Skip to main content

Pengen cerita, tapi bingung mau mulai dari mana. Hehee.

Coba inget yang duludulu..


    Februari,

Ada apa di Februari? hemp? Valentine?
HAHA ngga, bukan.
Tapi, di bulan Februari ini seseorang dateng. Eaa.
Bener sih...
"Kalo kita ditinggal seseorang, pasti akan ada orang lain yang ngisi tempat itu.."
Awalnya kamu bilang "Kalo aku sih belum cukup kalo suka sama suka aja takutnya kalo ada org lain ngedeketin, kita mau bilang apa kan kita bukan siapasiapanya.."

Setelah itu, satu per satu cerita pun dimulai..

     Maret,

Kita makin deket, karena keadaan kayaknya. Kita sekelompok tugas bahasa indonesia yang menyebabkan setiap liburan, SETIAP LIBURAN, aku sama temen-temen kelompok harus ngumpul untuk nyelesein tugasnya.
Setiap pulang, aku disuruh pulang sendiri, untung rumah kita searah. Jadi, kamu selalu nganterin aku pulang dulu.

Empat belas, Hari ini kamu bilang "Tuh, pasti kalo kamu benerin kerudung bibirnya selalu manyun" terus "Ngga, aku bukan ngeliatin, tapi meratiin.."
Hahaha, emang itu cuma bercanda aja mungkin, aku ngga mau berharap lebih dari kata-kata itu.

Tiga puluh satu, Ulang Tahun Khairina. Kita main ke rumah rina. Rencananya sih sekalian nyelesein tugas, tapi kita malah main. Hari ini kamu nunjukin perhatian yang lebih juga. Tapi, aku masih ngga mau berharap.

     April,

Dua, pulang dari sekolah membutuhkan waktu 1,5 jam untuk nyampe rumah. Padahal kita berdua naik motor. Hari ini kamu itu lucu banget.

Tiga, Kita ke rumah tanteku. Disini kamu nempel muluu, sampe Rakha ngomong "yaah, udah deh nih, jadi aja. udah jadian aja kalian.." terus seketika hening.

Empat, frustasi banget. Hari ini, salah satu temen kelompok mengacaukan jadwal tugas. Aku udah cape banget, rasanya mau nangis. Lelah. Terus tiba-tiba kamu bilang "Audy nangis?" | "ngga" | "ngga usah boong" | "ngga boong" | "audy tuh ngga boleh nangis, jangan nangis.."

Di sekolah tiba-tiba Diah nyamperin aku.
Diah: dyn, kamu suka kan sama dia..
Aku: ngga, apaansih
Diah: Aduh, udah deh, kalian berdua tuh keliatan sama-sama suka, tapi kalian berdua sama-sama nahan.."
Aku: nahan apaan?
Diah: ya nahan, ngertilah..

Pulang sekolah, Aku kamu Rina sama Diah main dulu ke rumah Rina.
Aku inget banget, pas itu aku lagi keluar nelpon papah. Kalian bertiga ngobrol di kamar, ngga sengaja aku denger kalian ngomong apa. 
Diah: lo jangan sampe nyakitin odin aja.
Rina: Iya, kalo lo sampe bikin odin sedih, lo berhadapan sama kita berdua
Kamu: Iya abis gimana, odinnya aja ngga mau pacaran.

Hari ini pun aku ngga mau untuk berharap apapun sama dia.

Delapan, dirumah Rina. Kita berdua nonton film Flinstone. Lucunya pas ada adegan kissing kita berdua jadi salting ngga jelas. Tapi semenjak itu, kalo kita nonton film apapun, setiapada adegan kissingnya, kamu selalu nutup mata aku o:)

Empat belas, Kita sekelompok jalan-jalan ke Kota Tua sekalian ngerjain tugas. Seneng banget. Kamu gandeng tangan aku setiap kita jalan. Awalnya kamu ngga berani didepan rina diah rakha dkk. Tapi akhirnya kamu cuek juga.
Pas mau pulang, Khairina bilang..
Rina: dyn, kamu suka kan sama dia?
Aku: apasih rin?
Rina: aduh udah deh din udah keliatan kalian berdua tuh........
Aku: aaduh riin, plisbanget jangan buat aku berharap. aku ngga mau berharap macem-macem, kamu kan tau kalo dia-nya UDAH punya cewek. jadi ya ngga mungkinlah...
Rina: aahelah dyn, pada akhirnya juga kamu bakal suka beneran kok sama dia *senyum*:)
Aku: aah rina.

