Skip to main content

Vacation with XI IPA DUA - I



heyhoo. jadi kemarin tanggal 5 juni-7 juni, aku sama anak kelasan ipa dua jalanjalan ke puncak! kita disana tiga hari dua malem. acaranya serru banget{}

lima juni.
aku berangkat dari rumah dica bareng sama ihsan. jam 6 pagi aku udah dateng. ternyata dica masih blom siap jadi kita tungguin dulu. sebenernya kita janjian di indomaret texas jam 6 tapi karena rumah dica deket jadi aku berangkat barengan dica. supirnya dica dtng telat jadi jam 8 kita baru otw ke indomaretnya. sampe di indomaret aku pindah mobil ke mobilnya aisha bareng seno ranita asha dan aisha. perjalanannya ngga terlalu lama, jam set12 kita udah nyampe di villanya.

villa yang kita nginepin namanya villa kuning. tempatnya deket masjid at-taawun kalo gak salah. udaranya dinggiin. huhuhuhuu udah lama banget ngga ke gunung:"

pas sampe kita makan siang, abis itu sholat terus free time~ di villanya ada kolam renang gitu. jadi ya anak2 langsung siap2 renang. aku gabawa baju yg khusus buat renang gitu, jadi rencananya ngga berenang, trs rina bilang "yaelah dyn ngga mungkin kalo kita ngga diceburin, ganti kerudung aja" jadi yaudah aku ganti kerudung. terus, pas turun ke bawah, anak2 udah pada nyebur, trs yang ngga nyebur di tarikin satusatu. awalnya si anis duluu tuh, dia di tarik khanha terus di ceburin, abis anis, si rika.

pas khanha narik rika, anak2 cewek yg lain pada bantuin, krn rika badannya kecil jadi si khanha ngelepasin rika biar cewek2 aja yg nyeburin. eeh tiba-tiba si khanha lgsg narik aku. tenaganya khanha kuat bangeeet ngga bisa ngelawan, udah ngejatohin badan tetep aja bisa diangkat sm diaa. HAHAHA. akhirnya nyebur jugaa deh aku di lempar sm khanha-_- abis itu rina ditarik terus si mbul(putri) deeyy~

jadii pas itu kitakita berenang bareng. wkwkwk.






karena udaranya dingiiiiiin banget jadi kita berenangnya ngga lama. jam 3an kita udah pada mandii~

teruus, kita lanjut main kartu. mulai dari uno, remi sampe gaple kita main barengbareng.
kartu remi, mulai dari cangkulan, tepok nyamuk, setansetanan, bohong, de el el. huahahhaaha gokiil bangeet deh mainnya, kita ketawatawa teruus garagara sandy atau khalil yang ngelawak melee. 

pas maghrib, kita sholat jama'ah


terus makan malem. abis ituu aku sama rina dudukduduk di teras, ngeliat pemandangan malam. lampulampu banyaaak banget. udah lamaa ngga liat view view kayak giduu~ 
pas lagi curcolcurcolan sama rina #eaa si seno dateng, ikutan ngobrol bentar doang. terus mas ihsan juga dateng nimbrung. eeh tbtb dari dalem kedengeran cowok2 lain pada teriak dan langsung lari ke tempat kau sm rina. mereka bilang mereka ngeliat 'hantu' gituu di kamar cowok gara2 khalil iseng maenin lampu-_- eeh terus syaban lagi nambah2in. "ttuh tuh liat ngga, arah jam 2 blablablaa". aku sm rina mager gitu, padahal drtd aku sm rina duduk disitu santai aja eeh pas mereka dtng jadi parnoan gitu-_-.

abis itu abis itu. kita main 'modern kises' kalo gasalah namanya-_-
awalnya sih anak2 panitia yg pada main terus pas ditengah2 diajakin semua. jadi cara mainnya siapin minuman gitu boleh apa ajaa, pas itu kita pake cocacola. terus kalo mau bisa juga pake gelas atau dr botolnya lgsg.

jadi kita semua gambreng, yang menang dia boleh minum duluan terus botolnya diputer ke yang lain. semua harus minum dan ngga boleh di tenggak, minumnya ya harus nempel gitu.
untuuuung banget yang mennag seno duluan, jadii pas banget. samping seno itu anak2 cewek. abis seno minum di oper ke rika, anis, rizka, terus muter sampe ke rina, terus AKU! untung masih bekas cewek2 jadi ngga kenapa2(?)-_- abis aku mas ihsan{} terus mas rakha terus lupa lagi, wkwkk. kita minumnya boleh dikit/banyak yang penting semuanya harus kedapetan. 

pas botolnya sampe di khanha......................... zoooonnkkk banget. dia ngejilat2 botolnya gituuu terus minumnya kayak minum dr botol dot wkwk, abis khanha abyan. HAHAHAH semua pd ngakak ngeliat ekspresi aabyan. terus sandy, sandy juga minummnya gokil banget. dia minumnya lamaaaa banget. sedihnya, si naza sama viqoh adalah dua cewek terakhir gitu, jadi mereka minumnya agak2 eyuh gimana gituu. hahaha. yang terakhir yang dapet syabaaannn. sediih banget jadi syaban. awalnya dia ngga mau, tapi kita bujuk2 akhirnya dia minum sampe abis! terus kita semua ketawa2 gitu. asiiikk bangeeeettt{{}} 

kemudian yaa kita nyantai2 ngobrol2 main kartu ketawa ketawa dan segala macamnya. sampe sekitar jam 11an anak2 baru pada tidur{}

Comments

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…