Skip to main content

Describe, Fact, Thoughts, Impersonate dirikuu (dari Khairina)


waduuh banyak ajaa. ini odinn yaapss? odin punya ask.fm? ga lama lagi ihsan pasti nysusul buat bikin HUWAHAHAHA XD

Describe:
odin itu yaahhhh. tinggi, berkerudung, suka pake jam tangan, suka pake gelang, manis


thoughts:

odin ituu..baiikkkk bangett, keibuan, odin jadi ibu kedua akuuu {} :* lucu, kalem? heemm...mungkin kalem pas awal2 kenall hehehehe 

fact:
-ga bisa maraahh
-odinn temen aku curhatt. curhat muluu yaa diin aku sama kamuu hihihi ;;)
-selalu minta giliran jadi imam pas sholat
-cuma dengan kode/lirikan mata kita udh saling ngerti. anjasss. 
-bahu sama paha odin sering bgt buat tempat aku boboan yeeea {}
-selalu kasih supportt. contoh: "kan bukan cantik yang buat cinta. tapi cinta yang buat cantik rinn. jadi jangan minder gitu doong."
-sering kasih quotes jugaa
-sering main ke rumah. bareng ojegnya. (ojegnya=ihsan)
-sering pergi bertiga (gua, odin, ihsan) makanya gua sering bilang kita itu "bajaj"
-kalo rakha nimbrung, kita sebut "bemo"
-engga suka pedes kalo gasalahh. soalnya wktu itu sempet mau sakit gara2 ihsan kasih sambel kebanyakan ke mienya
-selalu ngebelain gua kalo udh diledekin ihsan
-punya adek 3. dan selalu ngomelin dia kalo dia pulang malem atau pulang lama
-punya ojeg yg setia. anjlookk. (diulang lagi, ojegnya itu=ihsan)
-nada dering hpnya itu lagu frozen yg "do you want a build a snow man"
-narsisss yeeaa 
-sering manggil anak2 sma kata "mba" atau "mas" contoh: "mba rina mau kemana?" "mas ihsann" "maas rakhaa" 
-dapet angket terbaik di kelass. CIEEE ODINN CIEEE ;;) :p
-punya nada yg khasss. contoh: "plis bannngggggggeeetttt" yaa gitu deeh
-rumahnya di cirendeu
-kalo pulang sering sama ghina
-sering nempel sama ghina (ga takut ketularan aneh din?) (maap2 ghinn kalo lu baca. ga bermaksudd hahahaha)


impersonate:
"aduhh..pliss bannnggetttttt"
"emg aku ngomongnya kaya gitu apa?"
"ih mba rina jahat niihh. ga boleh gituu"
"mba rinaaa"
"main ke rumahmu yuk?"
"aduuh..aku kesel"
"aku pengen marah. tapi gabisa. jadi ujung-ujungnya jatohnya malah jadi kaya kesel"
"kalian tuh ya lama lama kaya adek kaka dehh" (ngomong ke gua sama ihsan) -__________-
"mas ihsaan"
"embuull"
"rinn..udah ngerjain blabla?" Ri:"beloom. hehehe" A:"iihh cepetan kerjaiinn" Ri:"iya odiin" -_- 
"riin liat dehh" (ngelirik sesuatu/seseorang) "oohh hahahaha iyaiya diin"
"mas rakha mau ikut ga?" Ra:"mager" A:"ihh..mas rakha mah mageran mulu kalo diajak pergi sama kita"
"aduuhh..mba rina lucu banget sii. aku ketawa muluu" (terus nyubit pipi gua) yaaa aku tau aku lucu diinn ;;)

udah yappss. yg diinget cuma sgituu. soalnya saking banyaknyaaa huehehehe. niihh aku pap sma odin++++ihsan juga dehh

~~~

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…