Aku pulang sama kamu naik motor. Karena abis hujan, udaranya dingin banget. Kebetulan pas itu aku lagi flu (kebetulan.......haha) jadi batukbatuk terus. tibatiba kamu berenti dan ngelepas jaket kamu untuk aku pake. aduh kamu sok sweet deh:")

Yap, aku ngga mau berharap sama kamu, karena aku tau kamu udah punya cewek dan aku ngga mau jadi pengganggu hubungan kalian.

Tapi, tiap hari kamu makin perhatian, aku jadi bingung. Udah gitu Rina suka nambah-nambahin 

"aduh dyn, aku lebih suka ngeliat dia sama kamu daripada dia sama ceweknya" 
"liat ngga sih, kalo dia sama kamu itu, dia lebih bahagia.. ngga kayak dulu yang bete terus, kamu bisa ngilangin betenya"
"Kamu tuh keibuan cocok sama dia yang agak kekanakkanakan. kamu binsa nyeimbangin gitu"

     Mei,

Hallo Mei!
Kamu udah cuek aja. Nunjukin kalo kamu care sama aku didepan yang lain.
Kita jadi sering duduk sebangku, kalo ngga kamu yang kedepan, aku yang kebelakang.
Banyak guru jadi nanya, kita udah jadian apa ngga. Atau diledekin juga sama guru-guru. Misalnya, "Ooh jadi sekarang auddyne sm kamu berduaan terus dibelakang" atau "Eh temenmu itu yg putih mana? biasanya kalo ada kamu pasti ada dia. itu pasti.."

Kamu sering banget ngelakuin sesuatu ke aku yang bikin satu kelas kepo-_-
Abyan: "kalian berdua jadian?"
Tsara: "ada apasih kok kalian jadi deket? gara-gara tugas itu ya?"
Ghina: "dyn, kamu jadian ya sama dia?"
dan anak-anak lain yang meratiin plus ngeledekin HAHAA.

Tapi makin hari kita makin deket, dan akhirnya harapan itu muncul.

Aku suka sama kamu.
Aku jadi sayang sama kamu.
Tapi aku ngga enak.
Yaiyalah, pas selama itu kamu kan punya cewek.
Jadi ya serba salah deh.

Gimana ngga jadi suka, kamu itu udah kayak cowok-cowok pemeran utama di novel-novel. HAHA.
Baik, Perhatian, Sayang, Gentleman banget, Lucu, agak-agak sweet gitu, Tanggung jawab dan hal lainnya. eaa. Terus yang penting sih, kamu ngebuat aku nyaman #halah ah pokoknya sesuatu lah.

Dua puluh delapan, Hari ini UAS terakhir. Tapi kamu sakit. Pas pagi kamu udah bilang ke aku kalo kamu lagi ngga enak badan gitu. Eh, pas pelajaran terakhir ngga sampe 30 menit kamu langsung ngumpulin dan keluar. Muka kamu pucet banget..nget..nget.
Pas bel bunyi, aku pengen langsung nyusul kamu ke uks. Tapi... aku baru nyusul ke uks pas udah agak siang. Pas aku dateng kamu udah ngga ada, aku kira kamunya udah pulang jadi aku balik ke mushola.
Waktu mau pulang, aku lagi di koridor perpus tibatiba kamu manggil aku dari belakang "Auddyne..." pas aku nengok, aku liat kamu berdiri pucet banget. Aku nyamperin kamu, terus kamu langsung lemes duduk di pinggir koridor. Kita berdua langsung ke uks. Di uks kamu tiduran. Pertama kalinya aku liat kamu sakit yang bener-bener sakit(?) Awalnya guru-guru cuek, jadi aku yang nyari obat buat kamu di kotak obat yg dikasih bu Resmin. Tapi pas guru dateng terus ngecek keadaan kamu tiba-tiba heboh gitu. Sampe manggil dokter dari puskesmas terdekat.
Aku cuma bisa megangin tangan kamu sama ngeliatin kamu, sedangkan Frau Nur sama Bu Resmin sibuk gosokin minyak kayu putih ke badan kamu. Aku pengen ketawa, pas inget kamu itu ngga suka sama minyak kayu putih dan semacamnya. Terus orangtua mu di telpon karena kamu ngga mungkin pulang snediri naik motor.
Ngga lama, Ayah kamu sampe di sekolah. Duh, aku bingung gitu abis ngga enak sama ayah kamu karena temen yang ada disitu cuma aku doang. Tadinya pas Ayah kamu dateng aku mau langsung pulang, Tapi..
"Yan, aku pulang ya, udah ada ayah kamu.." | *narik tangan* "Kamu ngga bareng aku? udah bareng aku aja.."
Terus bu Resmin dan Madame Ika nyuruh aku pulang bareng kamu juga. Jadinya, aku pulang bareng kamu deh sama ayah kamu._.

