Skip to main content

FATHER

dan. alhamdulillah akhirnya tanggal 18 April semuaaaanya udah selesai scenenya.
terus masuk ke dalam tahap pengeditan. yang edit mas rakha.
sekitar beberapa hari ngedit teruus akhirnya di tayangin deh filmnya di kelas. hehehe xD

pada akhirnya yang ngasih Judul filmnya itu mas Rakha. and th title is...
*drum roll*

"FATHER"

aku nanya ke rakha, kenapa judulnya father? terus katanya biar orang bingung--"

naah pas udah di tayangin kan temen2 kelasan di suruh analisis gitu kasih komentar. rata2 komentarnya sih ya gitu. "ekspresi kurang" "jeda antara scene satu ke scene lain lama" cuma itu aja sih komentarnya.

 nah kalo kata aku, eksprsi kitakita udah dapet. soalnyakan misalnya nih, aku sm rakha sebagai polisi, ya ekspresi kita harus tegas diam gitu kan. terus kalo misalnya pembunuh kan mereka pada pake chaddar. kalo mahasiswi mreka kan natural. jadi ya heemm-_- hahaha

terus, kalo menurut aku sendiri siiih, ya alhamdulillah film kelompokku paling kece dari pada film klompok lain. EAA B) hahahaa. menurut ihsan sama rina juga gitu. lebih kece sama lebih keren sama lebih lebih deh. ya karena film sendiri sih ya. hahaa. tapi tetep aja. baguuuss {{}}

terus kalo misalnya diliat dari alur, kan emang awalnya aku rina ihsan pengen bikin film yg susah di tebak gitu. eh beneran kesampean dan emang agak susah di tebak. wkwk.

inti filmnya itu. jadi ceritanya ihsan itu punya dendam sama ayahnya diah, nah makanya dia punya kelompok pembunuh gitu. nah ihsan sebagai jendral polisi, ternytaa ya diadia juga dalang dari semua masalah gitu. nah terus ya ditambahin 'bumbu-bumbu' cerita gitu kan. wkwk. yaa didalem cerita, ceritanya duluu sebelum masuk ke kepolisian ihsan sm aku deket. yeaa. tapi pas udah masuk ke kepolisian aku malah deket sama temen kerja si rakha itu. jadi pas ending ada juga cuplikannya gitu. nah karena gitu, awal2nya pasti yang nonton ngiranya, ihsan ngebunuh orang2 gara2 cemburu sama rakha, tapi sebenernya ya bukan lah. alesannya ya karena dendam sama ayahnya diah itu~

nah ending filmnya itu kita bunuh-bunuhan. ihsan ngebunuh diah, terus harusnya dia ngebunuh aku, tapi karena dia sayang sama aku ceritanya yeaa, dia ngarahin pistolnya ke sari(anak buahnya), terus sari mati. karena rina(anak buahnya yang lain) takut di tmbak juga, makanya dia langsung nembak ihsannya. trus rakha ceritanya langsung ngerebut pistolnya rina, rina ditembak mati. jadi yang selamat cuma aku sama rakha. yey! hahaa{}



Yeaaaa Polisi lagi nyamar ceritanyaaa. ini take scene yang di kota tua~

Pembunuh, Rizka.

Adegan Mira
 
Putri sama Diah panik

Putri ceritanya kebunuh

Nyelidikin si Pembunuh

ke sergap sama pembunuh pas di tengah jalan

di Markas pembunuh. ihsan ngaku.

Semuanya kebongkar

Scene pas mas Rakha nyetir. Eaaaaa xD


Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…