Posts

Showing posts from September, 2014

Psychologist say

Image
source: https://twitter.com/TrinityTraveler/status/431790793825595392

Timyy say sorry

Image
Hayy. Tiga hari terakhir ini lagi sensian gituu deh gejala pms gitu sepertinya. biasa.

Kemudian, hari selasa. Lagi belajar bareng rina di kelas. Si Rina mau iseng gitu ngumpetin kartupelajarnya ihsan, dompetnya ihsan(yang ada di atas meja) dia buka terus di ambil deh. eeh tbtb dia gajadi, langsung masukin tuh ktp terus dompetnya dia taro di dalem tas ihsannya. Aku nanya kan, "Ada apaan rin, kok gajadi. iiihh ada apa ih"
"ngga ngga ada apaapa kok, mending kamu gausah liat"
"iih apasiih"
"liat sendiri aja kalo mau"
"aah gamau"
"yaudah, gausah"
"iissh rinaahh"

Aku kepookan, tapi yaudah.
Di rumah aku ngeline rina, langsung nebak "Masih ada foto mantannya ya?" dann Rina bilang "iyya ad foto. tapi mungkin ihsn lupa kali dynn" aku,"ooh okay"

==

Rabu.

Lagi ceritacerita sama dianya. Tiabatiba nyambung ke tntg fotofoto gitu.

i : aku sih ngga pernah nyimpen foto
a: *dalem hati* diih boong boong | …

Birthday

Image
#latepost

30 agustus 2014.a, eeh mereka ngelemparnya

makanmakan gitu kaan acara ulangtahun kemarin.
sebenernya pengen cerita banyaaaak, tapi lupa mau cerita apa-_-
pokoknyaa intinyaa seneng banget dapet dua kali surprise{}

Yang pertama di ceplokin telor sama di guyur adonan tepung gituu. sakit sakit sakit banget di lemparin telor. kan keras ya cangkangnya, eh anakanak pada ngelempar dari jauh. ada yang pecah ada yang mantul. HAHA.

Yang kedua, setelah selesai mandi dan sholat, pas turun kebawah gelap gituu, terus tibatiba semua pada nyanyi "happy birthday" dan keluar dari tempat ngumpet mereka. terus Mas Ihsan yang bawa kuenya{} haha
sebenernya..... udah curiga gitu. abis si abang karrell pas aku keluar dari kamar tiba-tiba dia teriak "Siapp siaap" wkwkwk. cuma seneng banget<3 p="">
yaaa pokoknya bahagia dan senenge bnaget punya banyak orang yang sayang sama auddyne.

jadii post foto-fotonya aja yap. Terkadang gambar dapat lebih bisa memberikan kata-k…

Teman Hidup - Tulus

Image
Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau milikku, ku milikmu

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Bila di depan nanti
Banyak cobaan untuk kisah cinta kita
Jangan cepat menyerah
Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
Kau jiwa yang selalu aku puja

If I were a Boy - Beyonce

Image
{verse 1}
If I were a boy even just for a day I'd roll out of bed in the morning And throw on what I wanted and go Drink beer with the guys And chase after girls I'd kick it with who I wanted And I'd never get confronted for it 'Cause they stick up for me

{Chorus}
If I were a boy I think I could understand How it feels to love a girl I swear I'd be a better man I'd listen to her 'Cause I know how it hurts When you lose the one you wanted 'Cause he's taking you for granted And everything you had got destroyed

{Verse}
If I were a boy I would turn off my phone Tell everyone it's broken So they'd think that I was sleeping alone I'd put myself first And make the rules as I go 'Cause I know that she'd be faithful Waiting for me to come home To come home...

{Chorus}
If I were a boy I think I could understand How it feels to love a girl I swear I'd be a better man I'd listen to her 'Cause I know how it hurts When you lose th…

Season to Remember

Image
kumpulan quotes dari tetralogi musim karya Ilana Tan.










(Source: http://www.thebookielooker.com/2013/02/book-review-seasons-to-remember-by.html http://sellyvaleryy.blogspot.com/search/label/review)

Seventeen!

Image
28 Agustus 2014

00.00


ciyee. Alhamdulillah, di ulang tahun yang ke tujuh belas ini ada yang ngucapin tepat 00.00
siapa? siapa sih siapa? siapa lagi kalo bukan mas Ihsan{}

Pada tahun ini, tanggal 28 Agustus jatuh pada hari kamis. Jadi, ya harii sekolah. Aku bangun jam 4 pagi seperti biasa. Kemudian mandi, lalu bersipa-siap sekolah.

Sampe sekolah, belajar seperti biasa~ beberapa teman juga mengucapkan "Selamat ulang tahun" serta do'a.Terus, pas pulang sekolah beberapa ada yang kasih kado. #yeaayy

Sekarang, kalo pulang aku sering nebeng ihsan~ biasanya juga sebelum pulang sholat asar dulu.
Selesai sholat asar, ihsan diajakin pulang gamau mulu, ada aja alesannya. tunggu ini tunggu itu. Terus di mushola masih ada mbul sama rina juga, jadi ya ngobrol-ngobrol bentar. Lagi ngobrol-ngobrol si mbul minta dijajanin ihsan. Dia minta dijajanin cireng di kantin. Ihsannya sok sok mau jajanin tapi ngga ngasih uangnya, eeh si Rina iseng ngambil kunci motor ihsan terus lari ke kantin bawa…

Love

Image
"When two people love each other but are too shy to admit it but they still show it.."

