Skip to main content

Hello Twelve!

Ngga tau harus seneng atau sedih, sekarang udah naik kelas duabelas. Yeay, Alhamdulillah...
nilai rapot juga naik, padahal aku kira nilai ku turun, tapi ternyata engga, Alhamdulillah.

Galau super galau, hahahaa. Pengennya itu kelas XI IPA 2 sekelas lagi, kita udah buat surat dan ngajuin ke Pak Cecep tapi ngga di terima. Jadinya, kelas duabelas dapet 'temen baru' lagi.

Semalem, ternyata udah ada anak yang tau daftar nama perkelas, terus di share kan di grup. Dan .... aku kelas XII IPA 2. Alhamdulillah. Sedihnya, aku ngga sekelas lagi sama Rina, Ihsan, Rakha. Dan lebih sedihnya lagi, mereka bertiga sekelas. Mereka bertiga kelasnya XII IPA 1. iyaa emang sih, untungnya masih deketan kelasnya huhu.
Pas baca daftar kelasannya, nyesek banget. Sakitnya tuh disinii *nunjuk dada*



Tapi ngga apaapa, Auddyne ngga boleh sedih yap:")
Aku sekelas sama beberapa anak XI IPA 2 ada Khanha, Tiara, Aulia, Naza, Asya, Sandy, Ghina, Anis, Laras.

Dari awal, aku udah punya 'feeling' gitu kalo aku ngga bakal di sekelasin sama Rina, Rakha, Ihsan. Udah ngerasa banget, tapi selalu aku buang jauh-jauh:" eeh ternyata kejadian-_-

Terus, isi anak-anak kelas XII IPA 2 itu pinterpinter semuaaa. ada Echa, Selly, Wahda&Aulia I.&Aulia D.&beberapa anak yang lainnya yang katanya pinterpinter.-.
Gimana mau dapet ranking satu?:{ huaaaa 
But, Nothing Impossible ya? kalo ada kemauan pasti ada jalan :)




Auddyne percaya Allah memberikan keputusan yang terbaik buat Auddyne.
Auddyne ngga disekelasin sama Rina, Rakha, Ihsan biar Auddyne bisa serius belajarnya, ngga ngobrol terus.
Kalo sekelas isinya pinter semua, insya Allah, Auddyne pasti kebawa pinter juga.

Allah selalu tau apa yang terbaik untuk hambanya..

Yupyup, semangat untuk satu tahun kedepan.
Hello Twelve!
Selamat datang di kelas ujian..
Hai Ujian, Hay Try Out, Hei Ujian Nasional...

Bismillahirohmanirohim.. dapet SNMPTN di Universitas Indonesia. Aamiin ya rabbalalamin..

Di malam yang dingin abis uujan:")

Auddyne

Comments

  1. galau ni ye, galau banget sih :p karena gak sekelas sm ihsan aja kaliii hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAAA galau semuamuanya dehhh {}

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…