Skip to main content

UN'15

Tidak terasa, sekarang aku sudah benar-benar di penghujung SMA. Alhamdulillah, Ujian Nasional 2015 pun sudah dilewati.

Ujian Nasional tahun ini sungguh sangat berbeda. Aku berada di lingkungan yang berisi dengan berbagai macam karakter teman, berbeda saat aku melaksanakan ujian bersama teman-teman sekolah alam.

Yaaaaa, seperti di post-an sebelumnya. Too much pressure. Aku jadi ngga pede karena teman-teman yg lain :( tapi ya sudah, sekarang sudah berakhir dan sekarang harus lebih-lebih banyak lagi berdoa kepada Allah swt.

Oh ya, aku mau cerita.

Di hari pertama, mata pelajaran yg diujikan adalah Bahasa Indonesia dan Kimia. Pagi-pagi setibanya aku di sekolah aku langsung nangis. Nangis ntah karena alesan apa. Mungkin takut, degdegan dan sebagainya. Aku belajar lagi di mushola sm Echa dan Selly. Mendekati jam setengah delapan, semua anak pada sibuk. Sibuk ngapain? Sibuk mencatat HAHA-_- luculucu. Buat yg perempuan ada yg di taro di daleman atasnya-_- terus yg pake baju lengan panjang pake label ditempel di lengannya. Dan berbagai macam tempat lainnya.

Jam setengah satu, ujian hari ini selesai. Sampai rumah aku menangis lagi-.- aku takut hasil ujian ku kenapa-kenapa. Tapi mamah bilang, “udah lah dyn, percaya tuh sama allah. Jangan ikutin temen kamu yang lain. Kalo kamu jujur insya allah diberkahin sama allah. Ngga usah nangis-nangis gitu. Banyakin berdoa sama Allah..”
Huft.

Hari kedua adalah pelajaran matematika dan biologi. Dan hari ketiga adalah pelajaran bahasa inggris dan fisika. Dua hari itu, sama seperti hari pertama, gitugitu aja K

Deg-degan? Sangat.
Aku sangat mengharapkan hasil yang terbaik dari ujian nasional itu, yang dapat membanggakan mamah dan papah. odin takut :(

Oiya, UN tahun ini juga sangat kontroversial, wkwk. Kenapa? Karena kebocoran soal UN ipa di google drive. Karena kebocoran soal itu, di berita yang beredar UN akan diadakan ulang di beberapa daerah. Duh, masa harus degdegan lagi L

Ujian Nasional 2015 ini memang sangat berbeda dari UN tahun-tahun sebelumnya. karena, katanya UN tahun ini tidak menentukan kelulusan. Lalu, katanya juga sih, tidak ada nilai minimal UN. PTN juga tidak memiliki nilai minimal untuk UN. Terlalu banyak berita-berita mengenai UN hingga aku ngga tau mana yang bener mana yang ngga -_-
read: #UN2015

Dan, berakhirlah UN 2015 ini, hehe. Semoga ngga diulang UN-nya. Semoga dapat meraih hasil yang maksimal dan terbaik. Semoga semuanya selalu dimudahkan Allah swt. 
Aamiin ya Rabb..



 

mendadak, contact di Line gokil-gokil semua.

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…