Skip to main content

HAHA

"She's so beautiful

And I tell her everyday. 

Yeah, I know, I know when I compliment her, she won't believe me
And it's so, it's so sad to think that she doesn't see what I see
But every time she ask me do I look okay?
I say... 

When I see your face
There's not a thing that I would change
'Cause you're amazing
Just the way you are 

And when you smile
The whole world stops and stares for a while
'Cause girl, you're amazing
Just the way you are"
-Just The Way You Are by Bruno Mars- 

HAHA.

Kalo misalnya, aku lagi pake baju apa, atau lagi ngga ngapa-ngapain dia suka bilang, "kamu cantik tau". Atau kalo aku lagi benerin kerudung yang ngga selese-selese karena ngga rapih-rapih dia suka bilang, "udah cantik, udah manis..". Kalo di bilang kaya gitu aku cuma jawab "lebayy..lebayy" atau nutupin muka. Yeaa.

Kalo misalnya, lagi ngemil sesuatu. Dia bilang, "udaah ngemilnya, ntar gemuk. Katanya mau kurus..". Aku jawabnya "Biarin ajaa, kalo gemuk tinggal kurusin".
Terus, dilain waktu aku bilang "Aduuuuh aku gemuk bangeeettt, pengen kuruusss heuu". Dia bilang, "Kamu udah kurus.."
Atau, kalo misalnya dia tbtb narik lengan aku, aku suka marah-karena ntar bisa ketauan gemuknya-

Dia: "Apa siih kamu udah kurus tauuu".
Aku: "iih boong boong. aku gemuuk".
Dia: "iih kuruus kamu udah kurus".
Aku: "ih boong".
Dia: "Yaudah, kamu gemuk..."
Aku: "iiiihhh kamu kok jahaaat siiih bilang aku gemuuk"
Dia: "Tadi dibilang 'kurus' kamu bilang aku boong. Aku bilang kamu gemuk, kamu marah.. jadi maunya apaa?"

Kalo misalnya, dia malem-malem minta dinyanyiin. Aku gamau, abis suara aku gabagus kan heuu.

Dia: "Mau denger odin nyanyi"
Aku: "Ngga ah, suara aku horor"
Dia: "Nggaa iih, suara kamu sexy tauu"
Aku: "HAHA sexy dari mananya?"
Dia: "iya sexy, apalagi kalo suara kamu lagi serek"
Aku: "Ngga..ngga..nggaaa. Kalo aneh iyaa.."
Dia: "Anehnya kamu special buat aku sayang.."

Tapi tetep aja aku gamau. HAHA. Ntar aja, kalo kamu udah nyanyiin aku duluan, tanpa aku minta yess. #inikode #kodekeras #nggadeyy hahaha xD

HAHA.

Sayang banget sama dia.
Dia yang bisa bikin seneng seketika, dan bete seketika ;;)

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…