Skip to main content

Timyy say sorry

Hayy. Tiga hari terakhir ini lagi sensian gituu deh gejala pms gitu sepertinya. biasa.

Kemudian, hari selasa. Lagi belajar bareng rina di kelas. Si Rina mau iseng gitu ngumpetin kartupelajarnya ihsan, dompetnya ihsan(yang ada di atas meja) dia buka terus di ambil deh. eeh tbtb dia gajadi, langsung masukin tuh ktp terus dompetnya dia taro di dalem tas ihsannya. Aku nanya kan, "Ada apaan rin, kok gajadi. iiihh ada apa ih"
"ngga ngga ada apaapa kok, mending kamu gausah liat"
"iih apasiih"
"liat sendiri aja kalo mau"
"aah gamau"
"yaudah, gausah"
"iissh rinaahh"

Aku kepookan, tapi yaudah.
Di rumah aku ngeline rina, langsung nebak "Masih ada foto mantannya ya?" dann Rina bilang "iyya ad foto. tapi mungkin ihsn lupa kali dynn" aku,"ooh okay"

==

Rabu.

Lagi ceritacerita sama dianya. Tiabatiba nyambung ke tntg fotofoto gitu.

i : aku sih ngga pernah nyimpen foto
a: *dalem hati* diih boong boong | Masaaa?
i: iihh iya nggaaa
a: Terus, di dompet kamu foto siapa?
i: dompet? ha emang ada?
a: kemaren kan rina buka dompet kamu terus ada foto mantan kamu deh
i: ha? masa? dimananya?
a: ya di dompet kamu

terus yaudah aku bete. dia bujukbujuk gitu biar akunya gabete. "odiin jangan betee" "maaaf" "odiin"

Pas lagi ngisi bensin dia bayarkan. dia buka dompet terus nanya

i: manaa sih dimana?
a: niih disini, tuhkaann ada
i: ohiya, yaampun aku lupa. yaudah aku sobek fotonya
a: sobeek? ih masa di sobek? di balikinn
i: yaudah besok aku balikin
a: hemp
i: yaudah, odinnya jangan bete. jangan marah
a: iyaiyaiyaa udah yuk

nah, yaudah terus pulang. Cuma masih betekan #eaa bales line dia juga biasa aja, tapi kata dia akunya jutek banget wkkwkw

==

Kamis.

daritadi pagi-sampe pas selesai uts, aku gak ketemu ihsannya. baru ketemu yaah pas mau pulang. cuma aku mampir dulu main ke rumah rina wkwk. Ihsannya ada rapat osis jadi dia rapat bentar, aku sm rina nunggu di mushola. Pas itu, Ihsan bawa tas isinya penuuh gituu. gedeee banget. aku nanya,

a: kamu bawa apa deh yan, tasnya gede banget
i: ha? bawa baju. ntar mau ke bp
a: ohh

setelah itu, aku ihsan main dulu ke rumah rina. di rumah rina, ngobrol2 main gajelas. Tibatiba ihsannya ngajak gituu ke ruang tamu.

i: sinii deh sinii
a: apasiih
i: *narik* siniii ada yang mau minta maaf
a: maaf? apasiih
i: sinii
a: *duduk* apaaa?
i: *ngeluarin sesuatu dari tas* inii ada yang mau minta maaf .. -ternyata boneka-
a: *speechless* aaah
i: maaf yaah. maaf tentang kemaren. aku ngga bakal gitu lagi. maaf yah
a: aah ihsan aah
i: kok aah sih
a: aah aku maluu
i: kok maluu ih
a: makasiih. makasih yaah
i: iyaa, odinnya jangan betebete lagii
a: aahh iyaa

hehhee. tibatiba ihsannya jadi sweet gituuu{} seneng bangeet. iihh seneng.
si Rina liat kan *iyalah secara kita lagi dirumah dia gitu wkwk*
Rina sampe bilang "ya ampun san. ternyata lo beneran sweet, bukan sok sweet. lo udah kayak cowok di novelnovel gitu deh"


HAHAHAA

ihsannya juga cerita. Jadi, dia galau gituu malemnya garagara aku bales chat linenya jutek gitu. Dia merasa bersalah kayaknya, jadi dia keluar deh malemmalem, nyari dan beli boneka. ngga lupa juga dia nulis "Forgive me ❤" gitu.



gak kepikiraan bangeet dia sampe beli boneka untuk minta maaf, cuma garagara aku bete kemaren hehe. hugs hugs hugs banget buat kamu yan{}

Maafin aku juga, bete dan sensian gajelas gituu kemaren.. lafyu.

eehiya kata dia, kalo aku lagi sensian lucu. Tapi, kalo di chat serem -_-. hehehe {}

Makasiihh yaa, ciyee kamu sweet juga. HAHA hugs{}

i wrote this post with Timyy(?) beside me.
boneka timmy time kan yak? hahahaa


Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…