Skip to main content

Vacation with XI IPA DUA - IV

selamat pagii selamat pagii.. huhuu pagi terakhir di puncak.
karena baru pada tidur jam 1an tuh, jadi banyaak banget yang kesiangan bangunnya. aku bangun jam 6 kurang, itu juga dibangunin rina~ langsung buruburu sholat subuh, abis itu turun ke bawah.
di bawah duduk duduk aja di teras ngobrol sama temanteman.

teruss kita sarapan abis itu diajak jalanjalan sama mas ihsan.
yang jalanjalan sih cuma aku rina mbul asha sama ihsannya. tadinya mau ngajak rakha tapi kata rina, mas rakahanya lagi makan jadi ngga enak gituu.

sebenernya sih ya cuma jalanjalan pagi ajaa, kelilingkeliling sekitar villa.
pas jalan kan, tanjakkannya curam banget terus aku pake sendal, bukan sepatu. eeh sendalnya licin beut. terusteerus mas ihsan minjemin sendalnya, dia jadi nyeker hahaha. mas ihsan baik banget emang wkwk.
kita dudukduduk aja gituu di pinggiran jalan liatliat pemandangan, terus tiduran di aspal ngeliatin langit. suasananya rileks gituu. kirakira satu jam kita jalan2 terus balik pualng ke villa.

pas nyampe depan villa, ternyata ada mas rakha lagi sendirian, terus dia bilang "aah curangkan giliran gue mau keluar, kalian udahan jalanjalannya, ngga ngajakngajak..." hihihii sorry mas rakhaa (y)

nyampe villa, kita bersihbersih deeh, packing barang terus nyantainyantai. dannn jam setsatupun kita pulang :""(

sediih banget. tiga hari bareng anakanak ipadua rasanya kayaak cuma sehari eaa eaa.
senennggg bangeet bisa refreshing mainmain sama merekamereka.
pokoknyaa seneng aja deh{} hihihiii:*:*

regrads,
Auddyne..


sebelum pulang foto dulu aah~

Thankyouu for three days that was so make me happy:* muahmuahh

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…