Skip to main content

awkward moment

Jeng jeng…
Hari pertama anak kelas dua belas nih.

Yap, aku kelas XII IPA 2. Sekarang sebangku sama Echa.
Harus tau, di kelas itu yang pinter banyakk. Nah yang pinterpinter pada duduk sebangku gitu. Kayak, wahda&selly, Dyana&indah, Hesti&April, dan beberapalainnya. Termasuk aku&Echa. wuidih, di bilang pinter. Aamiin ya Allah. Nah, julukannya itu "Duo Maut" wkwk.

Bismillah untuk satu tahun ke depan…

Ohiya, terus pas istirahat pertama, secarangga sengaja anak sebelasipadua pafa ngumpul semua dikelas duabelasipasatu. Dan itu……… bikin kangen sekelas lagi. Kan, aku duduk brng mbul rina diah. Pas itu ihsan lagi di belakang, pas liat aku dateng, dia langsung nyamperin. si Rina, langsung bilang "nihnih liat nih, pasti dia bakal ke odin. satu…dua…tiga" *ihsannya dateng* wkwk terus ya dia ikut nimbrung.
Karena nempel(?) mulu sm aku HAHA-_- tibatiba diteriakin sama anak sebelasipadua (viqoh desy dica tiara anis rika tsara abyan dan semuanya) "WOY SAN LAGI PUASA JUGA NTAR BATAL LOH HAHAHAHAHAHAA" terus semua pada ketawa termasuk anakanak lain yg ada disitu.
Malu banget-_- wkwkk

Pas pulang sekolah, terjadi percakapan yg awkward banget. Aku pulang bareng ihsan ( I ) naik motor. Udah naik nih, eh dia ngobrol dulu sama si A dan si B.

A: "baru lagi san?"
I: "Apaan dah yang baru? yeee"
Aku: *keselek*
A: "ha? itu jaket lo? itu jaket rohis baru?"
I: "o…oh iyaa ini baru"
B: *ketawa*
A: "hahahaa yg gue maksud jaket lo, bukan yang belakang lo.. hahaha"
Aku: *keselek lagi*
I: "hahaaha yaudah gue balik dulu…"

Itu awkward bangeetttt-_- mana aku udah cengarcengir ngga jelas, pas si A nanya baru apa ngga, dan yg dia maksud itu jaketnya. HahahaaxD

Semangat kelas duabelas!
Dapet jalur PMDK undangan SNMPTN dari Universitas Indonesia.

Aamiin.


Cheers,
Auddyne

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…