Skip to main content

Kota Tua


jadi. untuk hari pertama shooting film baru.

14 April 2014

pagiipagi rencananya itu ngumpul di indomaret texas jam set.7. aku berangkat barng ihsan dari sevel fatmawati jam set7-_- wkwk terus nitip motor dulu di rumah rina yang rinanya ternyata udah di indomaret txsnya. jadi ya aku sm ihsn lgsg naik bajaj lagi ke indomaretnya.
pas sampe ternyata udah ada rina sama sarinya. terus nunggu tuh, ngga lama diah dateng. abis itu masih setia nungguin mbul sama rakha yg emang kebiasaannnya mereka dateng paling lama. dan akhirnya baru jam 9 kitakita pada ngumpul.

palnning hari ini kita shooting di senayan, jadi kita nerusin naik metro soalnya mobilnya rakha ngga bisa di pake-,- pas otw aku ngga tau harus turun dimana kan, nah rina juga gatau. yang tau itu rakha sm putri. harunya kita turun di depan fx. tapi pas nyampe depan fx rakha ngga bilang apa-apa dan mbul cuma bilang "duludulu sih aku turun depan sini" nah panik dong kelewatan gitu. pas fx udah lewat jauh si rakha ngomong "kok kita ngga turun sih?" -_- karena mager banget jalan balik ke fx akhirnya kita nerusin aja jalan. langsung mikirin uth kita mau kemana? nah yang searah sih kan kota tua, jadinyaa, langsung deh kita mutusin untuk take scenenya ngga di senayan tapi di kota tua. kita turun di halte setia budi terus nerusin naik busway sampe kota tua.

nyampe di kota tua skeitar jam 10an lewat. udaranya panaas banget. kita langsung ke taman museum fatahillahnya. di situ kita diskusi bentar, istirahat bentar baru lanjut shootingnya. kita take scene yang polisi aja. sama ngambil gambar bangunan-bangunan tua gitu. jadiii jauhjauh ke kota tua cuma satu scene aja yang di ambil :" tapi gapapa. asikkk lah kalo pergi bareng-bareng gitu. nah pas udah selesai kita langsung balik pulang-_- jam set1 kita balik ke rumah khairina untuk ngambil scene yang lain.

ohiyaa, rumahnya rina ini kita datngin terus selama seminggu. kita numpang makan melee. wkwkk jadi pas nyampe rumah rina kita makan siang dulu sholat sama istirahat bentar. terus take scene lagi. nah disini yang take scene aku sama rizka aja. cuma kejar-kejaran gitu antara pembunuh sama polisi. tapi yaampun-_- rizkanya susah banget untuk aktingnya. jadi 2 jam itu aku sama dia larilari melee. pas ini, si rakha sama mbul malah tidur di rumah rina, sedangkan aku dan yang lain shooting. nah berhubung rumah rina itu banyaak banget ttangganya, pas kita shooting itu di tontonin sama mereka-mereka  mulai dari anak-anak sampe ibu-ibu mas-mas dll. udah berasa kayak artis beneran. HAHAHA xD apalagi banyak bangeeet anak-anak kecil yang ngeliatin terus mereka ikut-ikutan bilang action blablaa. wkwkwk.
karena udah keburu sore si rizka udah harus pulang padahal blom kelar jadi ya ditrusin besok deh.

ohyaa, semenjak hari ini wkwkwk, aku di panggil tantee masaa-_- sama anak-anak kecilnya. terus kalo ihsan di panggil om. wkwkwk. jadi setiap aku lewat pasti mereka ngeliatin, terus kadang manggil "tante..tantee" hehee .-.

aku balik dari rumah rina abis maghrib pulangnya samaaa? mas ihsaan~ selama seminggu ihsan udah kayak ojek pribadi(?) huehehe nganterin pulang karena rumahnya searah hahahaxD

menggila di busway


selfie duluu


with khairinaa


yeaah. polisi dan si pembunuh


Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…