Skip to main content

Hello Twelve!

Ngga tau harus seneng atau sedih, sekarang udah naik kelas duabelas. Yeay, Alhamdulillah...
nilai rapot juga naik, padahal aku kira nilai ku turun, tapi ternyata engga, Alhamdulillah.

Galau super galau, hahahaa. Pengennya itu kelas XI IPA 2 sekelas lagi, kita udah buat surat dan ngajuin ke Pak Cecep tapi ngga di terima. Jadinya, kelas duabelas dapet 'temen baru' lagi.

Semalem, ternyata udah ada anak yang tau daftar nama perkelas, terus di share kan di grup. Dan .... aku kelas XII IPA 2. Alhamdulillah. Sedihnya, aku ngga sekelas lagi sama Rina, Ihsan, Rakha. Dan lebih sedihnya lagi, mereka bertiga sekelas. Mereka bertiga kelasnya XII IPA 1. iyaa emang sih, untungnya masih deketan kelasnya huhu.
Pas baca daftar kelasannya, nyesek banget. Sakitnya tuh disinii *nunjuk dada*



Tapi ngga apaapa, Auddyne ngga boleh sedih yap:")
Aku sekelas sama beberapa anak XI IPA 2 ada Khanha, Tiara, Aulia, Naza, Asya, Sandy, Ghina, Anis, Laras.

Dari awal, aku udah punya 'feeling' gitu kalo aku ngga bakal di sekelasin sama Rina, Rakha, Ihsan. Udah ngerasa banget, tapi selalu aku buang jauh-jauh:" eeh ternyata kejadian-_-

Terus, isi anak-anak kelas XII IPA 2 itu pinterpinter semuaaa. ada Echa, Selly, Wahda&Aulia I.&Aulia D.&beberapa anak yang lainnya yang katanya pinterpinter.-.
Gimana mau dapet ranking satu?:{ huaaaa 
But, Nothing Impossible ya? kalo ada kemauan pasti ada jalan :)




Auddyne percaya Allah memberikan keputusan yang terbaik buat Auddyne.
Auddyne ngga disekelasin sama Rina, Rakha, Ihsan biar Auddyne bisa serius belajarnya, ngga ngobrol terus.
Kalo sekelas isinya pinter semua, insya Allah, Auddyne pasti kebawa pinter juga.

Allah selalu tau apa yang terbaik untuk hambanya..

Yupyup, semangat untuk satu tahun kedepan.
Hello Twelve!
Selamat datang di kelas ujian..
Hai Ujian, Hay Try Out, Hei Ujian Nasional...

Bismillahirohmanirohim.. dapet SNMPTN di Universitas Indonesia. Aamiin ya rabbalalamin..

Di malam yang dingin abis uujan:")

Auddyne

Comments

  1. galau ni ye, galau banget sih :p karena gak sekelas sm ihsan aja kaliii hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAAA galau semuamuanya dehhh {}

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…