Skip to main content

i want to be

ciye yang udah 17 tahun
ciye yang bentar lagi punya KTP
ciye yang udah di anggep gede. loh jadi dulu blom gede gede gitu?
ciye
ciye
ciyeeee.

udah tujuhbelas tahun, tapi masih bingung mau jadi apa pas nanti dewasa.

duluu, pas masih kecil kalo di tanya cita-citanya apa? pasti dengan mudahnya bilang "dokter". itu aku. terus kalo anakanak lain paling bilang jadi arsitek, pemain bola, desainer baju, desainer rumah, penyanyi, artis, pemain band, dokter, suster(?), polisi, bahkan sampai presiden. iya ngga sih? pokoknya terpaku sama itu-itu aja.

sedangkan sekarang, banyak sekali bidang kerja yang bisa di tekuni.

Terakhir, pas SMP aku masih mau jaadi dokter. Dokter Kandungan. huehehe. Tapi setelah tau kalo misalnya kuliah kedokteran itu membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, aku ngga mau. Maunya yang abis lulus, terus cepet dapet kerja. hehe,

..


Setiap ketemu orang-orang dan berakhir dengan percakapan:
"jadi nanti kuliah mau ambil apa?"

pasti binggung dan masih menjawab "ngga tau, masih bingung. do'ain yah biar cepet tau mau ambil apa".

Aku pengen ngambil jurusan yang nanti pas kerja itu berhubungan dengan orang(?) komunikasi, atau gimana ya?:/ pokoknya gituu-_-
Ngga mau ambil Teknik. Tapi aku masuk jurusan IPA..................*hening*

Tapi, aku itu, tipikal orang yang susah untuk adaptasi dan pemalu dan pendiam(kalo baru kenal sama orang haha). Rasanya, kalo ngga penting-penting banget ngomong sama orang ya diem aja. Cuma, sekarang aku lagi merubah sikap aku yg itu. Yang pemalu.

Orang-orang bilang, kita itu harus punya banyak temen, banyak banget temen, untuk punya 'Link Kerja' gitu. Nah, kalo pemalu kann gimana bisa punya banyak temen. Jadi, sekarang Auddyne harus lebih percaya diri lagii.

Terus, aku mau jadi apa yaa? :(
Aku bingguuuunnggg.
Mamah bilang aku masuk ke Matematika Statistik, atau Akuntansi.
Papah bilang, terserah.
Terus, Auddyne mau ambil apa hayoo? Aaaaaaaa huhu.

Harus terus berdoa sama Allah, supaya ditunjukan jalan yang benar, yang sesuai dengan minat, yang bisa mengantarkan Auddyne menjadi orang yang Sukses, bisa banggain mamah sama papah.

S.E.M.A.N.G.A.T!




Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…