Skip to main content

9 Sekawan

Haay bloggiiee, it's been too long i haven't post anything :(
but, btw sekarang aku mau post tentang tugas bikin film. Yeay!

so, tugas bahasa indonesia di semester dua ini harus membuat sebuah film. kebetulan aku sekelompok sama Sari, Aulia, Khairina, Diah, Asya, Putri, Rizka, Rakha dan Ihsan. jadi total satu kelompok itu 10 orang.
tugasnya udah di kasih dari pas awal masuk sem.2 jadi dari mulai bulan januari kita ngerjainnnya udah mulai bertahap.
kita mulai dari buat naskah dramanya. untuk buat naskahnya aja hampir 3 minggu-_- nentuin judul, peran, watak dan segala macemnya. hahahahaa. awal februari alhamdulillah naskah udah selesai dan tinggal take syutingnyaaaaaa.

jeng..jeng..
untuk film kali ini judulnya '9 SEKAWAN'

setelah itu kita mulai ngatur jadwal untuk syutingnya. berhubung ternyata anak kelompokku pada sok sibuk gituu, susaah banget untuk ngatur jadwalnya. padahal naskahnya punya 23 scene:(
pertama kali kita coba untuk take syuting itu kalo ngga salah hari senin tanggal 24 02 '14. ternyata syusahh. yya mungkin karena yg pertama jadi pada kaku aktingnya. pada hari itu kita cuma dpt satu scene.

terus kita baru bisa lanjut take syuting lagi itu hari jum'at tanggal 7 03 '14. karena kebetulan itu hari terakhir uts, jadi kita pulang jam 10 pagi. nah langsung tuh kita brifieng untuk mulai take syuting lagi. untuk satu scene kita menghabiskan waktu hampir 2 jam. padahal scenennya bentarrr banget-_-
kemudian kita break dulu karena yg laki2 pd sholat jum'at dan lanjut lagi jam 1. tadinya kita mau ngelanjutin syuting di Pondok Indah Mall atau di Blok M Plaza. tapiii, ternyata aku dan kelompokku diminta bantuan untuk jadi cameo(peran pembantu) di kelompokknya viqoh.
yasudah, akhirnya jam set3 aku dan kelompokku baru bisa take syuting lagi.

kan harusnya kita take satu scene dimana semua peran itu ada. tapi, si aulia pas itu udh balik jam 12, sedangkan putri juga udah balik jam 1, akhirnya kita ganti scene yang cuma aku sm Ihsan dan Khairina sm Ihsan. eeh pas yg scene khairina&ihsan mereka berdua ngga dapet 'feel'nya. karena udh capek kali yaa, akhirnya syuting hari ini pun selesai.
karena udh jam 4sore dan belom pada makan siang, aku rina rizka ihsan rakha dan satu orang(fajar) yg bukan anak kelompk nimbrung2 aja. kita semua pada makan duluu, makan mie ayam deket sekolah. wkwkwk. trs jam set5 sore kitaa pulang deeeh.
aku dianterin pulang sama ihsan~ yeyeyee hahahaa.





soo, hari pertama dan kedua syuting selesai.
bagaimana kelanjutannya? wkwkwkk, masih banyaaak scenen yg blom di take, tunggu postan selanjutnyaa!

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…