Skip to main content

new movie? :O

selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam.
jadi ini udah latepost banget3|
tugas bahasa indonesia yang bikin film itu kan tadinya aku dan teman-teman bikin film tentang persahabatan slama masa sma gitu kan, judulnya yang '9 Sekawan' itu. nah di post-postan yang duludulu tuh juga kita udah shooting dari ke pd.aren, ciganjur sampe TMII. tapii berhubung terlalu banyak masalah gitu jadi itu shooting ngga kelar-kelar akhirnya kita mutusin untuk ganti film.

yep. kita ngulang smuanya dari A-Z. mulai dari tema, naskah, dan segala macemnya.

aku rina sama ihsan ngebuat lagi naskah untuk film baru.
sebenernya rencana kita ganti film itu udah dari tanggal 3 april. yang kasih ide dasarnya sih mas rakha. jadi filmnya itu genrenya action. yeaah. hahaha. ada polisi sama si pembunuh. terus dari id itu dikembangin lagi sama kita-kita yang lain.

nah ada tuh sekitar semingguan aku sm ihsan bolakbalik ke rumah rina untuk bikin naskahnya. kita bikin naskahnya itu ngga diketik. pokoknya kita jabarin scene-scene apa aja yang kita butuhin terus kostum, properti, tempat shooting de el el. ohya, pas ini aja kita belum dapet judul filmnya. wkwk. 
alhamdulillahnya banget kita masih punya waktu satu minggu (14-18 april) libur kakak kelas UN jadinya satu minggu itu bener-bener kita kebut untuk full shooting. 

naah. proses dari bikin film shootingnya tuh seruu banget xD iyasih cape tapiii satu minggu di abisin sama mereka-mereka (rina ihsn rakha diah mbul sari asya rizka) itu seruuuuu hahaha{}

Actrees and Actor:

Ihsan          as          Jendral Aziz

Rakha        as          Sersan Indra (Police)
Auddyne    as          Sersan Audy (Police)

Rina           as          Pembunuh 1
Sari            as          Pembunuh 2
Rizka         as          Pembunuh 3

Diah           as         July (mahasiswi)
Putri           as         Tika (mahasiswi)
Asya          as         Mira (mahasiswi)

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…