Posts

Showing posts from December, 2014

Last Page

Image
so, here i am.
in the end of the year.

2014 sungguh sangat cepat berlalu.

Ngga kerasa besok udah tahun 2015, kayanya baru kemaren pesta tahun baruan di rumah Syifaa.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah..
Terimakasih atas semua berkah rahmat yang Allah berikan untukku.
Terimakasih untuk semuaa teman-teman yang telah memberikan warna-warni indah di tahun ini.
Terimakasih untuk tahun 2014 yang sangat menyenangkan :)

Aaaaaa auddyne sayaang semuaaa

Kalo flashback dari bulan januari lalu, heemmm :")
Mulai dari..

- I feltcomfort in senior high school
-Got a love story in high school, maybe? haha
- Have a really really best friend ever to my 'creator' and 'inovator' friends. and of course to my 'show' friends too. I really thank's to god, very greatful. That he send to me a beautiful, nice, friendly people like them<3 i="">
Many memories i got in this year..

Semoga tahun 2015 lebih lebih baik lagi dari pada 2014.

Banyak sekali pencapaian ya…
Tau ngga? aku punya banyak pilihan.

Teknik Lingkungan.
Teknologi Bioproses.
Ekonomi Islam.

Berubah lagi. hemm._.

Bismillah, berikan jalan yang terbaik untuk hamba mu ini ya Allah.. Aamiin

Bogor Ceria!

Image
Happy Mother’s Day!
Selamat tanggal 22 desember!
Hari itu, Senin 22 desember 2014. Aku dan teman-teman CreIno berencana pergi ke rumah Afran yang di Bogor untuk q-time gitu dey~ Pagi-pagi jam set7 aku udah sampe di rumah Afran yg di Ciganjur. Kita semua berangkat bareng dari sini dengan menggunakan mobil afran dan faruq. Jam 7 lewat baru pada kumpul semua. Hari ini yg ikut ada Afran, Rey, Ivan, Dika, Faruq, Rafii, Dzikri, Irfan, Afifah, Safira, Nadia, Fira, Ivy, Jasmine, dan Aku. Jadi totalnya 15 orang yang pergi hari ini. Pas udah pada nyampe langsung heboh sendiri gitu. Yang kaya:
“Aaaaa nadiaaaaa *peluk*” “pipuukk” “eeh itu Rafii ya?”
Langsung say hai gituu satu-satu.
Setelah semua kumpul, kita berangkat. Berangkat ke bogornya lewat tol via depok. Karena mobil ada dua jadi kita dibagi. Nadia, Afifah, Ivan, Rafii, Dzikri, Dika dan Aku dimobil Faruq (Faruq supirnya HAHA) sisanya dimobil Afran. Bogor itu deket kan, jadi ya perjalanannya standar aja 1-1,5 jam. Cuma kerena kita mampir…

Aku suka kamu

Image
Aku suka sama kamu.


Aku suka, kalo ngeliat kamu lagi jalan di koridor.
Aku suka, kalo ngeliat kamu lagi serius sama sesuatu.
Aku suka, sama 'scent' yang kamu punya.
Aku suka, kalo kamu pake seragam hari jumat, trs bagian tangannya kamu gulung sampe lengan.
Aku suka, ngeliat kamu lagi pake jaket. Apalagi yg jaket warna putih kamu.
Aku suka, pas kamu meratiin halhal kecil dari aku.
Aku suka, kalo kamu lagi puji aku.
Aku suka, cara kamu perhatian ke aku.
Aku suka, nada suara kamu kalo lagi khawatir tentang aku.
Aku suka, megang tangan kamu yg keras-karena latihan taekwondo yap?- Tapi aku percaya, dua lengan itu bisa jagain aku.
Aku suka, cara kamu natap mata aku.
Aku suka, mainin rambut kamu.
Aku suka, kalo kamu lagi ceritaa apaaja-tapi bosen kalo tntg cewk lain……………haha-
Aku suka, kalo kamu lagi pake kacamata.
Aku suka, sama satu lesung pipi kamu.

Aku suka, aku suka, aku suka.

