Skip to main content

meloww

Selamat pagii
Selamat hari sabtu..
masa ya, sabtu pagii aku udah melloww :|
Abis stalking orang itu ya begini deh, jadi melow sendiri ngeliat 'history' dia yang duludulu. huhuhu.

Kadang, aku masih suka ngerasa bersalah.
Sebenernya, salah ngga sih kalo dulu aku nanggepin. Atau, salah juga karena aku jadi berharap.

Sesuatu itu harus di awali dengan awal yang baik, agar berakhir dengan yang baik juga. Insya Allah.

Secara umum, *loh?. Apa yang kita lakukan, perlakuan itu akan berbalik terhadap diri kita sendiri.
Aku ngga mau, nantinya aku akan di posisi perempuan itu.
Rasanya, pasti sakit banget kalo ada di posisi itu :(

Aku percaya  kok kalo kamu ngga akan kayak dulu lagi.
Setiap manusia, harus selalu berubah setiap harinya untuk menjadi lebih baik lagi, bukan?

--

bete adalah ketika secara tidak sadar kamu menyinggung hal-hal yang sebenernya biasa aja, cuma akunya aja yang sensian. hehe{}

lafyu tu de mun en bek.

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…