Skip to main content

Full day



hari ini hari ketiga.

16 April 2014.

alll day along kita di rumah tanteku. ngejar shootingnya biar mas rakha bisa cepet ngeditnya. gitugitu aja sih. udah lupa ngapain aja-_- pokoknya makan, sholat, istirahat, ngerumpi, ketawa-tawa, ohya sm shootingnya. HAHAHA.

rencananya kan hari ini udah selesai semua, tapi ngga sempet jadi hari jumat. 18 april, kita lanjutin lagiih.

18 April 2014

hari ini sih yang dapet jatah kebagian shooting cuma aku, rakha, ihsan, rina, diah sama sari. kita shooting untuk endingnya gituu.

hheehee mas rakha kan udah bisa nyetir terus ada gitu adegan aku sm rakha as the police kita naik mobil terus di shoot gitu. wuooh makin kece aja si mas rakha. hahahaa xD

kita selesai shooting jam 7 malem. ohyaa alhamdulillah banget hari ini kita di anterin sm supirnya mas rakha, mas agus. jadii ngga perlu deh tuh ngtuk and naik angkot or metro-_- HAHA











Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Rangkaian Flip-flop

Satu semester sudah hampir abis. Cepet ya?
Banyak yang udah aku buat di bengkel, salah satunya adalah PCB beserta rangkaian flip-flopnya.

Apasih rangkaian flip-flop itu?
Rangkaian Flip Flop merupakan rangkaian yg memakai trigger, karenanya akan menghasilkan angka logic berupa 1 dan 0 disaat keluarnya. Keadaan ini terjadi karena pengaruh apabila keduanya ataupun salah satu dari angka tersebut dimasukkan. Kapasiatasnya sendiri adalah satu bit. Namun hal ini hanya berlaku apabila salah satu dr daya mereka masing terhubung ataupun terpasang.
sumber: Rangkaian flip flop

Tahap pertama adalah membuat PCB.

Buat rangkaian jalur PCB menggunakan software PCBwizard. contoh gambar rangkaaiannya seperti ini:

ini gambar rangkaaian flip-flopnya
ini setelah di convert untuk ngebuat jalurnya pada PCBnya nanti
Kemudian print rangakaian jalurnya menggunakan printan laser. di print pada transparent sheet. Setelah itu, siapkan papan tembaga. pindahkan jalur PCB yang telah di print ke papan tembaga dengan car…