lain. yang ngga ikutan foto sm nge-videoin. woaah aku deg-degan banget. ngeri bangeeettt. khanha, sm yg lain pada bilang "woaa auddyne gitu-gitu berani juga yaa." (intinya sih gitu) haha.

awalnya aku mau duduk disamping rina, eh karena pada berebutan tempat aku jadi duduk sebelahan sama abiyan dan raka seno. rasanya naik tornado ituuu gokil banget!
selama permainan berlangsung aku teriak terus, sama bilang "Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar.." sepanjang permainan. karena itu bener2 ngeri banget, udah tinggi, diputer2 diatas, badannya tuh serasa melayang meskipun ditahan sm pengaman. sedangkan abiyan, yg disamping kiriku teriaknya "Anj***, fu*k, aaaa, gilaaa," dan kata-kata lainnya. pas denegr itu antara ketawa sm takut denger teriakan dia xD
tapi tornado itu emang wahan yang T.O.P banget hahahaa. kalo udah naik tornado, wahana yang lain? lewaat..... wkwkwkk
here we go...

huuuuww

aaaaaaaaaaaa

and ......... AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

pas selesai, si deisya langsung mual dan dia langsung dapet Jackpot* :( di pintu keluarnya. aku narik rina biar ngga ikutan mual, dan nyamperin temen2 yg nunggu. pas aku dateng, yang lain (yg tadi ngga ikut main) bilang "ya ampun diiin, muka kamu, ceria banget siih..". sedangkan beberapa tmn cewek yg lain mukanya langsung pucet._.

Next,,, deket tornado ada wahan Alap-alap. Halilintar versi kecilnya. kita naik soalnya nungguin beberapa temen yang memulihkan kondisinya kembali. pas naik ini rasanya kayak main kereta2an. ngga ada extreme2nyaa dibanding tornado. (yaiyalahyaa-_-) pas di wahana ini di videoin gituu.
setelah selesai kita nyamperin temen2 yg lain terus lanjut cari wahana yang lain.

alap-alap barisan belakang.. bareng rina, deisya, rakas seno, meilinda dan ghina
wahana selanjutnya adalah Kora-kora. aku duduk di kursi ke-3 dari belakang. divideoin jugaa xD. awalnya sih santai, tapi lama-lama makin kenceng dan bikin aku pusing banget(?) entah karena masih efek dr tornado atau anemia-ku kambuh. jadi aku ngga begitu teriak, cuma tutup mata aja sambil sesekali buka sambil teriak. ngilu banget rasanya. karena sepi, pas udah selesai di tawarin lagi, mau lanjut apa ngga? sm petugasnya. tapi karena udh keleyengan banget aku ngga mau lagi, jadi aku turun bareng tiara, deisya sm viqoh. sedangkan beberapa yg lain malah ngelanjutin lagi.
sambil nunggu yang lain akhirnya aku balik ke tempat temen2 yg nunggu. ada anis, rika sm ihsan yg ngga ikutan main kora2.
setelah diperhatikan si ihsan ngga main permainan lain selain bianglala, baku-toki, ontang-anting sm kyknya yg terakhir alap-alap. entah karena dia mual, cape, atau takut._. padahal sayang banget ngga ikutan, kann seru bareng2 gitu.

sesudah mereka2 yg lain pada dateng, langit udah mendung sm ada gledek2 gitu. takuut banget hujan, padahal masih jam 3 kurang:(. tadinya kita mau nonton acara stuntman gitu, kalo ngga salah sih Treasure Island. tapi karena takut keburu hujan kita ngelanjutin main wahan Arung Jeram.

pas nyampe ternyata ngantri bangeeeettt. tapi karena emang pada pengen banget akhirnya kita pun ngantri. yang ikut cowoknya cuma khanha, latif, sm raka seno. soalnya yg lain pada ngga bawa ganti baju.jadi yg sisanya jagain tas dey~
ngantrinya sih ngga terlalu lama, tapi pas ditengah-tengah ngantri, gerimis gitu. aku berdoa sm allah, supaya ngga hujan, dan alhamdulillah banget, ngga hujan walaupun langit mendung. jadi adeem gitu :D

tiba giliran aku dan kawankawan. sebenernya aku ngga bawa celana ganti._. yg aku bawa cuma baju+kerudung. tapi ngga papalah basah, kapan lagii gitu. aku sengaja nyari tempat duduk yang kering, tapi saat permainan berlangsung............ semua temen yang satu kapal sama aku rata..rata banget basahnya. ngga ada yang ngga basah. dan selama permainan berlangsung aku sm khanha buka seatbeltnya biar menghindar dari basah gitu, tapi tetep aja basah... meskipun begitu tetep asiik! selama permainan berlangsung kita semua ketawa sama teriak setiap diantara kita kena air xD
eeh tapi temen-temen dikapal yg kedua, ternyata basahnya ngga separah sm yg dikapal aku. duh envy bangeet :( (?)

basah-basah, rencananya kita mau ganti baju, tapi tanggung kan, karena udah basah kita nerusin ke wahana Niagara-gara. pas nyampe di wahannya ternyata ngantrinya panjang banget :( tapi nggapapalah, kan yg ngantri cuma arung jeram sm niagara-gara. sedangkan sebelum2nya kita ngga ngantri :D

setelah menunggu beberapa saat akhirnya tiba giliran aku. aku naik sama ghina, indica, tsarah dan rika. aku duduk paling belakang, menghindari basah(?) hahahaa.
puncaknya adalah pas kapalnya meluncur, wuuuzzzzz air nyuprat kemana2. itu lucu banget xD dan pas udah mau sampe ternyata mereka2 yang ngga ikut ngeliatin dan ketawa2. pas selesai aku liat fotonya yang diambil sm mas2 dan mba2 dufannya. kita bisa beli fotonya gitu. sebenernya ada foto yg pas akunya bagus gituu, tapi mahal siih-_- 35-50 ribuan, jadi mager dey._.

lalu, kita bergegas ganti baju, karena takut masuk angin. aku dan temen perempuan ganti baju di toilet cewek. kita ganti baju, bersih-bersih (cuci muka-pake minyak wangi-dll) ya kegiatan cewek hahahaa. setelah bersih dan cantik kembali kita bergegas bergabung sm temen2 yg lain. ternyata mereka2 udah nunggu di deket pintu keluar gitu, jd kita samperin kesana. dari mukanya sih diliat udah pada capek gitu, tapi semua seneng :)

with Tiara
with Rina
kita istirahat sebentar, aku sm sebagian yang lain naik wahan Turangga-rangga. atau yang bisa dibilang kayak komedi putar gitu. sambil ngedengerin Live Musicnya. setelah itu, kita foto2 bareng dulu, ohiyaa kita juga ngga lupa foto2 sm badut dufannya xD:D setelah itu karena udah jam 5lewat kita pun keluar.. untuk pulang :(

---------------------------------

*Jackpot = Muntah

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…