Skip to main content

Behind The Scene


jadiiii setelah shooting hari ke dua dilaksanakann masih ada hari ketiga,keempat,kelima dan seterusnya. seruuuserruuu bangeeet<3 11="" aku="" amp="" anak-anak="" anak="" banget="" berhubung="" bikin="" br="" dengan:="" diliburin="" gitu="" jadi="" jadwal="" kakak="" kan="" keas="" kelas="" kelompok="" kita="" naah="" nentuin="" ngebuut="" pada="" rina="" saat="" sama="" shootingnya.="" sibuksibuk="" susaaah="" tuh.="" tuuh="" uas="" untuk=""> 10 maret: di rumah Dyana.
11 maret: di rumah tantenya Putri
14 maret: di rumah tantekuu (rumah afran)
16 maret: di TMII

naaah itu jadwal udah aku susun sama rinaa, tapiii setiap hari itu ada halangannya:"(
sedihsedihsedih. tapi alhamdulillah
meskipun begitu shootingnya tetap berjalan lancaarrr.

10 maret.
   





jadiii, kan kita shootingnya di urmah dyana tuh. tapi karena dyananya mau pergi jadi kita cuma sampe jam 2 aja tuh, terus sisanya kita cau ke sevel cipete untuk 'rapat' ngomongin untuk shooting besoknyaa. 

11.maret.
hari iniii jadwalnya kita shooting di rumah tantenya putri. tempatnya di pd.aren. kita kesana naik mobilnya rakha. naah si empunya villanyaniih gatau jalaan, jadi pas kita otw kesana lumayan lama karena muter2 dulu--_- sampe disana pada laper jadi ya masak dulu tuh, makannya mie goreng sm mie kuah buatan mas rakha sm mas ihsan. HAHAHA. iyaa, karena yg perempuan sibuk nyiapin yg lain-lain akhirnya mereka berdua yg masak. lucunyaa mereka berdua masak, terus pas nuang bumbunya salaah. kan masaknya 3 bungkus dulu, nah si ihsan malah masukin 6 bungkus bumbu mienya ke dalam 3 porsi mie--" jadinya pas mau masak 3 bungkus lainnya, si rakha nanya bumbunya mana san, eeh ternyata kemasukan semua ke 3 porsi mie yang dimakan sama sari, rizka, diah, putri-_- jadi, 3 porsi yg ngga ada bumbunya itu pake bumbu mie yg lain lagi. duuh pokoknya jadi rempong banget, wkkwwkk.
disini itu tempatnya enak bangeet, berasa dipuncak gituuu, pokoknya cucok banget buat leyeh2. jadi kita rada2 ngaret gituu mulai take shootingnya. hahaha.
ohiyaa, terus juga, kan ada kolam pemancingannya tuh, nah si rakha sm ihsan pada mancing, eeeh si rakha malah mancing tangannya sendiri(?) jadi jarinya dia kena kail pancing gitu, nancep gitu. pas kejadian mukanya rakha pucet-pucet bangettt, bibirnya abu-abu gitu, terus kata dia dia ngga bisa liat blablaa gitu deh. smeua pada paniik, tapi alhamdulillahnya dia ngga kenapa2 hehee.











kitaa baru pulang dari rumah putri sekitar jam 7 malem-_- tapi senenng hahahaaa.

lanjuutt

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…