Skip to main content

Empty

Feeling so empty.


Hampaa banget rasanya akhir-akhir ini.
Tidak tau kenapa. Tidak tau penyebabnya apa. Tidak tau harus ngapain.
Perasaan kayak gini ngga enak banget :(

Rasanya tiap hari gitu-gitu aja. Tidak ada sesuatu yang membuat semangat. Tidak ada sesuatu yang membuat bahagia :|

Semua memiliki kesibukkannya masing-masing.

Kemarin aku bilang ke mamah, "Maah, sedih niih ntar lagi pas kuliah semua pada jauuh. Ntar susah mau ngumpulnyaa. Nih ya, Fira ke bogor. Dika ke surabaya. Rafii di bali. Nadia di jepang. Terus belum yang lainlain lagi. Aaaaa aku sedihhh mah"
Terus mamah bilang, "Auddyne, kan semuanya mau ngejar impiannya masing-masing jadi ya ngga papalah..."

Lalu, barulah aku menyadarinya.
Auddyne itu udah gede, bukan anak kecil lagi #basibanget semakin besar semakin bertambah pula tanggung jawabnya. Auddyne juga punya mimpi sendiri.
Mungkin 5-8 tahun kedepan akan banyak situasi yg mengharuskan auddyne beradaptasi. Tapi setelahnya? insya allah akan baikkk ke depannya(?)

Iyap.

Fase-fase dimana akan memulai adaptasi. Meninggalkan yg kemarin. [meninggalkan bukan berarti melupakan, kan?]

Aku sedih.

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…