#Quote28

Because, Every woman has their own book of codes, which most men can't understand it or even read it
- M. Faruq
hahaha, found this from facebook ;;)

meloww

Selamat pagii
Selamat hari sabtu..
masa ya, sabtu pagii aku udah melloww :|
Abis stalking orang itu ya begini deh, jadi melow sendiri ngeliat 'history' dia yang duludulu. huhuhu.

Kadang, aku masih suka ngerasa bersalah.
Sebenernya, salah ngga sih kalo dulu aku nanggepin. Atau, salah juga karena aku jadi berharap.

Sesuatu itu harus di awali dengan awal yang baik, agar berakhir dengan yang baik juga. Insya Allah.
Secara umum, *loh?. Apa yang kita lakukan, perlakuan itu akan berbalik terhadap diri kita sendiri.
Aku ngga mau, nantinya aku akan di posisi perempuan itu.
Rasanya, pasti sakit banget kalo ada di posisi itu :(

Aku percaya  kok kalo kamu ngga akan kayak dulu lagi.
Setiap manusia, harus selalu berubah setiap harinya untuk menjadi lebih baik lagi, bukan?

--

bete adalah ketika secara tidak sadar kamu menyinggung hal-hal yang sebenernya biasa aja, cuma akunya aja yang sensian. hehe{}

lafyu tu de mun en bek.

Stop Motion: Mocca - What If

LUCU :3

Monday with you

Image
okay, sebenernya ini late post banget banget banget.
udah sebulan lalu malah, hahaha.

Jadi, tanggal 4 Agustus 2014 kemarin. Aku pergii main ice skate bareng Mas Ihsan.

Pas minggu malemnya, agak bingung gitu. jadi ngga ya, jadi ngga ya. Tapi ngga enak kalo ngebatalin, abis Mas ihsannya udah beberapa kali ngajak pergi bareng terus, tapi aku-nya ngga bisa terus.
Aku ngga ngasih kabar ke ihsan, jadi atau ngga nya, sampe-sampe dia nge-line, nge-dm, misscall, sama sms. HAHAA.

Pas paginya, baru aku ngabarin, kalo aku bisa pergi~ yeay~
Ihsan dateng ke rumah jam 11an. Terus kita otw dey, ke BXchange nya.
Sampe disana, kita jalanjalan dulu, terus sholat baru main ice skatenya.

Iyaap, aku cuma pergi bareng Mas Ihsan aja. eaeaa hahaha.
Aku udah beberapa kalikaan, main iceskate dari kecil, jadi kalo buat jalan keliling ice ringnya bisa. Nah, Mas Ihsan, baru pertama kaali gituu, jadi dia jalannya lucuu, tersendat-sendat(?) hhaaha. Terus, dia takut banget jatoh, dengan alasan, celana dia warnanya te…

i want to be

Image
ciye yang udah 17 tahun
ciye yang bentar lagi punya KTP
ciye yang udah di anggep gede. loh jadi dulu blom gede gede gitu?
ciye
ciye
ciyeeee.

udah tujuhbelas tahun, tapi masih bingung mau jadi apa pas nanti dewasa.

duluu, pas masih kecil kalo di tanya cita-citanya apa? pasti dengan mudahnya bilang "dokter". itu aku. terus kalo anakanak lain paling bilang jadi arsitek, pemain bola, desainer baju, desainer rumah, penyanyi, artis, pemain band, dokter, suster(?), polisi, bahkan sampai presiden. iya ngga sih? pokoknya terpaku sama itu-itu aja.

sedangkan sekarang, banyak sekali bidang kerja yang bisa di tekuni.

Terakhir, pas SMP aku masih mau jaadi dokter. Dokter Kandungan. huehehe. Tapi setelah tau kalo misalnya kuliah kedokteran itu membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, aku ngga mau. Maunya yang abis lulus, terus cepet dapet kerja. hehe,

..


Setiap ketemu orang-orang dan berakhir dengan percakapan:
"jadi nanti kuliah mau ambil apa?"

pasti binggung dan masih menjawab…

Things

1. Touch her waist.
2. Talk to her.
3. Share secrets.
4. Give her your jacket.
5. Kiss her slowly.
6. Hug her.
7. Hold her.
8. Laugh with her.
9. Invite her somewhere.
10. Let her be with you when you're with your friends.
11. Smile with her.
12. Take pictures with her.
13. Pull her onto your lap.
14. When she says she loves you more, deny it. fight back.
15. When her friends say i love her more than you, deny it; fight back and hug her tight so she can't get to her friends. It makes her feel loved.
16. Always hug her and say, "I love you," whenever you see her.
17. Kiss her unexpectedly
18. HUG HER FROM BEHIND AROUND THE WAIST
19. Tell her she's beautiful- NOT SEXY! She wants to feel pretty- not skanky
20. Tell her the way you feel about her!
21. Open doors for her, walk her to her car- it makes her feel protected, plus it never hurts to act like a gentleman.
22. Tell her she means everything to you, but MEAN IT.
23. If it seems like there is something wrong, as…

ABCD

Image
I love you to the moon and back <3>