Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2014

Wanita

Wanita tidak diciptakan dari kepala pria, karena bukan untuk menjadi atasannya. Tidak pula diciptakan dari kaki pria, karena bukan untuk menjadi bawahannya. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria, dekat tangannya untuk dilindungi dan dekat dengan hatinya untuk dicintai. Wanita berada di sisi pria untuk saling memberi, mengisi dan menghormati.

- 99 Hijab Stories -

..

Hay bloggieee.
lelaaaah sekali rasanya. Sampe sekarang masih kesel sendiri, blom mau jadi kelas 12:(
Dari kemaren-kemaren jadwalnya itu padat sekalii, kedepannya juga masih padat. huft.

Besok, tanggal 24nov ada test TOEIC dari diknas. 25nov, udah uas._. tanggal 29nov test TOEFL di sekolah. awal desember ada remed-remed dan PM pelajaran MTK, jadi ngga ada lagi tuh cerita pulang jam 8 atau jam 9 pagi kayak pas kelas 10&11. setelah itu, sepertinya di minggu ke-2 des ada TO dari diknas:/ duhduuh, auddyne kan blom belajar apaapa:(

Teruuusss, aku pengen cepet2 akhir desember. Soalnyaa liburrrr~ udah ada beberapa planning sama creino, terus nadia liburan ke indo, samaa pokoknya pengen cepetcepet libur.

oiyaa, sekarang udah mulai sedikit punya tujuan:| hahahaa. Belom 'mantep' juga sih tapii paling ngga udah punya lah yah, heuu. Aku mau ngelanjutin kuliah di Universitas Indonesia. Jurusan Fakultas Kesehatan Masyarakat atau Ekonomi Islam atauu... atau yang terbaik deh #eh-_- hehehe

Paras-nya

Di suatu masa
Hati gelap juga gulita
Bingung hari-hari ku lewati
Tak ada satu pun yang mengisi

Hingga suatu ketika
Aku melihat senyum merona
Merona seperti bunga
Bunga yang mekar nan indahnya

Wajahnya bagaikan mawar
Cantiknya tak jua pudar
Membuat hati ini bergetar

Hati ini terbang tinggi rasanya
Melampaui langit tiada batasnya
Hati ini berpijar rasanya
Melihat wajah cantik yang tiada tandingannya


23.03.2014

Dari Syaban, buat Auddyne

Dewi Cinta

Ini adalah cerita pendek yang di buat leh Sarah Permatasari, untuk memenuhi nilai tugas Bahasa Indonesia.
Sedikit cerita tntg Sarah. Dia itu pendiem, tapi kalo kata Rina 'kalo udah deket sama sarah dia ngga diem kok' begituu. Terus, seneng deh punya temen yang suka ngepst cerita di blog juga. Iya, sarah itu pinter melukiskan katakata #eaa. DIa punya blog, tapi aku lupa websitenya apa. nanti deyy di post, hahaa.

Sooo let's read this shrt story..

Dewi Cinta
Kembali, dia datang lebih awal. Atau lebih tepatnya aku datang lebih lama daripadanya, entah lebih lama lima menit, sepuluh menit, dua puluh menit atau bahkan satu jam. Kelas ini seharusnya dipasang cctv agar aku tahu jadwal Venus tiba dan sesekali datang lebih cepat darinya. Venus, seorang gadis berpenampilan sederhana. Ia adalah sosok pendiam bagi mereka yang tidak mengerti, tapi tidak bagiku. Ia jenis pribadi yang tertutup, jadi wajar orang-orang menilainya dengan pendapat yang berbeda-beda, walau tak satupun sesuai deng…

Mini Drama AADC 2014

Jadi, pasti angkatan '90 an atau '80an tau film ini yang dulu mungkin booming banget pada tahun 2002.
Ya, siapa sih yang ngga tau film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ?
Kalo aku sih, jujur baruuu nonton. Karena pas tahun 2002 aku baru umur 5 tahun HAHAA. Yang aku tonton sih tahun itu 'Petualangan Sherina' ....
kembali ke sebelumnya

Jadi kemarin baru saja LINE membuat Mini Drama AADC 2014.
Mini drama tersebut adalah kelanjutan dari cerita AADC 2002, dimana Rangga kembali bertemu Cinta setelah 12 tahun menghilang.
Pada Mini Drama tersebut disertakan juga iklan LINE -nya. Jadi semacam promosi Line, yang dimana ceritanya Rangga kembali bertemu Cinta melalui Find Alumniyang ada di LINE.

Pokoknya marketing LINE sangat kreatif, membuat semacam promotion dan dapat melanjutkan kembali kisah cinta Rangga dan Cinta.

inii link dari film Mini Drama AADC 2014 https://www.youtube.com/watch?v=f_Fp-zO2GKo



jadii ya gitu deh. ehhehee Dian Sastro cantiknya ngga nahaaan banget :( Teruus bar…

Sunyi dalam Keramaian

Agustus, di sebuah rumah dengan penuh hiasan dan tawa. Aku datang layaknya selebriti. Ya, mungkin akulah yang mereka tunggu-tunggu. Mereka iya, tentu saja adik-adik sepupunya. Kenapa aku yang harus ditunggu-tunggu?. Jawabannya mungkin adalah aku sedang dekat dengan orang terdekat mereka. Hmmm.. dengan bingung, mereka layangkan sejuta pertanyaan kepadaku. Tapi tiba-tiba dia datang dan berkata
"Mas ihsan udah.. udah jangan dijawab". Ucap dia, sambil menyuruh pergi adik-adik sepupunya. Hmmm.. dia memang cerewet terhadap adiknya-juga adik sepupunya.

     Aku perhatikan, hari ini ia tampak sangat cantik dengan warna pink dibajunya. Kemudian, aku masuk ke dalam dan dia menyuruhku duduk, tentu saja di sampingnya. Sore itu tampak indah karena bisa bersamanya. Lalu, aku diajak olehnya untuk sekedar salam ke kedua orangtuanya. Untuk kali ini, hanya salam, karena belum siap mentalku untuk memperkenalkan diri. Setelah itu, aku kembali duduk dan aku melihat di sisi lain sudah ramai …

Dear you

Powerful Word

L o v e -> Deep affection or fondness
Cinta. kalo menurut terjemahan di atas, cinta itu berarti kasih sayang yang sangat mendalam. Atau rasa ke-suka-an yang teramat dalam. haha.

Setiap orang butuh cinta. Bohong kalo mereka bilang mereka ngga butuh itu.
Karena pada dasarnya mereka lahir dari cinta kan?

Cinta, merupakan satu kata yang terdiri dari lima huruf. Namun mempunyai efek yang sangat besar.

C I N T A Dapat membuat orang yang lemah menjadi kuat, dan kuat menjadi lemah. Dapat membuat orang baik menjadi jahat, juga orang yang jahat menjadi baik. Cinta dapat membolak-balikkan semua keadaan.


Kemaren, ditanyain gitu, apa arti dari cinta yang di deskripsikan dalam satu kata. Dari 6 orang yang ditanya mereka jawab: 1. Hati 2. Senang 3. Sayang 4. Tulus 5. Setia 6. Berbagi
Yaa enam kata itu menggambarkan cinta juga. Cinta datangnya dari hati.  Tentu ada rasa kesenangan saat kita mencintai dan dicintai. Sayang, turunannya dari cinta.  Cinta itu harus tulus. Setia menjaga cinta. Kalo berbagi, h…