Tau ngga? aku berasa kayak di cerita novel, nemenin dan jagain orang yang kita sayang di uks sekolah hahahaa xD

Hari ini juga aku tau kalo kamu udah putus sama cewek kamu. Ngga sih, sebenernya aku cuma mendugaduga aja. Abis aku denger Rina sama Rakha ngobrol tntg kamu. Terus Rakha bilang "Iyaalah gue yang tau duluan blablaaa" pas aku nanya ke mereka, Rina bilang "Tanya langsung aja deh dyn".

Tapi aku ngga nanya kamu, aku stalking HAHAHAA. Dan... aku tau. Terus, beberapa hari kemudian aku nanya sama Rina, dia nge iya-in kalo itu bener. 

     Juni,

Sebenernya, aku pengen kamu cerita atau ngasih tau ke aku tentang itu. Tapi kamu ngga perncah cerita. Rina bilang, tunggu aja dyn, ntar dia juga cerita.
Sampe pada akhirnya.....

     Juli,

Delapan, Kita lagi di rumah Rina lagi. Tunggu, di pikir-pikir semua hampir kejadian di rumah Khairina ya? hahahaa.
Rina lagi ke rumah eyangnya, kita cuma berdua doang. Terus kamu mulai nanya, tentang hubungan kita mau gimana kedepannya. Disini, akhirnya aku nanya untuk mastiin kamu udah putus blom sama cewek kamu, dan respon kamu cuma "Ha? odin baru tau? udah lama.." and i'm just like "ya ngga sih haha"
HAHHAA-_-

Kamu bilang, kamu mau kita kayak gini aja. Karena kamu tau aku ngga mau pacaran. Kamu juga bilang kalo kamu lebih seneng kita kayak gini. Kamu bilang "Odin tau kan aku sayang sama odin, aku juga tau odin sayang sama aku.."
Tapi aku inget. Pas awalawal kalo kamu bilang status itu penting dan suka sama suka aja ngga cukup. Pas kau mau ngomong eh Khairina dateng, jadi ngga jadi deh.

 Sepuluh, di rumah Khairina lagi. Kamu masih nanya aku mau kayak gimana. Tapi aku bingung ngejelasinnya ke kamu. Aku juga mau kita kayak gini aja. Aku tau kamu sayang aku dan sebaliknya. Tapi aku ngga mau, suatu saat (tapi jangan sampe:( ) kamu ngedeketin perempuan lain dan aku ngga bisa marah karena status yang bilang aku bukan pacar kamu. Aku ngga mau. 
Pas itu kamu langsung bilang "nggalah, aku ngga akan kayak gitu, odin percayakan sama aku?"

Oh iya, hari ini kita nonton 'The Fault in Our Stars' bareng Khairina sama Putri.
Sweet banget<3 br="" hihihii:3="">

Dua Belas

Embedded image permalink  Kamu tau aku sayang sama kamu. Aku juga tau kamu sayang sama aku. Semoga, ini aja cukup. Kita saling percaya satu sama lain. Saling ngejagain lewat do'a.. hahahaa...

Aku sayang banget sama kamu..
Auddyne

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Rangkaian Flip-flop

Satu semester sudah hampir abis. Cepet ya?
Banyak yang udah aku buat di bengkel, salah satunya adalah PCB beserta rangkaian flip-flopnya.

Apasih rangkaian flip-flop itu?
Rangkaian Flip Flop merupakan rangkaian yg memakai trigger, karenanya akan menghasilkan angka logic berupa 1 dan 0 disaat keluarnya. Keadaan ini terjadi karena pengaruh apabila keduanya ataupun salah satu dari angka tersebut dimasukkan. Kapasiatasnya sendiri adalah satu bit. Namun hal ini hanya berlaku apabila salah satu dr daya mereka masing terhubung ataupun terpasang.
sumber: Rangkaian flip flop

Tahap pertama adalah membuat PCB.

Buat rangkaian jalur PCB menggunakan software PCBwizard. contoh gambar rangkaaiannya seperti ini:

ini gambar rangkaaian flip-flopnya
ini setelah di convert untuk ngebuat jalurnya pada PCBnya nanti
Kemudian print rangakaian jalurnya menggunakan printan laser. di print pada transparent sheet. Setelah itu, siapkan papan tembaga. pindahkan jalur PCB yang telah di print ke papan tembaga dengan car…