Skip to main content

Seventeen!

28 Agustus 2014

00.00
Embedded image permalink

ciyee. Alhamdulillah, di ulang tahun yang ke tujuh belas ini ada yang ngucapin tepat 00.00
siapa? siapa sih siapa? siapa lagi kalo bukan mas Ihsan{}

Pada tahun ini, tanggal 28 Agustus jatuh pada hari kamis. Jadi, ya harii sekolah. Aku bangun jam 4 pagi seperti biasa. Kemudian mandi, lalu bersipa-siap sekolah.

Sampe sekolah, belajar seperti biasa~ beberapa teman juga mengucapkan "Selamat ulang tahun" serta do'a.Terus, pas pulang sekolah beberapa ada yang kasih kado. #yeaayy

Sekarang, kalo pulang aku sering nebeng ihsan~ biasanya juga sebelum pulang sholat asar dulu.
Selesai sholat asar, ihsan diajakin pulang gamau mulu, ada aja alesannya. tunggu ini tunggu itu. Terus di mushola masih ada mbul sama rina juga, jadi ya ngobrol-ngobrol bentar. Lagi ngobrol-ngobrol si mbul minta dijajanin ihsan. Dia minta dijajanin cireng di kantin. Ihsannya sok sok mau jajanin tapi ngga ngasih uangnya, eeh si Rina iseng ngambil kunci motor ihsan terus lari ke kantin bawah. Ya udah kan aku sm ihsan ngikutin mereka, toh mau pulang ngga bisa kan kunci motornya di mereka.
sampe kantin bawah, ternyata disana udah ada Ghina, Syifa, Indah, Echa, Sari bawain kue ulang tahun (caption kuenya: Happy Birthday Audyodindindin LuvLuv ({}):*) sambil nyanyi Happy Birthday gituuu :") seneng bangeeett. ceritanya surprise gituu huhuhuu :") eeh seperti biasanya, ghina kalo ngasuh surprise ke temen dia ikutan nangis, terus pas itu ghina juga nangis. Hahahaa.
Ada putri, rina, ihsan jugaa sama ada beberapa anak dikantin yang ikutan nyanyi Happy Birthday haha-_- abis itu tiup lilin{{}} terus potong kue deey~
Hahahahaaa{{}} senenngggg bangeeett, sayang bangeet sama mereka mereka :*
setelah surprise kecilnya, akhirnya kita pulang dey~

Aku pulang bareng ihsan. Kalo pulang, bisa lewat fatmawati atau Pd. Indah. Tapi, hari ini mas Ihsan mengarahkan motornya ke Fatmawati(?) wkwk. Ya udah pulang deh tuh, pas di jalan, Ihsan belok, ngambil jalan lewat terogong. Sebagai penumpang aku diem aja, pas nanya ke dia, dianya cuma jawab "duh, sekarang macet ya dimana-mana"
Jalaan terus jalaan, pas sampe deket JIS situ, mas Ihsan belok, mampir dulu ke toko bunga.
Terus dia matiin motor, terus turun, terus beli bunga mawar, terus di kasih ke aku,
terus bilang..
"Maaf yaa, baru ngasihnya sekarang. aku baru sempet beli sekarang. Padahal dari kemarenkemaren aku udah mikirin mau ngasih surprise ke kamu. Pagi-pagi naro bunga mawarnya di meja kamu. Tapi kemaren lupa beli, udah gitu tadi pagi ulangan mtk, jadi pikirannya udah ke ulangan mtk. Maaf yah"

Haaaaaaa♥ seneng banget, dapet bungaa ✿ dari mas Ihsan hahahhaa{{}} meskipun ngga jadi surprise seperti palnning dia, tapi aku tetep seneng. Ini aja udah surprise hahaha{{}} hugs banget dey:*

Setelah dari toko bunga, mas Ihsan nganter pulang ke rumah dey.

Sampainya aku di rumah, mandi dll terus tiup lilin kue ulang tahun sama sepupuku yang kecil-kecil di rumah bude. Terus buka kado dey{}

Pokoknya, ulang tahun yang ke tujuh belas ini berkesan banget, seneng banget, memorable banget(?). Punya banyak orang yang sayang sama aku di ulang tahun ke tujuh belas ini, Alhamdulillah ya Allah:")

Surprise dari mereka, huggs{}
Caption kuenya yang bikin mas Ihsan HAHA "Happy Birthday Audyodindindin LuvLuv({}):* "

Embedded image permalink

Seventeen!

hug n' kiss,
Auddyne

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…