Skip to main content

Kuburan


15 April 2014

hari kedua shooting. pagiipagii jam 7 aku udah sampe di rumah rina untuk ambil scenen yang kemaren sore ngga selese. jadi ya pagi-pagi aku sama rizka udah in action aja haha.
sekitar satu jam cuma untuk lari ngejarngejar gitu--"
terus sekitar jam 11an setelah semua udah pada ngumpul kita jalan ke kuburan kober.

ngapain di kuburan?

yeaa, jadi ceritanya itu ntar si mbul sama asya meninggal gitu. jadilah siang-siang bolong aku dkk take scene di kuburan. udah pake baju item-item gituu, matahari bersinar dengan amat cerah. panas ba-nget.
setelah itu kita nglanjutin shootingnya di rumah tante ku a.k.a rumah afran. sekitar jam 2an kita nyampe. terus makan siang dulu, sholat sama istirahat bentar. abis itu ya lanjut shooting lagiih.

kalo udah di rumah bunda nihh, kita-kita pada mageeer banget bawaannya. pengennya cuma nyantai ajaa. padahal scene masih banyak-_- kita take scene yang pas asya kebunuh, nah terus pas abis sholat maghrib kita pulang dey~

karena mobilnya rakha ngga bisa di pake lagi. akhirnya selama 3 hari nih dari senin-selasa-rabu kita ngetuk(jalan) sama naik angkot meleee :"

Polisi dan mahasiswa

ceritanya pas mira(asya) mninggal


selfie sama mas rakha dan mas ihsan


Rakha and d'gurlz

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…