Skip to main content

new movie? :O

selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam.
jadi ini udah latepost banget3|
tugas bahasa indonesia yang bikin film itu kan tadinya aku dan teman-teman bikin film tentang persahabatan slama masa sma gitu kan, judulnya yang '9 Sekawan' itu. nah di post-postan yang duludulu tuh juga kita udah shooting dari ke pd.aren, ciganjur sampe TMII. tapii berhubung terlalu banyak masalah gitu jadi itu shooting ngga kelar-kelar akhirnya kita mutusin untuk ganti film.

yep. kita ngulang smuanya dari A-Z. mulai dari tema, naskah, dan segala macemnya.

aku rina sama ihsan ngebuat lagi naskah untuk film baru.
sebenernya rencana kita ganti film itu udah dari tanggal 3 april. yang kasih ide dasarnya sih mas rakha. jadi filmnya itu genrenya action. yeaah. hahaha. ada polisi sama si pembunuh. terus dari id itu dikembangin lagi sama kita-kita yang lain.

nah ada tuh sekitar semingguan aku sm ihsan bolakbalik ke rumah rina untuk bikin naskahnya. kita bikin naskahnya itu ngga diketik. pokoknya kita jabarin scene-scene apa aja yang kita butuhin terus kostum, properti, tempat shooting de el el. ohya, pas ini aja kita belum dapet judul filmnya. wkwk. 
alhamdulillahnya banget kita masih punya waktu satu minggu (14-18 april) libur kakak kelas UN jadinya satu minggu itu bener-bener kita kebut untuk full shooting. 

naah. proses dari bikin film shootingnya tuh seruu banget xD iyasih cape tapiii satu minggu di abisin sama mereka-mereka (rina ihsn rakha diah mbul sari asya rizka) itu seruuuuu hahaha{}

Actrees and Actor:

Ihsan          as          Jendral Aziz

Rakha        as          Sersan Indra (Police)
Auddyne    as          Sersan Audy (Police)

Rina           as          Pembunuh 1
Sari            as          Pembunuh 2
Rizka         as          Pembunuh 3

Diah           as         July (mahasiswi)
Putri           as         Tika (mahasiswi)
Asya          as         Mira (mahasiswi)

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…