Skip to main content

Mini Drama AADC 2014

Jadi, pasti angkatan '90 an atau '80an tau film ini yang dulu mungkin booming banget pada tahun 2002.
Ya, siapa sih yang ngga tau film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ?
Kalo aku sih, jujur baruuu nonton. Karena pas tahun 2002 aku baru umur 5 tahun HAHAA. Yang aku tonton sih tahun itu 'Petualangan Sherina' ....
kembali ke sebelumnya

Jadi kemarin baru saja LINE membuat Mini Drama AADC 2014.
Mini drama tersebut adalah kelanjutan dari cerita AADC 2002, dimana Rangga kembali bertemu Cinta setelah 12 tahun menghilang.
Pada Mini Drama tersebut disertakan juga iklan LINE -nya. Jadi semacam promosi Line, yang dimana ceritanya Rangga kembali bertemu Cinta melalui Find Alumni yang ada di LINE.

Pokoknya marketing LINE sangat kreatif, membuat semacam promotion dan dapat melanjutkan kembali kisah cinta Rangga dan Cinta.

inii link dari film Mini Drama AADC 2014 https://www.youtube.com/watch?v=f_Fp-zO2GKo



jadii ya gitu deh. ehhehee Dian Sastro cantiknya ngga nahaaan banget :(
Teruus baru NGEH! setelah nonton AADC ternyata Mas Rakha miriiip sama Rangga gitu. Cuek-cuek Cool gimanaa gitu. Tapi kalo udah kenal, yeaaaa ternyata orangnya 'hangat' HAHAA.

here's the quotes..

- Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu, karena cinta waktu terbagi dua, denganmu dan rindu untuk kembali ke masa itu - Rangga

- "Detik tidak pernah melangkah mundur, tapi kertas putih itu selalu ada", batin Rangga. "Waktu tidak pernah berjalan mundur, dan hari tak pernah berulang. Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru", balas batin Cinta.

Regrads,
Auddyne ;;)

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…