Skip to main content

Awal dan akhir cerita

Selamat pagi dunia.
30 April. Cepat sekali waktu berjalan, besok sudah memasuki bulan Mei.
Bulan Mei akan penuh dengan ketegangan. Aaah, tanggal 5 Mei pengumuman penerimaan PNJ. 9 Mei pengumuman SNMPTN. Kemudian, dipertengahan Mei pengumuman UN. Bulan Mei menjadi gerbang untuk memasuki awal cerita yang baru. Itu berarti, April menjadi akhir dari cerita lama.

'Cerita lama' ini akan segera ku tutup. Jika kembali dibaca, masa-masa SMA penuh dengan berbagai macam rasa, berbagai macam perasaan, berbagai macam warna.
Hemph. Tapi, di akhir cerita ini aku merasa kehilangan semuanya. S e m u a n y a. Dan ada sedikit rasa penyesalan. Jangan buat perasaan penyesalan ini meradang ke seluruh tubuh ya Allah, Astaghfirullahaladzim.
Alhamdulillah, yg harusnya diucapkan. Karena akhirnya tiga tahun yang dianggap panjang ternyata berakhir dengan singkat.

Rutinitas yang biasa dilakukan sehari-hari kini berubah. Biasanya, bangun jam 4, pergi ke sekolah, belajar, pulang ke rumah, belajar, tidur. Sekarang, bangun jam set6-_-, -tidak harus memulai hari dengan tergesa-gesa-, jam 9 berangkat NF jam 12 pulang. Makan ... ngemil ... yah gemuk lagi :( dan begitu begitu saja. Jarang menemukan sesuatu yang 'special' setiap harinya. Merasa kesepian di waktu-waktu tertentu. Menyedihkan.

Tidak sabar menunggu kejutan apa yang akan diberikan bulan Mei untuk aku. Semoga kabar baik dan gembira yang akan didengar. Aamiin.


Semangat!

Auddyne 

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…