Skip to main content

Third Week

Third week in February~

Alhamdulillah, dapat melewati ujian praktek dengan mudah. Semuanya lancaar. Mulai dari praktek fisika dan kimia. Speaking B.inggris, Sprechen B.Jerman dan Pidato B.Indonesia. Senam aerobik (setelah bersusahsusah ria satu kelas akhirnya lancar) dan lainnya.


Setelah berusaha latihan setiap hari, panas-panasan jam 12 siang berjemur dilapangan untuk latihan senam. Kesel-keselan karena susah nahan ego sendiri dan menyatukan pendapat sama temen yang lain tapi alhamdulillah kelas ipa2 sukses senamnya! Yeay! Kata bu Rita "Kalian senamnya emang urutan terakhir, tapi dari semuanya kalian yang paling bagus! paling aerobik! karena grafiknya naik, terus ada klimaksnya dan pendinginan. Bagus!" hehe :) 


Dann, kita juga lagi sibuk untuk fotofoto buku tahunan sekolah (bts) a.k.a yearbook. Rasanya kaya baru kemaren masuk sma sekarang udah maul luluss heuu.

oiya, tanggal tujuh belas kemarin seperti drama. ewh HAHAA. Hari itu semua ekskul foto untuk bts. Ihsan yang ikut banyak ekskul Taekwondo dan rohis serta anggota osis sepertinya, hemm. Jadi ada sesi foto banyak kan. Karena aku teman yang baik wkwk aku nungguin (nggadeyy akukan pulang bareng dia jd nungguin). Sampe jam set2 dia udah selesai. Cuma dia buruburu terus bilang ke aku "aku ke atas bentar ya.". Aku kira ke atas maksudnya kelas, jadi aku juga masih nungguin. Terus, rina bilang, "Kayanya bukan atas kelas deh dyn, dia di warnet indomaret situ".
i'm just like 'demi apa demi apa dia main dota, ergh'.
Hari itu aku pengen pulang cepet kalo misalnya aku tau dia main dota, akukan bisa pulang duluan heuu. Akhirnya aku tetep tungguin sampe jam 2 lewat. Karena dia ngga balik-balik aku udah keburu bete akhirnya aku balik bareng rina. Aku pulang pengen naik bisa sekolah, cuma udah ditungguin sampe jam setngah 3 lewat ngga dateng2 busnya, akhirnya naik 610. Di bisa aku udah betee keselll banget. udah buat planning pokoknya ngga mau ngomong sm ihsannya smp besok, pokoknya mau bete. HAHA. Saking betenya dan lelah menunggu yg tadi aku pun tertiduuur. pas bangun udah nyampe di dapsus. eeh di dapsus kena macet setengah jam-_- dan akhirnya jam 4 lewat sampai di pd. labu. Pas turun dari bis terus nyebrang, tak aku sangka dan tak aku kira. Tiba-tiba ada ihsan dan motornya di samping aku. Surprised banget, kaget banget. Yang tadinya masih bete tiba-tiba pengen ketawa.

Ihsan: "Auddyne ayou pulang sama aku, aku anterin.. dyn.."
Aku: "Ihsan? kok kamu disini? ngapain?"
Ihsan: "nungguin kamu. aku tau aku salah, maafin aku. ayo pulang bareng aku."
Aku: "apasih? ngga aku bisa pulang sendiri.." *tetep jalan*
Ihsan: "Auddyne. pleasee, aku mohon.. dyn dyn dyn" *ngikutin di belakang*
Aku: "ngga. aku bisa pulang sendiri. tuh deket kok. ohiya ini jaket kamu"
Ihsan: "Ayoo pulang sama aku. aku minta maaf, aku salah maafin aku dyn.. pulang sama aku ayo" *nahan tangan aku*
Aku: "ngga makasih, aku bisa pulang sendiri" *ngelepasin tangan* *jalan lagi*
Ihsan: *ngehadang pake motornya* "Auddyne, ayo pulang sama aku. aku yang naterin. aku tau aku udah buat kamu nunggu lama, maafin aku. aku minta maaf. ayo auddyne pulang sama aku"
Aku: "nggaa ah. aku bisa pulang sendiri. iya aku maafin"
Ihsan: "kalo gitu ayo kita pulang, percuma dong aku udah nunggu kamu disini"
Aku: "emang kamu udah nunggu berapa lama?"
Ihsan: "1,5 jam kali. dynnn aku mohoon ayo pulang bareng aku"

Rasanya ngeliat tbtb ada ihsan itu seneng(?) HAHAA, rasa kesel dan betenya jadi hilang. Apalagi setelah ngeliat matanya yg penuh penyesalan. Yang tadinya udah buat planning mau marah sama dianya malah jadi ngga tega. Ngga sanggup buat marah ke kamunya yaann xD hahaha. Akhirnya luluh juga hati kuu, jadi aku pulang bareng Ihsannya dey. Sampe rumah, dia ngejelasin kenapa dia lama dan segala macemnya, dan masih terus minta maaf. Udah gitu tangannya dia dingin banget, dan matanya mau nangis-_- hahahahhaaaxD Sebelum dia jelasin juga aku udah maafin dia<3 p="">
Udah kaya drama banget lah hahhaa. ihsann ihsan{{}}

Delapan Belas.


iniii foto pas aku selesai praktikum kimia, dan dia selesai praktikum biologiii

Dua Puluh.

Hari ini sesi foto bts untuk kelasan. Tema kelas 12 ipa 2 itu monochrome. Kita photoshootnya #halah di rumah bunda yeay.......................... HAHAA-_-
Fotonya bagus bagus dan lucu lucu. sukaaaaaaaaaa <3 p="">




Yeaah, semoga foto btsnya anak-anak 12ipa2 termasuk yang sangat amat bagus yapp. Aku pengen nge-share foto yg di take sama fotografernya, cuma itu rahasiaaa. ntar aja kalo btwnya udah jadi baru aku share lagii HAHA xD

Oiya, Masih ada satu minggu lagi sebelum bulan februari berakhir. Nanti hari senin-rabu aku ada TO dan kamisnya ada praktikum biologi susulan. dag dig dug masih banyak ujiannya.
Bismillahirohmanirohim semoga lancaaaarrrr, Aamiin...

Regards,

Auddyne :)


Comments

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…