Skip to main content

Birthday

#latepost

30 agustus 2014.a, eeh mereka ngelemparnya

makanmakan gitu kaan acara ulangtahun kemarin.
sebenernya pengen cerita banyaaaak, tapi lupa mau cerita apa-_-
pokoknyaa intinyaa seneng banget dapet dua kali surprise{}

Yang pertama di ceplokin telor sama di guyur adonan tepung gituu. sakit sakit sakit banget di lemparin telor. kan keras ya cangkangnya, eh anakanak pada ngelempar dari jauh. ada yang pecah ada yang mantul. HAHA.

Yang kedua, setelah selesai mandi dan sholat, pas turun kebawah gelap gituu, terus tibatiba semua pada nyanyi "happy birthday" dan keluar dari tempat ngumpet mereka. terus Mas Ihsan yang bawa kuenya{} haha
sebenernya..... udah curiga gitu. abis si abang karrell pas aku keluar dari kamar tiba-tiba dia teriak "Siapp siaap" wkwkwk. cuma seneng banget<3 p="">
yaaa pokoknya bahagia dan senenge bnaget punya banyak orang yang sayang sama auddyne.

jadii post foto-fotonya aja yap. Terkadang gambar dapat lebih bisa memberikan kata-kata dibanding tulisan. #eaa

tuuh si ivan yang nuang adonan tepungnya, dan mereka-mereka yang sok minta foto di depan-_-

Rey juga ikutan basaah

mereka berdua........dalangnya







Selfie


ada nadiaa yang ikut dengan skype-an dari jepang{{}}


Yeeay{} hehehee hugs banget deh.









Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…