Aku suka semua yang serba kamu:* ♥♡♥♡

Confused

Confused.
Bingung.
Sangat amat bingung.
Bingung untuk melakukan apapun, apalagi yang berhubungan dengan dia.
Udah dari kemarin-kemarin, mood naik turun terus. Ngga jelas karena apa. Dikit-dikit bawaannya mau marah, terus tiba-tiba seneng, ngga lama jadi sedih.
Aku sayang sama kamu, sangat sayang.
Dulu, awal-awal sebelum semuanya terjadi. Kata mereka, kalo suka sama seseorang lebih dari 4 bulan berarti itu namanya c i n t a. Kata mereka, kalo suka sama seseorang bikin hati berdesir setiap deket sama dia atau have a little butterflies in your tummy. Kata mereka, kalo suka sama seseorang beberapa akan merelakan apapun untuknya. Kata mereka, kalo suka sama seseorang, kadang akan membiarkan dirinya sendiri sakit, demi kebahagiaan orang itu. Kata mereka, cinta itu ngga harus memiliki. Kata mereka, cinta itu pengorbanan. Kata mereka, cinta itu harus diperjuangkan. Tapi, semua itu cuma ‘kata mereka’.
Kalo kata aku, dari semua itu… yang paling ‘bukan aku banget’ kalo misalnya ada kata-kata “…

Maafkan Aku

Maafkan Aku..

Maafkan Aku, karena aku dengan egois bergantung padamu, membiarkanmu menjadi sumber kekuatanku, tetapi aku sendiri tidak pernah menjadi hal yang sama untukmu.

Maafkan aku, karena aku membiarkanmu berpura-pura kuat, tanpa menyadari bahwa kau juga ingin melarikan diri.

Maafkan aku, karena aku hanya memikirkan kesedihanku sendiri, karena aku terlambat menyadari bahwa kau juga sangat penting untuk ku.

Karena itu, maafkan aku...

- Novel, AI

Rakha

Image
Lima desember dua ribu empat belas. Thank’s God it’s FRIDAY! Hari inii adalah hari ulang tahun mas Rakha yang ke Delapan belas tahun. Aku, Ihsan dan Rina rencananya mau kasih ‘something’ gitu. Cuma pas dia masuk, ihsan bilang ke aku sama rina kalo kakeknya mas Rakha masukk rumah sakit, jadi setelah dia menyelesaikan tugas-tugas dia mau pulang cepet gitu. Jadii ya ngga jadi gitu planningnya, makanya aku sama rina langsung ke atas nyari dia untuk ngucapin selamat ulang tahun. Pas ngucapin ke mas Rakhanya kan sekalian minta traktiiir laah hahaa, terus mas Rakha bilang “yaah, ini lagi delivery” terus ya aku jawab aja “pokoknya ngga mau tau, traktir aku sama rina yaaa. Selamat ulang tahuun rakhaaa”. Setelah ituu aku balik lagi ke mushola.

Sebelum sholat jum’at ihsan nyamperin sambil bawa makanan gitu.. “nih buat kamu sama rina, dari Rakha”. Yeyeyeyee dapet traktiran dari rakhaaa~ Terus aku ngajak rina buat makan ituuu. Chicken wing gituu sama nasi. Satu box-nya isi 9 chiken wing. Kan ihsa…

Sedikit berfilosofi

Hayyhayy, sekarang sedang disibukkan dengan ujianujian. Huuft—maklum sudah kelas duabelas tentu harus sudah siap dengan segala ujian yang ada.
Tadi pas lagi istirahat, Echa, Rina, Sarah sama aku lagi ngobrolngobrol ngga jelas. Terus tiba-tiba Echa mulai berfilosofi mengenai cinta. #eaa
Soo, mari sedikit berfilosofi mengenai cinta.
Echa bilang, “Cinta itu bagaikain pulpen. Punya tinta yang ngga mudah dihapus, dibutuhin sama banyak orang”. Terus aku nyaut “tapi harus siap-siap juga kalo misalnya cinta kita di ‘betak’ sama orang lain dong cha, sama kayak pulpen yang gampang di ‘betak’ hahahhaaa..”
Kalo kata Rina, (ngomong ke Sarah) “Kalo buat lo sama dia sar, Dia itu bagaikan cincin berharga di sebuah Etalase.” “kok gitu?” Tanya Sarah. “Iya, Lo itu Cuma bisa mengaguminya dari luar, lo ngga bisa nyentuh dia.” “bisa aja sih, kalo gue punya duit, gue tinggal beli itu cincin..” jawab Sarah lagi. “Lo udah punya duitnya blom sekarang? Berarti lo harus pake usaha dulu kan buat dapetin dia..” kata …