Skip to main content

Vacation with XI IPA DUA - II





enam juni.

hooaammmhh. pagipagiii jam set4 rata2 anak2 udah pada banguun. pas bangun, aku sama rina turun ke bawah. ternyata mas rakha sama mas ihsan lagi pada main ps. kita berdua nontonin aja, terus ditawarin sama meilinda, mau buat mie atau ngga. karena isenggg yaudah aku berdua rina masak mie dey~

mas rakha sama mas ihsan juga pada mau terus ya dibuatin. eehh kata mereka mienya ke asinan-_- padahal bumbunya pas :/ malu sih tapi bodo aah:* hahahhaha

Selamat pageey~ kita coklatcoklat gituu{}
mas rakha ngga banget-_- HAHA

abis itu kita sholat subuh, teruus aku sm rina main di teras ngobrol2 nyanyi2 liatliat pemandangan.
jam 7an anak2 udah pada bangun semuaa terus kita diajakin jalanjalan ke kebun teh. jadii kita2 pada jalan gituu, deket dari villanya.
oiyaaa pagipagi kita niupin balon dulu untuk acara nanti malem

Selamat pagii dari cewekcewek ipa duaa


dimana ada akuu, pasti ada mas ihsan sama mba rina HAHAHA. kita bertigaaa melee. jalanjalan bareng gitu. di kebun teh ya kita jalan2 pagi aja. terusterus mas ihsan baik dey{}
kan pas itu aku pake lengan pendek jadi pake jaket juga warnanya putih. terus karena kena ranting2 daun2 kan jadi agak kotor gitu. terus mas ihsan minjemin jaketnya, biar jaket putih aku ngga kotor hehehee. muahmuah dey~
di kebun teh, aku rina ihsan ngelepas 'beban' yeaa. kita bertiga lomba teriak paling keras sama panjang2an(?) jadi kita nunggu anak2 yg lain jalan duluan, sampe agak jauh gitu. terus kita teriaak. ternyata masih kedengeran................... eh si abyan nyaut teriak dari jauh "woyy berisik!" terus kedengeran suara anak2 lain ketawa wkwkk.
kita juga mampir ke sungai kecil gituu, terus baru balik ke villa.

ngga afdol aah kalo ngga pake tongsisnya yeaa

otewee
ayu tenan
CHEESE!

YEAAA
the boys
the gurls

otewe balik villa
lucuu dey, pas balik ke villa, kita kayak nemu lapangan gitu terus ada satu bendera merahputih itu. udah berasa kayak di pedaleman indonesia bangeeettt HAHAHA. ini aja fotonya udah kayak cover film laskar pelangi(?) WKWKWKWK lucu deh aah.

sampe di villa, kita ganti baju "renang" alias baju basah yg kemaren, jadi kitakita pada langsung berenang lageeh. bbbrrrrr...... pagi ini airnya diiingiiin banget, jadi aku cuma duduk2 di pinggir kolam renangnya, ngga nyebur. tadinya mau di ceburin sm rina dan ihsan. tapi ihsannya ngga tegaxD jadi dia ngga nyeburin deh haha.




sebenernya, pas renang dibuat games gituuu, ngambil koin dalem tepung. tapi karena udara dingin banget, yang main cuma ihsan khanha sama seno doang. lucuu dey merekaa wkwkwkk
setelah berenang selesaaiii, kita mandi terus menghangatkan dirii{}

udah wangiiii, ngobrol-ngobrol cerita hantu di kama viqoh{}

terus main kartu.. sama ps

karena hari ini hari jum'at, jadi anak laki2 pada sholat jumat di masjid deket villa. sambil nunggu mereka2 aku rina mbul bobo bobo cantik duluuu, ngisi tenaga lagii hahaha

bobo bobo cantik

pas mereka udah balik kita makan siaang, terus lanjut lagi main kartu ngobrolngobrol ketawaketawa dan sebagainyaaa:*:*:*{{}}

sorenyaaa, kita main di kolam renang untuk nyiapin acara puncaknya. kita masang2 baloon, sambil maen air.





abis maghrib, kita sholat jama'ah terus nunggu waktu isya. abis itu sholat isya, and then malam puncak pun di mulai. #eaaa

~~~~~

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…